banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Beredarnya harga Honda CBR250RR yang dikatakan resmi kemarin yang melintas di beberapa blog dan juga sosial media membuat shock para pencinta roda dua terutama mereka yang sudah inden atau bakal inden..

headlamp new cbr250rr

Sebagai pemerhati otomotif roda dua, jujur saja KBY kaget dengan harga Honda CBR250RR yang terpampang pada price list yang disebut sebut dikeluarkan oleh dealer Honda Wahana Makmur Sejati tersebut.. Bukan apa apa, jika benar harga tersebut sudah fix alias ditetapkan, maka strategi AHM Honda adalah menempatkan sang CBR250RR 2 silinder tersebut sebagai produk premium yang tidak semua orang (konsumen kelas 250cc) dapat memilikinya..

baca juga: Harga Nggilani Honda CBR250RR Sudah Beredar, Berat lads..

Harga Nggilani Honda CBR250RR Sudah Beredar.. Berat Nih Lads!

Tentu dengan harga yang dapat dikatakan fantastis untuk sebuah produk lokal dapat membuat calon konsumen mundur teratur, meskipun sebagian besar dari mereka sudah paham jika Honda CBR250RR memang mengusung fitur terbaru yang bahkan kompetitornya pun belum memilikinya.. Tapi selain faktor harga juga ada lagi yang membuat keraguan, yakni belum pastinya spesifikasi yang dimiliki oleh Honda CBR250RR 2 silinder itu.. Istilahnya, nanti sudah beli mahal ternyata performa sama dengan kompetitor.. Hal yang sangat wajar untuk dikawatirkan sih lads…

harga honda cbr250rr standar dan ABS, berat!
harga honda cbr250rr standar dan ABS, berat!

Tapi setelah melakukan blog walking, KBY menemukan informasi terbaru dan aktual seputar harga Honda CBR250RR tersebut lads.. Adalah lek Ipan P7 yang mencari cari tahu sejauh mana sih kebenaran harga CBR yang sudah kadung meluas seantero blogsphere dan dunia sosial media.. Ternyata harga tersebut belum fix lads.. simak yang KBY quote dari blog Ipan..

Update terakhir: 28 August 2016 Mohon diperhatikan, daftar harga kredit ini belum fix. Simulasi kredit ini ditampilkan dengan asumsi harga OTR CBR 250RR STD adalah Rp. 68,000,000 (harga resminya menunggu konfirmasi AHM di akhir 2016 – Honda Cengkareng).

baca juga:

Ini Loh Kekurangan Honda All New CBR250RR, Coba Disimak Nih..

KBY pun mencoba cari tahu langsung ke Om Ronald selaku pemilik Honda Cengkareng dan ternyata beliau mengamininya..”Iya Mas, itu harga Honda CBR250RR yang beredar adalah merupakan simulasi pembelian (kredit) dengan penerapan harga tertinggi yang digunakan oleh pihak leasing. Harga fix nya sendiri akan diumumkan di akhir 2016″, jawabnya via whatsapp.. “Jadi kalaupun ada penurunan harga, perubahan cicilannya sudah dapat diperkirakan”, tambahnya lagi..

CBR250RR prototype kobayogas

Ooo jelas sudah lads, ternyata harga Honda CBR250RR pada brosur tersebut merupakan simulasi perhitungan pembelian unit dengan menerapkan harga tertinggi yaitu Rp. 68 juta untuk standar dan Rp. 74 juta untuk ABS. Harganya sendiri yang atur dari pihak leasing sesuai info sementara dari AHM tempo hari. Jadi apakah kekhwatiran bisa dilenyapkan? Tentu belum, siapa tahu cuma turun masing masing sejuta, ya gak ngaruh juga kali 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

44 KOMENTAR

  1. Bodo ah, lain teu resep, lain geuleuh..tp teu sanggup da abi mah cuma mampu jd penyimak we, minimal teu gaptek informasi..nya ge teu meser.?

