CBR

Beat Skate, Itukah Nama Skutik Lifestyle Terbaru Honda?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Ahaaayy akhirnya Kamu ketauan juga wahai Honda Beat Terbaru, Kamu punya nama Beat Skate kan? Hayo ngaku.. kalau gak KBY pretelin nih faktanya wkwkwk

Beat skate akan seperti Honda Remix?

Akhirnya lads, setelah berspekulasi dengan nama Beat Adventure, calon skutik penjelajah dan life style bin stylish milik Honda tersebut ketahuan juga punya nama Beat Skate! Tahu dari mana kalau namanya Skate Kang? Spekulasi sih wkwkkw.. Adalah bro Indra Fathan yang sedang ngulik situs Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia, dan kedapatan kalau ada skutik Honda terbaru yang mendaftarkan iklannya disana.. Namanya sangat asing, ada Beat nya di depan tapi nama di belakangnya Skate.. sebuah produk baru?

ssstt katanya bakal mirip begini bentuknya tapi mini..
ssstt katanya speedometer Beat Skate bakal mirip begini tapi bentuknya mini..

Itu yang pertama, yang kedua sang iklan untuk Beat Skate yang berdurasi 15 detik tersebut baru akan hadir di Bulan November nanti, artinya ini memang sebuah produk baru lads.. Kesuwen kalau buat Honda Beat lawas tapi iklan baru nongol bulan depan wkwkwk.. Lagi pula namanya Beat Skate, nama yang sangat asing di telinga, Honda Beat saat ini cuma punya dua varian nama, Beat Sporty dan Beat Pop yang bisa jadi keduanya masuk ke dalam varian Family..

daftar-iklan-beat-skate-di-lsf

ada kemungkinan setang dan speedometer Beat Skate kaya begini
ada kemungkinan setang dan speedometer Beat Skate kaya begini

Honda Beat Skate (kita sebut saja demikian lah ya) memang merupakan calon skutik yang punya marga Beat, masuk ke dalam keluarga Beat artinya dia akan ada dalam jajaran skutik entry level namun dengan bentuk yang benar benar baru.. Skutik berkode K81SS ini nantinya akan punya sentuhan desain seperti Honda Remix dan Honda Zoomer, tapi kabar yang menginfokan bentuknya akan lebih kepada si Remix sih.. Setangnya telanjang ala Yamaha X-Ride begitu pula dengan speedometernya terpisah tak seperti Beat yang lain..

IMOS 2014: Honda Remix, Akankah Jadi Andalan Pengganjal Yamaha X-Ride? (Gallery)

Mesin Beat Skate sendiri tak ada perubahan, maksudnya dia gakan berbeda dengan mesin keluarga Honda Beat lainnya. Tetap 110cc, PGM-FI dan eSP.. Apakah akan ditambahi dengan fitur seperti ISS? Nah info yang masuk sih mengatakan akan ada juga lads.. Yang jelas kehadiran Honda Beat akan memberikan nuansa dan pilihan baru di kelas skutik entry level bergenre adventure maupun lifestyle..

akan seperti ini kah Honda Beat Skate terbaru?
akan seperti ini kah Honda Beat Skate terbaru?

Tak hanya iklan, sumber dari Indra Fathan juga, di TPT saja Honda sudah ketahuan mendaftarkan tipe terbaru yaitu D1l02N27M1 A/T yang disinyalir sangat kuat sebagai kode produksi untuk Honda Beat Skate. Beat Skate didaftarkan di TPT pada tanggal 7 Oktober lalu lads.. Apalagi pada artikel sebelumnya KBY bilang K81SS ini sudah masuk tahap produksi hehe.. Nah gakan lama lagi kan biasanya kalau sudah masuk daftarnya di sana? Apalagi iklannya bakal muncul bulan November hehe..

tpt-honda-skate

Honda Beat Adventure K81SS Sudah Masuk Tahap Produksi!

Dengan kehadiran Honda Beat Skate, maka Yamaha XRide gak jomblo lagi sekaligus gak bisa melenggang sendirian deh.. Panteng terus blog kobayogas untuk update berita terbaru ya lads..

atau bakal mirip gini?
atau bakal mirip gini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3305 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

21 Comments

  1. Apa bukan nama judul iklannya tuh om? Mksdnya di dlm iklannya anak muda main skateboard, jd disebut versi beat skate.

  2. cantik bener dah tu remix…

    Jika di Jakarta sering diberitakan ada pengendara motor yang mundur berusaha kabur karena kepergok polisi saat melintasi jalur Busway, nah ni di Jogja ada gerombolan pengendara motor yang terpaksa mundur teratur saat melanggar melewati trotoar karena di depan terdapat jebakan berupa tanjakan tinggi dan gak tanggung- tanggung juga dilengkapi dengan besi berkarat. Sangarrrr
    http://www.motorku.id/2016/10/terpaksa-mundur-teratur-karena-ada.html

  3. Beat Skate = Skateboard?
    Sementara skateboard kan identik dengan bagasi Zoomer X. Akankah ini Zoomer X Lokal?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..