Honda

Penjualan Honda Beat Tembus 10 Juta Unit, Honda Bagi Bagi Hadiah!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Di kelas motor skutik, tidak ada yang tidak kenal Honda Beat, the compact sportmatic dari Honda ini.. Hadir nyaris satu dasawarsa, skutik ini ternyata sudah tembus penjualan sebanyak lebih dari 10 juta unit!

Honda beat ungu matte

HCGK

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program “BeAT Pesta 10 Juta” untuk mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit. Beat memang sukses mengena di hati konsumen Indonesia, dia kompak, lincah, cukup nyaman, praktis, performa dan konsumsi bbm baik, dan senantiasa dilengkapi fitur terbaru..

honda beat karbu

Program digelar secara serentak di seluruh dealer motor Honda di Tanah Air dari 1 Juni – 31 Juli 2016. beragam hadiah menarik disediakan untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, ‎mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).‎

baca juga: Cat Kustom Matte Warna Genit dan Elegan Untuk Honda Beat

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “raja skutik” di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda.”

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series telah mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit di Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit.

honda beat karbu lama

HONDA BEAT SKUTIK TERLARIS DI DUNIA

Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Honda Beat pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 (Beat Karbu) hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10 juta ini dibukukan pada bulan Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia!

Sejak kemunculannya, AHM terus menerus melakukan update pada mesin uangnya ini, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.. Edisi terakhir, Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Ditambah fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Selamat untuk Honda Beat atas prestasinya yang luar biasa..

Beat Black Matte 3

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, Sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Penjualan Honda Beat Tembus 10 Juta Unit, Honda Bagi Bagi Hadiah!

  1. ardiantoyugo says:

    programnya kok malah di suruh beli… harusnya program pas servis honda beatnya…

    Lebih dekat dengan motor listrik Viar: http://wp.me/p1eQhG-1MX

  2. Ngadibin says:

    Kirain dapet hadiah Rp 8 juta sebulan…

  3. are wege says:

    Koreksi kalo salah mang, tadi ane baca di kompas,. PENJUALAN eksport otomotif roda dua Indonesia meningkat. Tapi PENJUALAN eksport Yamaha menurun, yg meningkat eksport honda Dan suzuki.

  4. Skidrow says:

    Kalo sampe ni motor diekspor kemana mana dan disukain masyarakat global, angkat topi deh sama RnD matic ahm

    Kalo loh, kalo.. wkwk

  5. supra 2002 ku awet rajet says:

    Membeli produk bagus dan digemari masyarakat itu sama dgn membela monopoli dan melestarikan kemiskinan. Maka belilah produk pabrikan baper yg kerjanya cm bongkar pasang brand dgn mesin dan fitur yg itu2 aja biar dibilang konsumen smart.

  6. ♠Malfoy♠ says:

    Ekek tp Astra Mochin Honda pin ga pernah duit sekalipun buat bikin track sentul moto GP menjadi lebih baik.

    Emang kerjanya AHM nyari untung aja dimarih.

  7. ndesoedisi says:

    kalo dipikir-pikir agak gimana gitu, produk laris kok ditambah bagi-bagi hadiah, biasanya kan yang dikasih hadiah produk yang kurang laku 😀

    https://ndesoedisi.com/2016/06/21/otak-atik-gathuk-67-spyshoot-the-real-nmax-killer/

Yuk Tinggalin Jejak Lads..