Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Berhati hatilah selalu di jalan raya, apalagi sudah mendekati bulan ramadhan dan Lebaran.. Kita ingin semua lengkap tentunya. Namun lakalantas di mojokerto ini menjadi nasib nahas bagi pengendara Honda CBR150R ini, ia tewas dihajar Toyota Avanza yang sedang menyalip dari arah berlawanan..

Kecelakaan lalu lintas memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja lads, bahkan untuk kita sendiri yang sudah berhati hati di jalan malah justru bisa menjadi korban karena ketidak hati hatian pengguna jalan yang lain. Seperti kecelakaan yang terjadi di daerah Mojokerto ini, kecelakaan adu banteng antara pengendara Honda CBR150R yang tertabrak mobil Toyota Avanza yang sedang menyalip kendaraan lain dari arah berlawanan..

Sungguh nahas nasib pemuda asal Jombang yang ceritanya akan menjadi pengantin baru dalam waktu dekat 🙁 Kecelakaan ini terjadi pada hari jumat 19 Mei 2017  lalu di  kota Mojokerto, korban yang akan berencana melangsungkan pernikahan tersebut akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kritis akibat hantaman keras dari sebuah mobil yang mencoba menyalip kendaraan dari arah kanan mengambil lajur lawan arah. Sementara motor Honda CBR150R yang dikendarai korban juga diduga melaju dengan kencang dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Seperti yang terlihat pada foto lads, Honda CBR150R milik korban hancur nyaris berkeping keping.. Dilihat dari kerusakan Toyota Avanza, sepertinya bagian kanan mobil yang mengantam rider nahas tersebut dan motor beserta pengendaranya terpental.. ngeri ih… Jangan lupa selalu berdoa sebelum dan sepanjang perjalanan agar kita selalu diberikan keselamatan oleh Allah SWT. Amin

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 KOMENTAR

    • Biuh remek…cuma cover up side down aja yg mulus…bengkok dikit sih…wkwk…jos….mati konyol lagi..hais

  1. Plat B nek wis metu teko Jakarta nyetire ugal ugalan mentang mentang gk macet gas dipancal ae, fix jancok Plat B

      • iya, kalo sering berkendara di jakarta mah pasti udh tau plat rantauan biasanya yg paling ugal, contohnya bus

    • Bener banget bos.. Pengalaman lagi riding santai dr belakang di klakson berkali kalisama mobil plat B, cuma nyuruh minggir, padahal ane di jalur satu arah yg lengang, posisi ane juga di pinggir

  2. Aku pernah bawa mobil plat B waktu kerja nyupir ke cilacap. Kebetulan kontak relasi rental mobil adanya innova plat B yowes tak bawa aja eh malah ternyata orang² emang kalo menilai plat B itu supire edan lah, songong lah, gemblung(gila) lah nyalipe gak kira2, dll pdhl kalo dibandingin pake plat pribumi ya nyalip biasa aja gada komen haha

    Barangkali ada yg mau holiday ke Purwokerto, Banyumas, Cilacap & sekitarnya siap mengantar lah harga bersahabat.. nitip ya om kobayy hehe

    jasasupirharianpurwokerto.blogspot.com/?m=1

  3. Surabaya – Mojokerto – Jombang, jalur tengkorak mang.. Jalan lintas provinsi yang sempit, bumpy nya gak karuan.. Udah kayak kuda.. Anehnya semua gak ada yg mau ngalah, bus akap, tronton, mobil, motor gila2 kalo nyalip..

  4. Sepertinya mobil sempat ngurangin kecepatan ketika tahu ada motor dri arah berlawanan. Tpi motor uda kadung gk sempat buat ngerem.

    • biasanya motor yang sok jagoan ga mau minggir, malah kalo ada kendaraan nyalip kakinya pake diangkat-angkat kaya kakinya dibuat dari besi aja. Kasihan juga pengendara mobilnya.

  5. Innalilahi. Semoga amalnya diterima disisiNya. Pengalaman jelek saya dulu pernah juga kecelakaan walau alhamdulilah gak parah. Kejadiannya di jalan berliku tepi bukit. Blind spotnya memang besar. Ketika naik matic, jalan santai 60 an saja karna jalannya menurun tiba2 selepas tikungan ada innova nyalip di lawan arah. Jalan sempit, turunan plus panic brake. Saya dah ngerem tapi yakin ini gak sampai. Saya keluar kan ke bahu jalan yg isinya kerikil dan pagar pembatas. Saya ndlosor disitu, motor nyangkut di pagar. Dan alhamdulilah mobilnya

    Kabur. Menyisakan lecet2 aja.

  6. Mesti dilihat juga kondisi jalannya, kalau melihat foto terakhir kondisi jalan cukup lebar lho seharusnya cukup kalau avanza nyalip dan ada motor dari arah berlawanan.
    Kalau ada foto lanjutan yg menunjukkan adanya blind spot (tikungan atau turunan) jelas avanza dalam posisi salah mendahului kendaraan lain dengan informasi dari arah berlawanan yg terbatas.
    Imho kejadian ini kemungkinan karena ada tikungan ke kiri di depan avanza dan dia nekat mendahului, disisi lain motor dalam kecepatan tinggi menikung biasanya akan mendekat/mepet dengan garis tengah jalan, ketika berhadap2an kaget ya sebenarnya si motor sudah melakukan usaha menghindar namun tidak cukup (terlihat dari bekas tabrak dan srempetan di sebelah kanan avanza).
    Tapi kalau ini jalanan lurus panjang, kemungkinan malah si motor yg mungkin sedang lose fokus, sementara si avanza merasa jalan cukup untuk mendahului.
    Intinya sih informasinya masih ada yg kurang……

  7. Buset, cepet amat ya klo orang indonesia ngejudge sesuatu, padahal info kronologinya minim, tp udh main nyalah”in aja

  8. Saya waktu itu lagi enak2nya cornering ke kiri, ada sedikit blind spot tertutup pohon2 pisang. Speed standar cruising, kira2 45 – 60 km/jam. Jalan memang gak terlalu lebar (2 arah, lajur muat 1 mobil), saya cornering tetap di jalur saya, tapi tiba2 muncul avanza ngambil 1/3 jalur saya. Sempat sedikit panic braking tp alhamdulillah ban tidak skid. Kalau saja saya tidak disisi dalam dari tikungannya, atau ban saya skid, saya gak bisa bayangin deh bakal bagaimana. Hehehe

  9. Klo dari foto sih, jalan lebar dan garis tengah putih putus2 (yg artinya, memang diperbolehkan nyalip di ruas jalan tsb). Klo di depan ada blind spot atau tikungan, more than likely marka jalan adalah garis lurus bersambung.. (kecuali kalo yg ngecat marka jalan bodohnya luar biasa).

    Menurut gw, janganlah kita ngejudge dulu siapa yg salah klo kasusnya kayak gini.. cuma nambahin dosa tanpa ngasilin faedah

    • Semua kembali ke manusia nya bos. Kan ente dikasih akal untuk memilah. Koplak ente, atau mungkin ente autis ya gak bisa memilah?

  10. masih fifty2.

    jalannya lebar euy.. mungkin reflek ngehindarnya telat, atau gak ada yg mau ngalah. tapi gimanapun, mobil bisa salah lebih gede, walaupun si motor mungkin bisa selamet andai ngambil keputusan yg tepat..

    pengalaman begitu udah sering, yang paling aman si ya ngalah ambil kiri alias gravel. mending ngalah lah ama orang nekat mah.

  11. Ternyata protol juga motor dan malah hancur. Menurut fbh motor berkualitas itu ngikutnya dari kecelakaan. Jadi CBR kualitas alakadar fix.

    • Masio motormu ninja 900 nek musuh angkot sik menang angkot goblok. Bukan masalah kualitas alakadar koyo cocotmu omong, gk percoyo jajal ninjamu musuh lcgc podo ae mesti remuk. Sales goblok

  12. Kemarin pas pulang dari semarang juga hampir disikat mobil mang, posisinya mirip kyak kejadian di artikel tapi jalan lebih sempit, mobil nyalip udah penuh tuh badan jalan. Pas mobil mau nyalip udah tk pass beam eh malah dianya gaspol jadi saya tutun ke bahu jalan yg brpasir, masih stabil untungnya. Kampret emang

  13. Kayaknya yang bawa motor masih belajar diperparah rem motor yang nggloyor plus fbhstyle.. Cocok.

    Mati dijalan mau gimana aja tetep mati konyol!

  14. saran ane biker bawa besi atau batu. ketik liat model gitu tinggal kita itung2an hukum fisika. kecMotor kita +kecMobil/Bus musuh kita=?
    misal kita 60km/j
    musuh 80km/j
    dijumlahkan 60+80=140km/j
    kalau pakai besi di kempar lurus lumayan itu nembus kaca sama kena muka driver mobilnya, sorry to say saya pakai mobil yo kadang emosi nek ngadepi sesama driver sing njaluk di dugang sirahe. model ygnyalain lampu jarak jauh, nyelip ngepot, nyelip ngambil jalur lawan arah maksa pula, njaluk di pancal tenan

    • moga aja nanti yg kena lemparan batu atau besinya bukan saudara atau kerabatnya mas yaa…
      gak smua driver kayak gt mas… gak smua biker juga baik,, banyak yg gak mau ngalah ketika mobil nyalip malah dipanjer di tengah, padahal jalan lebar bisa muat ampe 3 motor meskipun mobil nyalip,, jalan pun mulus di pinggir gak ada apa2 dan udah ngedim serta pake sein kanan

      • orng itu ada macam2. kadang emang pekok maunya menang sendiri. kadang belum paham udah pengen menang sendiri. ada jg yg belum paham pengen nanggepi. jadinya ya kaga pernah nyambung. yg waras akhirnya milih putar balik arah. nyari aman.

  15. untunglah selama berekendara motor gw selalu boncengan ma tmn & kagak lupa tmn gua sllu bawa batu segenggam, naaah…fungsinya buat nimpuk kaca mobil kek ginian yg nyalip dari depan ngehabisin jalan…..mantapppp…buat pelajaran mobilers yg ugal ugalan.

  16. Kebanyakan yg bawa apanja goblok2 okb.. sok kebut2an ,di salip Pajero sport langsung lemes tuh apanja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..