Honda

Motor Milik Peserta Mudik Balik Bareng Honda Sudah Tiba Di Yogyakarta 

Kobayogas.com –  Hola lads.. Salam geber..  Jika para pemilik motor alias para Pemudik baru jalan tadi subuh dari PT Astra Honda Motor Sunter tapi motornya ternyata sudah tiba lebih dahulu nih di Yogyakarta.. 

HCGK

</p><!–more–>
Kok bisa? Lha ya bisa Wong motornya duluan berangcut kok ke dua destinasi berbeda yaitu Semarang Dan Yogyakarta. Motor Para Pemudik dikirim tanggal 30 Juni kemaren di daerah Pelataran Gedung 13-15 Gedung Bulog Sunter Kelapa Gading Jakarta.. So kalau motornya duluan sampe ya wajar aka lads he hehhee..

Motor dikirim menggunakan jasa 20 truk ekpedisi yang diset untuk menuju dua kota yang disebut di atas,  Semarang dan Yogyakarta.. Nah hari ini KBY hadir di Yogyakarta nih tepatnya di area Jogjakarta Expo Center (JEC) guna meliput dan menyambut Teman Teman Pemudik Balik Bareng Honda yang rencananya akan tiba pada pukul 20.00 wib. 
Sambil liat liat venue untuk nanti Malam KBY melihat liat motor milik para Pemudik yang sudah tiba di lokasi JEC, wah kok motornya Honda semua ya? Ya kali kaaangg Wong acaranya aja Mudik Balik Bareng Honda kok wakaakaka.. Yaudah tunggu saja liputan sambutan para Pemudik yang tiba di Yogyakarta nanti yahh.. 

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…


Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, Sharing and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Motor Milik Peserta Mudik Balik Bareng Honda Sudah Tiba Di Yogyakarta 

  1. ardiantoyugo says:

    hey pak kaji… ngapain kau…

  2. nusa says:

    kata FBY motor honda kalau dipake mudk nanti protol bin klotok klotok makanya diangkut gratis sama ahm

Yuk Tinggalin Jejak Lads..