CBR

Biker Cewek Anteng Bener Terobos Jalan Tol Purbaleunyi.. 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Dibandingkan kaum pria alias lelaki, entah mengapa biker cewek itu lebih sering banget melakukan hal hal nyeleneh.. Ini bukan yang pertama seorang biker cewek terobos jalan tol dengan anteng dan santainya tanpa terlihat adanya perasaan bersalah.. Atau sebenarnya tau salah tapi kadung kali ya.. Jadinya cuek aja wkwkw..

Pada hari Senin (29/5/2017) kemarin, media nasional mengulas laporan ada seorang biker cewek terlihat masuk ke dalam jalan tol Purbaleunyi. Kejadian ini terekam video yang sudah pasti menjadi viral di dunia maya hehe lah wong nyeleneh gini. Dalam video berdurasi 32 detik itu, bikers wanita tersebut dengan santainya memacu motor berjenis matic di bahu jalan tol. 😀 

Kejadiannya Senin pagi 29-05-2017, sekitar jam enam, terlihat dalam video tersebut, biker cewek itu melaju dengan kecepatan rendah, namun usai melaju cukup jauh, terlihat sejumlah petugas tol berusaha memberhentikan bikers wanita tersebut. Menurut pengakuan seseorang yang bernama Waryanto yang ditulis detik, saat melintas di tol Pasteur dari arah Jakarta menuju ke Bandung, tiba-tiba ia dikagetkan dengan adanya bikers yang melaju di sisi kiri mobilnya.

Momen langka dan nyeleneh bin aneh tentunya, dan ia mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponselnya dan merekam dari sisi penumpang… Lebih lanjut masih dari sumber di atas, Deputi GM Traffic Management Tol Jasa Marga, Andri Kustiawan, menyampaikan bahwa motor tersebut tiba-tiba nyelonong masuk ke jalan Tol Purbaleunyi lewat gebang tol Pasteur. Dia sampai kilometer dua kemudian putar arah dan keluar lagi lewat (GT) Pasteur.

“Wah si Ibu di jalan tol, rek kamana atuh Ibuuu.. Wah ditewak (tangkap) deh nih, ditewak geura (ditangkap dah)” ujar perekam dalam videonya..

siap siap dicegat

Biker cewek ini dengan santainya masuk melalui GT Pasteur, padalah petugas telah memberi peringatan melalui pengeras suara, namun bikers wanita itu tetap memacu kendaraannya.  Nah, ketika petugas mau memberhentikan, dia kabur nerobos (GT) Pasteur. Ini adalah yang ke sekian kali setelah beberapa emak emak juga terlihat anteng melaju bersama motor di jalur tol yang khusus untuk kendaraan beroda empat..  Ckckckck the power of emak emaaakk..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

  1. Kalo lewat Pasteur, memang ada jalan ke arah tol, tp kalo motor harusny belok kiri, ga nembus gerbang, hadeuh, .

  2. kedepan Indonesia harus merubah sistem peraturan tentang jalan tol agar kendaraan roda 2 juga bisa menikmati fasilitas jalan ini,, seperti di negara” lain

    • ente bro yang bayar biaya perawatan jalannya ?
      ya kalo di luarnegri pembangunan udah merata, dan orang” di perbatasan sudah enak…
      lah dimari ? daripada duit pajak buat perawatan jalan tol, mending mbangun jalan di daerah kalimantan sama papua….

  3. ciga na si ibu dari arah surya sumantri mau ke gunung batu itu teh, kan musti ke jalan tol dulu dikit ngalamun jadi lurus si ibu na hahaha 😀

  4. Wanita memang lebih “hebat”.. kakakakakakk
    Atau mungkin die orang malaysie, jadi die tebiase masu’ highway haa..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..