Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Ini efek dari foto viral kecelakaan di Monasco, crashnya para rider tak bertanggung jawab yang melakukan cornering menggunakan Yamaha R15 lawas dan All New R15 serta melibatkan Yamaha NMax yang ikut ikutan crash dan bahkan Honda Vario Techno juga kena imbas. Suara suara yang membela aksi knee down di Monasco tersebut sungguh mengocok perut.. Ya ini dia kabar gembira, jalur Monasco sudah steril khusus buat cornering! Lah asik dong bisa disewa sekarang ala Sentul.. boa edan jang!

Komen pembelaan dan pembenaran seperti itu ada di salah satu grup facebook pencinta helm, Helmet Lovers, sayang KBY gak dapat link-nya, tapi screen shot sudah beredar di banyak grup wasap hehe.. Terlihat sekali si komentator tersebut ceritanya mencoba membela dan membenarkan tindakan yang dilakukan oleh “kaum”nya.. Sayangnya, akun yang punya nama Bonick itu lupa kalau teman teman di dunia maya itu gak semua anak kemarin sore dan gak semua bodoh gampang diboongin wkkwkw… Akhirnya? Ya bumerang, balik kena bully..

baca juga: Yamaha NMax Kena Sial Imas Yamaha R15 Cornering Di Monasco

Kalimatnya yang mengatakan kalau jalur Monasco saat dilakukan aksi cornering and knee down tersebut sudah steril dari pengguna jalan lain benar benar ucapan dari seorang anak kemaren sore yang idungnya masih ingusan.. Bahkan dia bilang jalur Monasco saat itu sudah khusus buat cornering, ya ampuuunnn… kondom bocor.. Tambah lagi, buat yang gak ngerti dia bilang mending ga usah komen.. Sakit Djiwa.. wkwkwkwk. Next time kita rame rame cornering di Monasco aja, ga usah ke Sentul, wong sudah disterilkan kok..

Polisi Militer Aja Gak Ribet

Satu lagi bukti seseorang otaknya berisi kebanyakan mecin adalah Mr. Dhoni Shahab yang komen juga entah di grup apa.. Katanya begini, Kecelakaan di Monasco bukan kali ini aja bang, insiden Yamaha R15 crash jadi viral cuma karena ketangkep kamera aja.. Monasco kan depan Istana Negara, Polisi Militer aja gada yang ribet.. Huahahaha… auto retarded bener dah.. Minta disepak kepalanya sama PM kali nih bocah..

Jadi inget ya lads, sekarang Monasco sudah steril dari pengendara lain dan jalur sudah khusus buat cornering.. Aman dari PM, soalnya gada yang ribet tuh.. Itu kalau kita sama sama idiot.. Nah! Hadeuhh kids jaman now

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 COMMENTS

    • Comment :
      Kasian Mereka sebenarnya Bro
      Minimnya tempat buat menyalurkan hobi di endonesa

  1. Ceuk saha oge pm teu ribet, asa sabaraha bulan katukang aya nu dibaledog ku balok cenah mah ku pm.

  2. malu ah punya motor keren apalagi udeh sekelas moge kalo cornering nya masih di monasco

    mending patungan buat nyentul, puas, aman dan sesuai habitat nya buat balapan

  3. Harusnya kalimat ” itu kalau kita sama-sama idiot ” jg dicetak tebal kang biar jelas kebaca sama yg lain…. 😂😂

  4. JALAN UMUM WOI BUKAN JALANNYA MBAHMU!

    Tolong segera kasih poldur yang banyak biar kagak ada lagi orang gak mikir disana.

  5. Hebat buener yah bisa steril in jln umum nyuruh pengendara pada gak lewat situ. Melebihi anak pejabat,anak jenderal bahkan anak presiden sekalipun. Wkwkwk hadeuh kids jaman now. Kebanyakan makan mecin.

    • Anda ngejek generasi sekarang tapi masih menggunakan kata yang hits di generasi sekarang? Logic, doain bukan tendangin.

  6. Dasar otak ababil ya begitu,,,, Maklum kaga mampu sewa sirkuit, Isi bensin aja eceran x tu bocah

  7. Jadi ada sekuntum babi yg golar goler sembarangan di trotoar. Lalu datanglah marmut yg berusaha menegur si babi yg golar goler tersebut. Krn trotoar itu jalan umum, nanti org terganggu kalau si babi gituan di trotoar.

    Lalu dgn bangganya si babi berkata, “apa sih lu babi?. Ni trotoar udah steril, barusan gw udah siram alkohol 90%. Tiap hari jg gw golar goler disini, bkn cm skarang. Lu kalau gatau apa2 mending diem aja babi. Rese lu.”

    Simpelnya demikian.

  8. Pantes lah. Fby. Kualitas otak dan kecerdasan dengan iq 200 kalo digabung sekolam sama kolam kolamnya. Ya kaya gitu otaknya

    Kebanyakan duit panas hasil ngebuzzer jadi otaknya ngebul

  9. Gue berharap sih minimal bikin speedbump gitu di sekitar situ. Gue suka ngeri pas naik motor lagi nyatai Atau ada kerjaan pas minggu pagi.

  10. Buset. Sterilin jalanan disekitaran Monas habis berapa duit tuh? Tahun 2012 pernah bikin acara musik di jalan Braga kecil (yang ada AACC), Bandung aja sehari bayarnya (perizinan dll) hampir 2M coy.

  11. Nyewa d sentul cma 300 an seharian aj gk sanggup….. mending gk usa bli motor sport..

  12. Biarin aja mang kobay, mungkin orang2 yang bilang kaya gitu mereka GK pernah tau rasanya jatuh dari motor, apalagi disana banyak yg meninggal, kalo udh kena sendiri baru aja nyesel nya kerasa, mereka bilang kaya gitu ya biasa lah BOCAH, kalo emang beneran bukan bocah pasti modal sirkuit donk…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..