banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Varian terbaru dari Honda CBR250RR yaitu CBR250RR Special Edition Kabuki sudah resmi dirilis dan diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) di ICE – BSD City pada hari ini Kamis 10 Agustus 2017. Sosok CBR250RR terbaru ini sarat dengan nuansa kebudayaan Jepang – Kabuki – tanpa meninggalkan jejak Indonesia karena jika dilihat secara detail terdapat peta Indonesia di engine cover fairing sebelah kiri.. CBR250RR Kabuki hanya tersedia 100 unit saja loh, tepatnya sih Limited Edition kali ya hehe.. Simak galeri fotonya.

 

Nah dengan adanya galeri foto Honda CBR250RR Kabuki ini kita jadi bisa melihat jelas apa yang ada pada sosoknya.. Yang jelas terlihat selain cat berwarna dasar hitam di depan hingga ke tengah dan kemudian cat warna putih di bagian buritan ada juga perbedaan dengan keempat varian CBR250RR lainnya, yaitu warna shock breaker depan! Warna suspensi upside down milik CBR250RR Special Edition tersebut adalah hitam! Sementara kawan kawannya berwarna emas. Sungguh disayangkan sebenarnya, mungkin agar senada dengan tema motor yang hitam putih kali ya..

sayang suspensi USDnya hitam

Kemudian warna velg antara depan dan belakang juga berbeda, mengikuti warna di bodi.. Velg CBR250RR Kabuki yang depan berwarna hitam, sedangkan di bagian belakang berwarna putih. Entah karena efek warna putih KBY melihatnya seperti lebih besar dari varian CBR lainnya.. Kudu cross check dulu ini mah, kalau lebih lebar boleh juga tuh dipasang di Zeref wkwkwkwk..

Nah kembali ke desain decalnya, bagian kanan fairing adalah wajah wanita dengan desain gambar ala ala vignette (vinyet) gitu, warnanya hitam putih, sedangkan fairing sebelah kiri motifnya adalah topeng Kabuki berwarna putih dengan garis hitam dan merah.. Di bagian ini pula tepatnya fairing engine cover bawah kiri, ada corak yang sekilas seperti coretan biasa, tapi jika diperhatikan ternyata ada Peta Kepulauan Indonesia di sana, unik juga hehe..

wah ada peta Indonesia

Desain Honda CBR250RR Special Edition Kabuki 2017 ini pada dasarnya bukan lah yang pertama, karena pada sosok Honda CBR600RR Leyla Limited Edition, tema seperti Kabuki ini sudah ada.. Hanya saja menurut informan KBY, kode part untuk CBR250RR edisi khusus ini adalah Kabuki..

Honda CBR600RR Leyla Limited Edition
Honda CBR600RR Leyla Limited Edition

CBR250RR SPECIAL EDITION KABUKI HANYA 100 UNIT

Ini dia yang menjadi alasan kenapa CBR250RR varian baru Kabuki Edition ini disebut Special Edition, karena AHM hanya berencana membuatnya dalam edisi terbatas, hanya 100 unit saja lads! Harga CBR250RR Kabuki adalah Rp. 70.825.000 dengan rem ABS.. Well, desain memang selera, pasti ada saja yang pro dan kontra.. Tapi kalau berminat meminangnya mending buruan, cuma ada 100 unit di Indonesia nantinya lads!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

33 KOMENTAR

  1. Maaf bang, kagak minat, bukan karena modelnya jelek tp emang duitnya kagak ada, jadi gw miara 2 tak jadul aja biar gembel… ama meking buat harian, lumayan buat ngalay ama sport 150cc DOHC Overstroke nya hohahem

    wekekekekeek

    :v

  2. kalo tabung suspensinya warna silver metalic kayak R125 kayaknya lebih keren,atau merah kayak Brutale SE karena sasisnya warna merah

  3. Lha gini,,
    ini namanya ente tanggung jawab,
    Bukan kek kamari’ gambar burem ente upload,,

    Tuker Zeref ente sama ini Mang,,
    Limited Edition lho cuman 100 unit, ,

  4. Abangnya punya Leyla Edition,,
    Adek punya Kabuki Edition,,
    Sama-sama keren, ,
    Sama-sama Limited Edition, ,
    Sama-sama motor juara,,

    Cocok banget,,

  5. mending nunggu New R25 yang katanya bakal Gokil dan New Ninja daripada 70jt dapat motor motif kebuli yang malah tambah jelek keramean

  6. Beat juga banyak yg bilang jelek, tapi laku keras pake banget, CBR150R juga jelek dan gepeng, imferior pula, moncer juga penjualannya, yg baca blog dan ngerti otomotif paling brapa org sih, masak AHM mau nuruti org2 tsb, wong yg beli masih banyak kok

  7. Yg bilang ni motor jelek paling 100 org, sementara yg punya uang dan pingin beli ni motor ada 200 org, masak iya AHM ga jadi produksi n jual ni motor, terserah mau dibilang pekok dan goblok, wong beli pake uang sendiri kok….

  8. setau ane desainer stripingnya memang orang indo dan didesain di sini jadi menyelipkan identitas atau icon pribadi / lokal memang udah jadi semacam kebanggaan buat si desainer. id nya sendiri umumnya memang spt itu tersamar dan tidak gamblang, cuma si desainer atau orang yg familiar dgn icon lokal tsb alias orang indonesia

  9. Mngkin lbih bagus klo rangkanya wrna putih atau hitam, dan mngkin lbih bgus lg klo it velg jng d bkin belang gt jd sdkit aneh. ?

  10. Pasti terinspirasi LCR Honda Playboy edition.
    Om, pelanggannya TMCblog ada yg kesasar kesini om.. wkwkwkwk

  11. Pengen warna putihnya asli keren mang , tapi emg keliatan lebih gede itu tapaknya efek velg putih , udah liat langsung mah bisa jadi lain cerita ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini