CBR

Siap Berhitung? Berikut Simulasi Cicilan Suzuki GSX150 Series!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Wahai para pencinta motor sport, terutama konsumen pecinta produk Suzuki aka Suzuki lovers, tak lama lagi Suzuki akan mengumumkan harga resmi duet sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150.. Tapi bocoran harga resmi plus cicilannya sudah ada loh, ayo dihitung!

Baru saja kemarin KBY menerbitkan artikel tentang adanya bocoran harga resmi Suzuki GSX-R150 di kota Serang yang seharga Rp. 29 juta, eh per hari kemarin ramai di grup kalau sudah ada bocoran resmi seputar harga yang akan diberikan oleh Suzuki baik untuk GSX-R150 maupun GSX-S150. Dan seperti prediksi KBY sebelumnya, benar saja, harganya value banget untuk sebuah produk baru! Jauh di bawah kompetitor!

baca juga: Bocoran harga resmi GSX-R150 di Serang, Terima Inden!

Sebenarnya info ini sudah KBY kantungi dari kemarin siang hehe, tapi berhubung lagi ribet sama kerjaan ya sudahlah, biar saja teman teman blogger lain dulu yang bikin, toh harga yang didapat ternyata sama dengan harga di Serang kemarin.. So bagi lads yang memang sedang mengincar GSX-R150 sport fairing maupun GSX-S150 si naked bike tapi mau tau dulu harga dan sukur sukur ada simulasi cicilannya, sekarang lads bisa tahu dan siap siap berhitung dan menyesuaikan bujet baik pembelian cash maupun kredit!

HARGA DAN CICILAN GSX-R150

Ternyata lads, tidak ada perbedaan antara harga Jakarta dengan kota Serang, Banten. Untuk Suzuki GSX-R150 harganya adalah Rp. 29 juta On The Road! Bagaimana dengan uang muka? Uang muka alias DP Untuk GSX-R150 bervariatif mulai dari Rp. 4,5jt hingga Rp. 9juta dengan lama cicilan dari 11 bulan hingga 35 bulan. Untuk lebih jelasnya lads bisa lihat pada gambar di bawah ya..

harga resmi dan cicilan GSX-R150

HARGA DAN CICILAN GSX-S150

Nah yang di atas adalah harga GSX-R150, bagaimana dengan sang naked bike GSX-S150? Jelas harus lebih murah dong ya.. Nah untuk harga GSX-S150 adalah 25,9 juta! Gimana value gak tuh? Uang Muka alias DP mulai dari Rp. 3,9jt hingga Rp. 8juta dan tenornya dari 11 bulan hingga 35 bulan. Jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah yo lads..

harga dan cicilan suzuki GSX-S150

SYARAT KREDIT GSX 150 SERIES

Bagi lads yang ingin beli cash sudah gada kendala lah ya, tinggal lunasin beres. Bagaimana kalau yang ingin nyicil alias kredit GSX-R150? Nah ini KBY sebutkan persyaratannya ya, khusus perseorangan (non perusahaan). Syarat kreditnya adalah sbb:

  1. Foto Copy KTP suami istri (yang masih berlaku) dan Kartu Keluarga
  2. FC bukti kepemilikan rumah (rek listrik atau PBB)
  3. Slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan & Tabungan (Utk Karyawan).
  4. Bukti usaha dan Tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir (bagi wiraswasta)

Kang, kalau yang masih jomblo gimana? Wah itu gak tau, mending tanya langsung aja nanti di dealer Suzuki terdekat di kota lads ya hehehe..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3236 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

14 Comments

  1. Best bang for your buck inimah dikelas fairing pekgo sekarang… Sekarang lho ya, kalo lele 3.0 udah muncul mungkin si lele bisa ngimbangin value for moneynya si gsxr dengan cara berbeda

    Sebeer? Ah sudahlah😄

  2. apa gk kemahalan itu matok motor naked 150.
    cb 150 25jt (overprice) tapi desain keren, vixion 24 jt tapi tampang gk jelek amet.
    ini gsx s150 tampang jelek (sorry fbs) berani matok segitu.
    bla bla bla mesin orang pertama kali kalo beli motor liat bentuknya dulu, kalo gk suka desainnya ya gk bakak dibeli.
    kalo denger harga yg fairing malah dibawah kompetitor di 29jt mending ambil gsx r 150

    • Itu bukan harga resmi dari suzuki tar liat aja harga resminya jngn terlalu berandai andai
      Tuunggu yg resminya ajaa

    • setuju, gsxr bagus harganya, sementara gsxs ke laut aja dah… kesan nya seri S dijadiin tumbal buat yang R

  3. Anu mang kobay ai nunggu setahun ja sapa tempe sepih peminat trus nganu.lhaa ntar jd ada nganu harganya sebab ni motor keknya remeng2 peminatnya berdasarkan koment di blog ini…tol gak mang analisa ai?

  4. Anu mang kobay ai nunggu setahun ja sapa tempe sepih peminat trus nganu.lhaa ntar jd ada nganu harganya sebab ni motor keknya remeng2 peminatnya berdasarkan koment di blog ini…tol gak mang analisa ai?..

  5. Leasing nya jangan pakai leasing begituan donk,
    Pakai yang Bank, BCA misalnya,
    Jauh lebih murah,
    Leasing begituan sih bunga nya gila gila an,
    Beli 2 motor bayar 3 motor

Yuk Tinggalin Jejak Lads..