banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tanggal 9 september 2017 lalu menjadi ajang kumpul seluruh klub dan komunitas motor Honda yang tersebar di pulau Kalimantan dalam gelaran acara Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Astra Honda Motor dan PT. Astra International.Tbk- Honda selaku Main Dealer area Kalimantan Barat.

Dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2017 Region Kalimantan yang bertempat di Rumah Radakng, kota Pontianak pada Sabtu, 9/9/2017. Salah satu kegiatan yang dilakukan sebelum menuju acara puncak, para peserta HBD Pontianak melakukan program CSR atau Corporate Social Responsibility yang merupakan salah satu agenda pada gelaran ajang kumpul pengguna motor Honda di Pulau Kalimantan.

Pada acara ini, Astra Motor Pontianak selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Barat beserta PT Astra Honda Motor dan peserta HBD memberikan sumbangan ke sebuah Surau, yaitu Surau AT-TAQWA yang terletak di Desa Arang Limbung, Kubu Raya. Tidak hanya itu, terdapat juga aksi penanaman bibit pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang juga akan di laksanakan di lokasi halaman terbuka di depan surau AT-TAQWA.

“Acara HBD tahun ini merupakan tahun yang ke-9 dan di selenggarakan di 3 kota terlebih dahulu salah satunya di Pontianak, yang nanti puncaknya akan di adakan di Jogjakarta. Acara ini khusus diadakan untuk menguatkan brotherhood sesama bikers sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para bikers terhadap sepeda motor Honda,” ujar Region Head Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara.

Adapun klub motor yang hadir di acara ini, sebanyak 439 Klub Motor, yang dimana Komunitas Honda asal Kalbar sendiri sebanyak 65 Klub, komunitas Non Honda sebanyak 324 klub dan Komunitas di luar kalbar sebanyak 50 klub.
Di perhelatan akbar ini, peserta disuguhkan beragam aktivitas menarik di antaranya terdapat stand Total Control, Fun & Stylish, Street, Art, HGP, Bazzar Sparepart, Lapak Bikers, Cari aman, Service, Riding Test, Photobooth, Kuliner, Games Corner, Stand Para Komunitas, Stand Perwakilan Bikers Kalimantan, hingga stand barber bagi pengunjung untuk memangkas rambutnya.

Pada siang hari, ada Deklarasi komunitas oleh ketua HWBC (Bpk.Jack) yang dibawakan oleh Verza Riders Club Indonesia dan Grand Rider Pontianak. Disamping itu terdapat juga perayaan Anniversari 2 klub motor yaitu Verza Riders Club Indonesia dan Supra Rider Pontianak. Selain itu selama acara berlangsung, terdapat Honda Apparel Bikers Show, New Community Declaration, Dangdut performance, Model Show performance, hingga Raggae Music Performance serta terdapat banyak Games, dari pagi hingga malam hari.

Peserta HBD 2017 juga dapat mengikuti doorprize berupa hadiah-hadiah dan bingkisan hingga mereka yang beruntung dapat mendapatkan tiket ke Jogjakarta untuk menghadiri acara puncak disana. Acara puncak dilaksanakan pada malam hari, dimana ada pembacaan Ikrar Honda Bikers yang dibawakan oleh Ketua HWBC dan Bikers Parade yang iringin dengan iringan local music instrument plus Meriam Karbit dan ditutup secara meriah dengan acara hiburan berupa performance dari Budi Cilok.

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 KOMENTAR

  1. Ini salah satu cara AHM menggait konsumen..
    Dengan mngadakan acara spt ini konsumen dri smua jenis motor merasa diperhatikan dan gk terkotak2… Terkadang ada pabrikan yg cuma mensuport salah satu tipe motor sja…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini