CBR

Honda CBR150R Diam Diam Punya Warna Baru, Sayang Harganya Naik..

Kobayogas.com –  Hola lads, salam geberrr… Diam diam dan gak banyak gembar gembor Honda ternyata melakukan update minor pada sport fairing 150cc andalannya, Honda CBR150R K45G.. Apa saja yang berubah selain warna?

Ya baru per hari ini Honda (Astra Honda Motor) melakukan update alias pembaharuan terhadap Honda CBR150R, Honda CBR150R ternyata ketambahan warna baru, tepatnya dua jenis warna yang membuatnya total memiliki 4 warna, dengan dua diantara baru, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Tak hanya warna, striping baru juga diberikan pada warna terbaru CBR150R K45G ini..

Honda CBR150R K45G sejauh ini menyumbang penjualan motor sport Honda sebesar 33,9% dari total 100% atau sebanyak 14.983 unit dari total sport Honda sebanyak 4.145 unit. Sedangkan untuk jajaran motor sportnya, Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20.1%.

DUA WARNA BARU HONDA CBR150R K45G

Kembali ke dua warna baru Honda CBR150R K45G, dua warna ini – Slick Black White dan Victory Black Red praktis mengganti dua warna sebelumnya yaitu Revolution White dan Nitro Black.. Ya dari pantauan foto sih terlihat warnanya lebih keren memang terlihat lebih elegan tanpa mengurangi sisi sportnya.. Padu padan hitam dan merah serta putih dan hitamnya cocok juga..

HARGA HONDA CBR150R NAIK

Sayangnya, harga warna baru CBR150R K45G tersebut juga naik, yang jelas Honda CBR150R K45G warna baru dihargai masing masing Rp 32.975.000,- OTR Jakarta. Dua warna lainnya yaitu Racing Red dan Repsol tetap ada dengan harga masing masing Rp. 33.675.000 dan Rp. 33.875.000. Semuanya ditargetkan terjual 9000 unit setiap bulannya..

Dengan tak adanya tambahan lain selain perubahan dan penambahan warna pada Honda CBR150R 2017, pede banget yah Honda di tengah gempuran All New YZF-R15 dan GSX-R150..  

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3424 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

40 Comments

  1. biasanya kl dah mulai gonta ganti stripping, faceliftnya masih lama, biasanya loh ya, biasanyaaa….

    tak pakai minyak wangi..
    biasanya tak suka begituuuu…

  2. Menaikkan harga disaat kompetitor menelurkan produk baru bukanlah srategi yg tepat, siap2 aja menelan pil pahit!

  3. Ya lu ngarep apa mang? Facelift lagi?
    Kalo facelift lagi makin cepet aje umurnya ini produk. Cuma 1 taon. Hwehwehwe.

  4. gsx lokal dh nyampe banglades mang kobay !… harganye lumyan mang 70 jutaan. .. kate yg udah bli tu gsx performa mntap bnr… bang iwb dh bikin artikelnye

  5. Ini nih yang saya suka dari AHM, disaat yang lain jor-joran fitur dan performa, AHM juga ikut jor-joran. Jor-joran naikin harga. Good job AHM. Sayap-sayap patah.

  6. ane dapet info di grup ada yang punya rekan internal ahm bagian engineering mold&dies, lagi dalam riset tahun depan CBR kembali ke OVERBORE lads,, ada gimmick riding mode juga untuk irit atau semi race perform

  7. Yang jelas Honda sudah punya image dan kepercayaan konsumen yang bagus, jadi mau harga naik pasti ada aja yang beli.

    • yoi bro motornya masih laku ini ga salah dong mau naikin beberapa ratus rebu mah kekekekek .

      #ngilunimbrungdiwarungmangkobay

  8. Spertnya mngikuti strategi kawasaki… waktu r25 muncul hrga malah naik, cbr250rr muncul hrga juga naik lagi (trlepas dr dollar & pajak).

    Strategi honda kenapa mnaikan hrga tebakan saya ada 2 kmngkinan.
    1. Brhubung sport dah mulai mnguasai, beralih mmbidik matic sport/gede, penjualan segitu/turun dikit gak masalah.
    2. Buat tambah modal major facelift…wkkk..

    Stelah milhat lngsung r15 v3 sy pribadi anggap dr sisi desain aja gak kalah (mau dianggap pesek, dll selera beda2), cuma dimensi emang kecil, fitur kalah… mungkin karena prtmbangan itu mkanya gak facelift dulu malah PD naikin hrga.

    Dan pembeli/real konsumen khusus honda kbanyakan orng2 fanatik yg tdak mmpedulikan fitur (ORTU sekaligus pemegang dana…wkkk).
    mkanya pandangan ane malah yg berbenturan r15 v3 vs gsx… konsumen real mereka mngkin anak2 muda yg sudah mmpunyai pnghsilan, anak2 klub/komunitas, atau yg bosen produk honda.
    Dan syangnya KONSUMEN REAL yg tipe ini sedikit jmlahnya.

    • Ngga juga lah bro..
      Honda lho baru menguasai sport tahun2 kemarin aja. Artinya apa? Pasar sport tidak alergi sama merk lain.pasar ini lebih mature. Liat aja beberapa bulan ke depan.
      Apa ente dah liat data aisi maret? Gsx naik tinggi lho ms nya.. cbr gimana?

      • Makanya ane bilang penjualan stagnan gini/turun dikit mngkin gak masalah bagi honda…

        karena honda kan tipikalnya kan gitu, sudah ada hasil, biasanya buka peluang bisnis baru bagi honda pribadi… (yg bagi kalian disebut ngekor, tp peduli amat bagi honda… pure bisnis).

        Karena skrng udah di buktikan matic sport/gede lagi dinikmati… kemungkinan honda produk itu ada (apalgi suzuki sprtnya juga ikut).

        Dan tetap bagi kbanyakan (gak semua) orang tua honda pilihan pertama, baru ke yg lain. dan mereka2lah yg punya dana/duit… mkanya effort honda mmbngun image gak serempong pabrikan lain (kecuali kawasaki utk sport).

  9. Ini dia Viar VSR warna baru model year 2017 !!! Beli yg asli Viar, jangan beli tiruan stripingnya aja.

  10. ngeliat cbr livery yg baru ini malah ngingetin viar vsr 200 mang kobay (cbr jomblo wannabe).. bagusan livery yg lama, selera sih haha

  11. Sayangnya, harga warna baru CBR150R K45G tersebut juga naik, yang jelas Honda CBR150R K45G warna baru dihargai masing masing Rp 32.975.000,- OTR Jakarta. Dua warna lainnya yaitu Racing Red dan Repsol tetap ada dengan harga masing masing Rp. 33.675.000 dan Rp. 33.875.000.
    ————————–
    Itu bukannya malah turun mang?33 koma sekian jadi 32 koma…????

    • ini orang tau kepanjangan motuba gak sih, mana ada mobil tua bangka cc nya cuman 250
      lo kira motor

      • Maksud gue dgn harga cibi yg overpret mending beli mobil tua ato motor yg 250cc brooo

  12. Mayan bagus yang merah item, harusnya peleknya dicet emas nih… Yang item putih jelek. Cuma kalo suruh milih mending R15 ato Gsx sih..

  13. Tambah warna dikit, harga naik. Shock depan diwarnain pasti bakal naik. Cover knalpot belakang diwarnain bakal makin naik, Blok mesin diwarnain makin terus naik, Velg diwarnain naik naik terus ke puncak gunung.

    Memang warna menjadi senjata mesin ampuh penaik harga AHM. Kerja bagus AHM!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..