Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..  Ngobrolin hasil test ride di sirkuit tanpa ada tayangan video kok kaya makan mi instant tanpa dikasih bumbu, kurang sedap! Hehe.. Jadi untuk melengkapi artikel sebelumnya, mangga disimak video test top speed Honda CBR250RR!

Sesi test ride CBR250RR di dalam sirkuit Sentul yang oleh AHM diberikan tajuk Fun Race with Honda CBR250RR tersebut memang tidak berlangsung lama.. Kami para bloggers hanya diberikan waktu kurang lebih satu jam untuk menikmati sensasi total control di atas sport fairing 250cc dua silinder terbaru Honda tersebut.. Maklum, setelah kami masih ada jadwal untuk teman teman dari komunitas lads.. jadi kudu berbagi..

Well di waktu yang singkat tersebut, KBY geber di awal bersama rombongan IWB, mas Didik NH, Aripitstop, Yayat Sijidewe dan lain lain.. meskipun ada miskom karena IWB bukannya mimpin rombongan malah disangkanya disuruh duluan, jadi aja dia ngibrit ninggalin kita kita wkwkwkw.. Akhirnya, Kobayogas yang didaulat untuk memimpin rombongan lads.. wah padahal KBY sendiri baru 3x turun sentul euy pake motor mah…

Oke, setelah semua siap dan riding mode udah di set ke Sport+, KBY geber si CBR250RR keluar PIT perlahan.. begitu masuk R1 menuju R2, kecepatan ditambah.. tapi perpindahan RPM belum mencapai RedLine.. nah asumsi sih teman teman di belakang ngikutin semuanya.. Gak keliatan karena spion dilipat lads hehe.. Hingga masuk R3 dan R4, kecepatan masih konsisten 100-145. Lepas S kecil barulah KBY tambah geber.. Perpindahan gigi sudah di Red Line alias sekita 14,000..

Eh ladalah ternyata menurut teman teman yang nonton dari sisi sirkuit, KBY juga sama aja kaya IWB, ninggalin rombongan wkkwkkw. Ya kalau udah ketemu straight mah lads, bawaannya mau gaspol mulu kekekek.. Nah seperti pada artikel sebelumnya, sesi pertama top speed hanya bisa diraih sekitar 169-170km/jam secepat dan senunduk apapun KBY berusaha..

adanya IWB di depan malah bikin lebih cepat di tikungan..

Sesi kedua alias test kedua karena masih penasaran, ganti motor dapat yang tanpa spion dengan warna sama , secara umum sudah KBY ceritakan (baca: top speed CBR250RR vs Yamaha R25 Di Sentul, CBR kalah pelan!) berkat adanya teman di depan, KBY bisa mendapatkan racing line yang lebih baik plus kecepatan di tiap tikungan yang lebih baik! Tapi emang dasar IWB nya udah jago, tetep aja jauh jaraknya hehe..

Mangga disimak videonya, mantep deh denger suara akselerasi dan deselerasi yang keluar dari mesin maupun knalpot model dual barrel si CBR250RR tersebut.. merdu! Terbukti gak pindah gear di 7000 kan? wkwkwk.. Video durasi 4 menitan gak terlalu lama kok.. cekidot

link untuk hp top speed cbr250rr di sentul

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 COMMENTS

  1. Mas iwb emng ancen macem pembalap motogipi wkkwwkwk liat mang kobay di salip mas iwan,jd serasa pembalap motogp yg di overlap sama marquez wkwkwkwk

  2. kalo pas ada acara fun race yang ngundang Blogger gini apa Kanjeng Pemilik Blog Paling Netral juga diundang sama AHM. ? (serius nanya, penasaran).

  3. Mas Kobay, sdkt tanya donk… Knpa ya klo motor 250cc k atas, kunci kontak nya gk d ksh model sks. Malah kebanyakan yg 150cc d ksh model sks. Kan krg safety jga ya, rawan pencurian gtu..
    Thx.

  4. Yg berhenti di kiri tadi wak haji kah??
    Kehabisan bbm..wkkwkwk
    Corneringnya kurang om…bener2 ga ada elbow down..
    Kakkakakabuuurrrr

  5. Itu bukan goyang2 helm biar nambah speed..
    Tapi lebih ke manggut-2 dan dalam hati ngomong “Kapok kapok kapok.. Nih speed ay bisa segini..”
    Andai lek IWB overtake mang kobay pas tikungan lewat sisi luar.. Psti tmbah seru n mencak-mencak..

  6. jiah gembel tenan, semua blogg pd membuktikan tidak shift di 7.000 Rpm…

    Wkwkwk… Pd baper yak…

  7. Koq itu ada adegan enjot2an nya sih kang? Yg pas sblm dpt top speed.. wkwkwkwk
    Itu aspal sentul manteb banget ya

    • Gregetan mang siapa tau bisa lebih kenceng lagi gitu kalau digenjot wkwkwkw…
      Waktu bawa F3 675 mah syuuuttt Tau tau dah deket tikungan aja haha

  8. ane waktu itu nyoba testride di bsd, cuman pake lahan parkiran kecil aje seneng banget mang hahahaha, edan ini test di sirkuit,
    fitur gimmic nya lumayan terasa sih tiap mode nya menurut ane….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.