  2. Mungkin yg disasar konsumen muda yg memang nunggu produk honda 2cyl, klo yg sdh biasa main sport 200an cc emang lbh logis er6 second…???

    • Launching kmaren sebenernya strategi steal the moment aja. Kebetulan kompetitor lg rompal ya skalian aja dibantu konsumennya ngenalin pilihan baru. Eh apa krn launching trus kompetitor jd rompal ya? Entah dehhh…

  3. Ini kayanya di jadiin artikel bc sama triatmono busuk tuh. Ngerasa r25nya yang paling sempurna. Padahal minim fitlur sama ninja aja futlurnya r25 ketinggalan jauh pake banget. Power juga sunatan. Dan momok gak berani ngakuin motornya sunatan. Ngah ngah ngaj

  4. gak usah bilang mendingan…mendingan..mendingan… ya…???

    perawan atau janda milih mana hayooo…??

  5. Ahm banyak belajar dari toyota.
    Setelah berita ktm mulai agak reda, sekarang blog banyak beritain berita cbr, tentang isu harga, product knowledge..
    Jadi inget yamaha jamannya pak eko

  6. Ha-ha-ha kocak Honda Cengkareng ini…itu kan bukan dealer wing sok sok an mau jual cbr250rr…mana ada dicari sampe botak juga disitu…Jakarta barat dealer wing wahana..Clara sama nss..

    • gpp om, mungkin tujuannya sebagai sharing juga, btw ketentuannya gmn sih ya apa kalau di luar dealer Wing sama sekali gak boleh jualan cbr250rr?

    • Lagian emang gak pantes Honda Cengkareng jualan motor premium kyk CBR250RR. Dulu saya ke sana niat mau beli CBR250R 1st gen, dr datang sampai pulang kaga ada 1 sales pun yg nyamperin pas saya lg lihat2 CBR yg dipajangin di sono. Suruh bosnya ditatar dulu sales2nya biar bisa menghargai konsumennya, apapun motor yg diminati. Gara2 komisi dr leasing, jadinya sales lbh demen ladenin pembeli mbit & pario, parah… Wkkwkkwkekkkkkk

  7. dear anjeng pembaca sekalian..soal harga cbr250rr ini juragan sudah kemukakan bhwa fitur2nya sngt2lh mubazir saza dan tdk value saza krn cuma r25 yg dibore up jd 320cc saza adlh motor paling value di dunia buat disembah, tp yg bikin juragan malu adlh artikel juragan tempo hr yg mengatakan bhwa harga cbr250rr ini minimal 80 jeti krn fitur2 yg mubazir apalg kabel gas kan bs diganti dgn uban juragan saza, eh ternyata harganya 68 sampe 74 jeti nah disini juragan merasa ilmu ekonomi juragan tdk berguna saza krn juragan lupa bhwa artikel yg juragan buat ternyata cuma opini dan bukan berdasarkan ilmu tp perlu anjeng pembaca sekalian ingat bhw juragan tdk akn prnh lelah untuk menggiring opini bhw motor yg paling bagus bak dewa itu adlh yamaha khususnya r25 di bore up saza, dan yg pnting adlh “ASAL BUKAN HONDA” maka itu adlh opini paling smart dan paling value saza meskipun nyatanya penjualan honda lbh monceer nah apkh konsumen honda tdk smart? y tentu lbh smart lg yg beli yamaha biar juragan gk disangka mkn gaji buta dr sesembahan juragan saza ciaoo

  8. Kmren mampir ke dealer big wing di sby kang..
    Bisik2 sama satpam sana, katany hrga di sby sekitar 66-65jt kang…
    Tau dah bener ato kagak, hihihi..

  9. bagus dong mahal biar disegani warga aja kalo punya.
    wkwkwk..:))
    yg penting bahan plastiknya gak ecek-ecek,
    dan tahan dgn jalanan Indo yg banyak jerawat.

  10. cuma sebutannya sajaa “satpam” padahalmah buat merahasiakan identitas itumah kang wkwkw, kayaknya 65 jt deh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini