CBR

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Marquez Juara Lagi! Membuka Peluang Jadi Juara Dunia! 

akankah terulang?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Para pencinta MotoGP, pada seri di Jerman sirkuit Sachsenring ini, kembali Marc Marquez menjadi juaranya! Dengan demikian gelar King of Sachsenring terus melekat selama 5 tahun berturut turut! Lantas… Yuk digeber jalannya balapan termasuk hasil motogp Sachsenring Jerman 2017 ini cekidot…

dan terjadi lagi, 5 kali berturut turut

Lampu merah padam.. Marquez dan Pedrosa melakukan start yang bagus di awal 30 lap ini, begitu juga dengan Lorenzo. Di posisi 3, 4, 5, 6 Ada Lorenzo, Folger, petrucci dan Rossi! Vinales sendiri Ada di posisi 10 lads..

Lap 2, Jonas Folger berhasil menyalip Lorenzo.. Rossi membayang bayangi Danilo Petrucci di posisi 6.. Di belakangnya Ada Cal Crutchlow.. Dovizioso dari Ducati di belakangnya, posisi 7.. Lap 4 wow Folger tiba tiba sudah mendekati belakang Pedrosa lads.. Grup 1 yang terdiri dari Marquez, Pedrosa dan Folger terlihat mulai memisahkan diri..

PEMBALAP AKAMSI NGOTOT!

Wow di  lap ini Folger mampu menyalip Pedrosa di posisi dua! Kini Dia mengincar Marquez yang berapa di depannya lads.. Lap 5, Lorenzo kembali disalip Petrucci dan Rossi menguntit! Waaaahh Folger menyalip Marquez di tikungan 12 kek kiri! Luar biasa.. Main di kandang membuat Folger sangat bersemangat lads! Folger terlihat menggeber motornya sepenuh Hati..

Lap 7, rossi menyalip Lorenzo.. Begitu juga dengan dovizioso, Lorenzo terus melorot nih lads.. Rossi ke 5, Dovizioso ke 6.. Lorenzo bahkan di salip espargaro.. Crutchlow juga tak bisa berbicara banyak, masih stuck di posisi 9.. Seru juga nih grup 2..

pembalap akamsi jerman ngotot tempel Marquez

Lap 9, rossi menusuk Petrucci! Kini Dia posisi 4 lads.. Mantap bener emang old crack satu ini.. Vinales? Struggling di posisi 9.. Di belakang Lorenzo.. Sementara itu Marquez kembali ambil alih posisi pertama dari Folger setelah menyalip di turn 1 akibat folger melebar.. Marquez sendiri terlihat tenang dan pede disini.. Gak terlihat ngotot karena lap masih panjang..

pedrosa puas di posisi 3

Meanwhile, Vinales sukses menyalip Lorenzo.. Aleix Espargaro di atas Aprilia ternyata mampu Melayani performa Ducati dan Yamaha lads.. Mantep juga nih.. Petrucci ternyata Makin merosot dan berada di posisi 7.. Sedangkan Lorenzo dan Crutchlow Makin tercecer di belakang.. Posisi 10 dan 11 tuh.. Begitu juga dengan Iannone dari Suzuki.. zarco juga merosot performanya..

Lap 14, Vinales menyalip Aleix dan Petrucci sekaligus! dan berada di posisi 6 saat ini.. Bannya udah mulai mantap keknya.. Grup 2 diisi Rossi posisi 4, Dovizioso 5 dan Vinales 6.. Vinales terus menekan Dovizioso lads..

Lap 17, dovizioso malah nyalip rossi! Wowww.. Rossi tak menyerah, dan mampu ambil alih posisi ke 4 kembali.. Vinales gagal manfaatkan momen karena Dovizioso segera menutup celah.. Tapi di lap 19 akhirnya Vinales mampu menyalip Dovizioso.. Beuh seru.. Vinales salip rossi di lap 20! Wuihhh

Di depan, Folger terlihat ngintil Marquez, jarak nya lumayan dekat, sepertinya Dia ingin push di lap lap akhir nih.. Di grup 2, pemimpin grup 3 Alvaro Bautista terlihat mulai mendekat nih.. Terlihat grup 2 jadi berisi 4 pembalap..

Lap 22, Bautista panas! Dovizioso berhasil disalipnya.. Apakah Dia mampu menyalip Rossi dan Vinales yang ada di depan? Posisi ini tak berubah hingga lap akhir..

Bendera dikibarkan, Marc Marquez kembali jadi juara di Sachsenring Jerman 2017, Folger kedua dan Pedrosa ketiga.. Marquez mengukuhkan dirinya sebagai Raja Sachsenring, King of Sachsenring dan membuka Peluang menjadi juara Dunia karena memimpin klasemen Sementara..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

  1. Hmm syukurlah kalau menang. Dah stop liat GP dan F1 sejak era Doohan dan Schumi. Membosankan, itu itu aja yg menang.
    Lebih tertarik IoM Super TT. Sayang juga udah gak ada yang menyiarkan WRC dan Dakkar.
    Dulu sering nonton era Juha Kankunnen dan Colin McRae.

      • Dulu pernah ada NASCAR di Indosiar. Balapannya gak seru. Baru seru kalau banyak yg tabrakan.
        Sayang IoM cuman setahun sekali, dan cuman 2 minggu pula.
        Tetep seru WRC. Cus yang nonton pun bisa jadi korban. 🤐

    • Iye. Kobay telah memimpin balapan hari ini. Apakah yg berikutnya bisa menang? Wallahu alam. 🤐

Yuk Tinggalin Jejak Lads..