Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Info terbaru dari pabrikan sayap kepak yang sedang mempersiapkan motor trail terbarunya yang sudah dengan gamblang dipajang bulat bulat di ajang GIIAS 2017, namanya Honda CRF150. Hanya saja yang dijadikan unit display tersebut masih prototype dan dipajang di atas sehingga tidak dapat dilihat dengan jelas oleh pengunjung. Yah namanya juga teaser lads..

Info yang masuk ke redaksi kobayogas adalah tentang prediksi dan perkiraan kapan Honda CRF150 2017 bisa hadir di tengah tengah konsumen.. Kabarnya sih sekitar bulan September 2017 alias bulan depan akan masuk ke status PP2 sedangkan untuk proses masspro dikabarkan bulan Oktober 2017. Nah kalau perhitungan gak meleset maka CRF150 Indonesia yang akan menggunakan mesin Megapro FI sebagai basisnya akan diperkenalkan kepada khalayak pada bulan November 2017..

Selain itu dikabarkan juga motor trail terbaru 150cc berpendingin udara dari Honda tersebut akan memiliki 2 varian, standar dan full option. Versi full option sepertinya akan memiliki desain dan tampilan seperti saudaranya, Honda CRF250 Rally.

Kemungkinan besar Honda CRF150 yang dipajang pada GIIAS 2017 adalah versi full option, ya terlihat dari rem belakang sudah disc brake alias cakram, sementara seperti yang KBY sebutkan di atas, varian CRF150 Standar rem belakangnya masih dalam bentuk teromol. Kita tunggu saja info selanjutnya ya lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 KOMENTAR

  1. Walah masih tromol? Tapi enakan tromol kalo belakang buat trabas Sich….cuman kalah gengsi aja ma klx

  2. Fby mah cukup trail versi metik
    Ntar klo dikasih motor baru genre adventure kek gini paling cuma jaz jez joz beli kagak

  3. Ngiler jg sih, ampe bocor2 ilernya. Tp sementara lom ada duit, ditampung aja dulu.

  4. Eh itu cakramnya di kiri ya? Jangan2 nyomot pny beat. Hadeuhhhh…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.