Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr..  Gegap gempita Pekan Raya Jakarta 2017 sudah berakhir tanggal 16 Juli 2017 lalu, catatan dari pabrikan berlogo sayap kepak – Honda – yang melakukan semacam perhitungan dan survey internal, ternyata konsumen yang datang serta deal dalam melakukan pembelian Sepeda motor Honda rata rata mengincar satu skutik yang belum lama meluncur.. Bukan New Beat bukan juga Vario series, ternyata All New Scoopy Ring 12 lads! Buktinya skutik retro Honda ini meraih penjualan terbanyak dalam 39 hari dibukanya PRJ!

Sepeda motor memang masih masih menjadi pilihan masyarakat sebagai moda transportasi terbaik. Hal ini terbukti dengan tingginya minat beli masyarakat terhadap berbagai produk yang ditawarkan pada ajang pameran multiproduk  Jakarta Fair Kemayoran 2017. Honda mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total terjual sebanyak 5.500 unit (all Type). Bused, 39 hari bisa segitu yak ckckck.. Bahkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengaku kembali mengulang kesuksesan di PRJ yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Kenaikan penjualannya mencapai 42 persen dari PRJ 2016 silam! 

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan tetap tingginya minat beli konsumen ini didukung berkat kualitas terbaik pada setiap produk. “ Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy velg 12 menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih.

Selain Honda New Scoopy FI, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP tetap menjadi produk andalan dengan total penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit. “ Honda AT masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy ring 12 menjadi primadona dikelas AT pada tahun ini,” tambah Ario.

all new honda scoopy ring 12 jadi yang paling diincar konsumen di PRJ 2017

Tidak hanya AT, pergesaran minat konsumen juga terjadi dengan jumlah pembeli Honda tipe Sport. Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual dari Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL. Sepanjang Jakarta Fair berlangsung, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport. Ario menambahkan bahwa pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut.

Data diatas merupakan bentuk masih terjaganya kepercayaan konsumen kepada berbagai produk Honda. Dengan kualitas produk, layanan, hingga kesiapan after sales menjadi kunci kepercayaan tersebut. “ Terima kasih konsumen Honda untuk kepercayaan memilih prdouk Honda sebagai teman terbaik dalam perjalanan,” tutup Ario.

Ada yang beli di Jakarta Fair 2017 alias PRJ 2017 juga gak lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. “Ada yang beli di Jakarta Fair 2017 alias PRJ 2017 juga gak lads?”…. Iya mang, kmrn sempat ke PRJ dan sempat beli, kerak telor…..

  2. Model paling unyu2 dari semua matic pasaran sini, ya scoopy ini… hehhe..
    Jd inget prtama kali pake generasi pertama nih matic, dijalan pasti disiulin…. padahal cowok….. asem… wkkkk

  3. kirain ngaeroxx
    kan kata fby motor canggih paling pelyu…
    mosok dari dulu cuma jas jes jos….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..