CBR

Hasil MotoGP Austria: Seru nya Ducati vs Honda, Dovizioso Yang Juara! 

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pencinta motogp, ini mungkin salah satu balapan paling seru di Motogp Musim 2017.. Kencangnya Ducati dan Dovizioso membuat Marc Marquez harus melakukan serangan agresif yang nyaris membuat keduanya crash di tikungan terakhir sirkuit Red Bull Austria.. Simak jalannya balapan yang sangat seru ini, Ducati vs Honda! Dovizioso versus Marquez!

Dovizioso vs Marquez di Austria

Lap 1 lampu Merah padam.. Lorenzo langsung melesat ke depan lads.. Terlihat sekali Ducati miliknya sangat kencang, tapi tahan berapa lama? Rossi sempat ke posisi 3 namun Dovizioso mampu menyusulnya kembali. Vinales ke 5, Pedrosa 6, Zarco 7, iannone ke 8.. Posisi ini bertahan hingga lap 3..

Lap 4 Vinales sempat keluar jalur sleeps trek lurus menuju kiri, posisinya drop jadi ke 7 di belakang Pedrosa dan Zarco yang naik ke 5. Lap 5 Rossi catatan rekor baru waktu di Sirkuit dengan 1:24++.. Tapi dipecahkan oleh Zarco dengan 1:24:312..Posisi 7 besar bertahan hingga lap 8 dimana Dovizioso sukses menyalip Marquez menjadi posisi kedua.

Rossi mendekati Marquez begitu juga dengan Zarco coba menempel Rossi. Terlihat zarco menekan rossi sementara Pedrosa mengintai dari belakang. Lap 10, Marquez berhasil menyusul dovizioso kembali pada satu tikungan ke kanan.. Rombongan berisi 7 pembalap ini ga terlalu jauh gap nya.. Apapun bisa terjadi.. Kini Marquez kembali mulai mendekati Lorenzo dan menekan nya.

Buseddd lepas lap 12 Lorenzo buat kesalahan, Marquez masuk dari dalam, namun Lorenzo mencoba menutup, keduanya nyaris bersenggolan! Dovizioso memanfaatkan celah yang ada dan mampu menyusul dan sempat memimpin! Namun kembali dia melebar di tikungan berikutnya nah saat itu lah Marquez masuk dan memimpin balapan.. Lorenzo melorot ke posisi 3..

Lap 13 Pedrosa masuk ke posisi 4 di belakang dovizioso! Menyusul Rossi dan Zarco sekaligus! Wow.. Lap 14 rossi out wide! Vinales memanfaatkan dan masuk ke posisi 6, rossi melorot ke 7 lads.. Lap 15, Pedrosa mulai menekan Lorenzo yang terlihat mulai kepayahan..

Lap 16, grup 1 Marquez dan dovizioso mulai memisahkan diri, grup 2 diisi Lorenzo vs Pedrosa, grup 3 diisi Vinales vs Rossi.. Wah mulai Ada gap nih.. Lap 17, Lorenzo melakukan kesalahan yang sama di tikungan yang sama, sayangnya Pedrosa tak mampu memanfaatkan momen tersebut..

Lap 18, di straight justru Pedrosa malah dapat menyusul Lorenzo, memanfaatkan slip streaming, Pedrosa menyusul Lorenzo. Disini Marquez juga melebar, dovizioso menyusulnya, wah jelas Dovizioso gakan mau ngasih semudah itu lads.. Kini Marquez harus kembali mengejar Dovizioso dalam 9 putaran yang tersisa.

Ternyata gak butuh waktu lama bagi Marquez untuk dapat memimpin lomba, begitu mudah ia menyusul dovizioso tanpa adanya perlawanan pada satu tikungan ke kiri.. Sangat mulus! Masih 8 laps lagi lads..

Lap 22, dovizioso vs Marquez Makin seru dan Pedrosa ngikut di belakang! Kini Ada tiga pembalap bertarung di depan.. Edan seruuu.. Marquez vs Dovizioso, saling susul menyusul nih lads.. Tipis tipis! 5 laps lagi.. Pedrosa mulai tercecer sendirian.

3 laps tersisa Marquez mencoba menyerang lebih agresif terhadap Dovizioso, namun selalu gagal.. Dovi begitu rapih menutup celah.. Sepertinya race ini akan jadi milik Ducati dan Dovizioso lads.. Sisa dua laps, Marquez masih belum mampu menyusul di depan.. Kemenangan Makin mendekati Ducati..

Tikungan terakhir, serangan terakhir Marquez hampir bersenggolan keduanya, dan itu pun masih gagal! Luar biasa.. Yak, sudah selesai, kesuksesan Dovizioso dan Ducati! Gilaaa rapih banget maennya, sampai Marquez putus Asa.. Selamat Ducati dan Dovizioso!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Manuver marq ditikungan terakhir sepertinya terlalu memaksa dan sangat berbahaya lek…tapi seru sih

  2. Inilah hiburan sebenarnya,ada intrik dan triknya,kalau balapan polosan sponsor pada kabur soalnya ndak ada penontonnya

  3. Mungkin next time ban belakang pakai Medium aja, semalem pakai Hard
    jadinya bannya sisa banyak, kurang nempel gripnya dan bikin kalah di top speed,
    beda sama Kualifikasi. Dovi aja berani pakai belakang Soft.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..