Honda

Satria FU Injeksi Black Predator Kini Makin Multi Fungsi, Ada Charger Loh

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Meski bentuknya merupakan bebek sport/ ayago bukan berarti Suzuki Satria FU injeksi tidak memiliki fungsionalitas yang buruk loh.. Gak percaya? Cekidot..

Satria FU Injeksi black predator emblem 3D kobayogas

HCGK

Memanfaatkan meriahnya gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) yang berlangsung di daerah BSD Tangerang tanggal 11 Agustus 2016 kemarin, Suzuki Indomobil Sales dengan banga mempersembahkan varian terbaru yaitu all new suzuki satria FU injeksi 2016 dengan tampilan lebih gahar di labur cat berwarna hitam full! Di ajang ini lah Satria FU Injeksi Black Predator resmi diperkenalkan.. Apa saja perbedaannya?

Secara spesifikasi tidak ada perbedaan, Suzuki hanya bermain di pilihan warna yang kini memiliki warna hitam full dan imbuhan emblem bermotif 3D pada huruf S dan Satria, sisanya sama saja kok dengan versi standar, tapi ada yang menarik lagi lads.. yaitu adanya tambahan fitur baru berupa charger handphone! Asik kan? Kini sang pemilik Satria FU Injeksi Black Predator gak perlu panik kalau batre HP nya sudah kedip kedip.

Satria FU Injeksi black predator samping kobayogas

Harga Suzuki Satria FU  Injeksi Black Predator

Ayago terbaru Suzuki satria FU injeksi black predator ini di banderol seharga Rp.22,1 juta OTR untuk area Jakarta. Sementara itu bagaimana dengan Satria FU injeksi standar? apakah USB charger/ Charger HP milik Satria FU injeksi Black Predator ini dijual bebas sebagai aksesoris tambahan? Oh tentu saja..

Sebagaimana yang diinfokan oleh tabloid motorplus tanggal 11/8/16 yang menjelaskan jika lads pengen beli dan pasang Charger USB 5V milik Satria FU injeksi Black Predator buat ngecas HP/ Smarphone untuk di pasang di suzuki satria FU injeksi harganya cuma Rp.312 ribu saja. Sudah termasuk pasang? Kayaknya sih belum ya, devicenya aja..

harga soket charger hp buat satria fu injeksi

Terus kalau tertarik bisa didapatkan di mana itu charger HP punya Satria FU injeksi Black Predator? Mudah, tinggal sambangi saja dealer suzuki motor terdekat lah, tapi yang jual spare part juga ya bukan yang penjualan saja.. So si charger hp ini sudah resmi menjadi aksesoris resmi Suzuki satria FU injeksi..

Melihat foto sih alat ini sudah tinggal pasang saja, plug n play, tinggal pasang dan colok ke aki, pastikan semuanya oke dan si kabel charger akan tersimpan rapi di balik konsol depan satria FU injeksi.. mantap.. Ayago juga bisa fungsional toh?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Suzuki and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Satria FU Injeksi Black Predator Kini Makin Multi Fungsi, Ada Charger Loh

  1. petirabang says:

    Beli online banyak mang….. Hrg 60 rb an udh lmyn bagus…..

  2. allan says:

    ga ngeri meleduk ya? kan hp kalo di charger panas, di taro bagasi juga pasti panas, pengap.

  3. Rain says:

    Keren,, black predator, build quality sudah pasti bagus dan rapih ciri khas suzuki

  4. ardiantoyugo says:

    Apek iki… Value yang ada yaitu bagasi kecil lebih terlihat meningkat dengan adanya usb charger…
    Sebenere value kui sopo to…

  5. Ricard says:

    Satria f injeksi bisa dipasang frame slinder?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..