banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pencinta roda dua dan event akbar tahunan, pendaftaran Honda Bikers Day 2017 sudah dibuka sejak tanggal 12 September kemarin.. Nah sebagai pemilik motor Honda, member klub ataupun bukan namun ingin ikut helatan terbesar Honda setiap tahun ini berikut ada cara daftar Honda Bikers Day Yogyakarta 2017.. Dicatat biar gak lupa ya..

Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online loh lads, ada dua cara untuk melakukan pendaftaran secara online, yang pertama adalah bagi yang belum memiliki kartu HCID (Honda Community ID), maka lads akan diarahkan untuk mengisi formulir secara lengkap setelah selesai maka nantinya akan mendapatkan kode unik, kode unik ini nantinya wajib diperlihatkan kepada panitia di lokasi acara untuk ditukarkan dengan kartu HCID, kode unik tersebut juga bisa berarti kalau lads sudah terdaftar secara online dalam event Honda Bikers Day Nasional 2017 ini.

Cara yang kedua adalah jika lads sudah memiliki kartu HCID, maka lads tinggal pilih menu yang kedua, dimenu yang kedua ini bro n sis cukup login ke media sosial. Kalau prosesnya berhasil maka lads akan langsung diarahkan ke halaman yang mengatakan bahwa lads sudah terdaftar di acara Honda Bikers Day 2017…

Info tambahan terkait pendaftaran Honda Bikers Day..

  1. Seluruh Data di form wajib diisi dengan benar hal ini nanti berkaitan juga dengan dokumen asuransi jiwa.
  2. Seluruh data yang diisi menjadi milik panitia Honda Bikers Day dan PT Astra Honda Motor
  3. Informasi lengkap tentang registrasi peserta Honda Bikers Day Nasional akan dikirimkan vie E-mail yang didaftarkan pada form registrasi ini
  4. Registrasi online ini merupakan tahan awal keikutsertaan dalam Honda Bikers Day Nasional, peserta wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Hanggar Pesawat Lanud Gading Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta mulaiHari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 pkl 08.00 WIB sampai dengan Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB.
  5. Untuk mendapatkan Pin Cor Honda Bikers Day Nasional, peserta pengguna sepeda motor Honda wajib tapping atau mendaftar ulang. Serta Pin Cor tersebut terbatas untuk 20.000 biker pendaftar ulang pertama yang memenuhi syarat dan ketentuan.
  6. Wajib membawa kelengkapan dokumen KTP, SIM, STNK, selama perjalanan dan untuk pemeriksaan administrasi memasuki  Lanud Gading Gunung Kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta.
  7. Asuransi  terbatas untuk asuransi jiwa (klaim Meninggal Dunia dan Cacat Tetap)  menuju dan kembali dari kegiatan Honda Bikers Day Nasional, dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan syarat & ketentuan dari pihak perusahaan asuransi.  Dan pihak yang besangkutan telah terdaftar secara online.
  8. Bagi yang sudah mendaftar untuk pembuatan kartu Honda Community ID sebelum bulan September 2017, bawa kode unik registrasi Anda ke lokasi Lanud Gading Gunungkidul pada jam pendaftaran berlangsung.

Sudah jelas kan ya? Sampai ketemu di lokasi acara Honda Bikers Day Nasional 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

sumber: menyusurijalan.com

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini