Honda XR125L samping2
Honda XR125L indonesia

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Motocross atau trail memang tidak terlalu banyak terlihat di kota kota besar macam Jakarta, tapi beda lagi kalau bicara kota yang terkenal dengan galian tambang…Ini salah satu penampakan Honda XR125L tahun 2010

Tipe tipe trail ringan semacam KLX150 bukan lah barang aneh di kota-kota seperti Banjarmasin misalnya, industri mining yang masih kental membuat para karyawannya lebih enjoy menggunakan motor jenis trail guna menerabas jalan yang kurang atau bahkan tidak bersahabat dibandingkan menggunakan sport, bebek atau skutik! Seperti halnya Honda XR125L ini lads…

Nah ada satu jenis motor trail yang KBY pribadi baru melihatnya belakangan ini, itupun karena dikirim fotonya via FB oleh salah seorang sahabat yang tinggal di kota Banjarmasing, Harry Biak Sukarame.. Motor apakah itu? Honda XR125L lads.. Baru denger? Sama hehehe.. Ayo kita lanjut

Honda XR125L depan

Honda XR125L 2010 ini ditemukan dan diabadikan oleh bro Harry di tempatnya bekerja, katanya sih XR125L hitam ini milik salah seorang petugas security di sana.. Sayangnya sudah ditungguin untuk ditanya lebih lanjut, itu pemilik gak nongol nongol, pungkas Harry hehehe.. Kok tau itu Honda XR125L 2010? Dari googling dan nomor polisinya dong ah hehehe..

Honda XR125 black samping

Kalau bicara spesifikasi Honda XR125L ini ternyata mesinnya gak beda jauh dengan Honda Verza 150 loh, terutama dari sisi mesin, bore x stroke dan kompresi. Tapi kalau adiknya, si Honda XC125L sih ya beda lagi.. Mangga dipelototin siapa tau calon motor trail 150cc Honda yaitu Honda CRF150L bentuknya mungkin kayak gini hehehe…mungkin yee..

Spesifikasi Honda XR125L

Engine size 124cc
Engine type 2v single cylinder, 5 gears
Frame type Tubular steel double cradle
Fuel capacity 12 litres
Seat height 820mm
Bike weight 119kg
Front suspension None
Rear suspension Preload
Front brake 240mm disc
Rear brake 110mm drum
Front tyre size 90/90 x 19
Rear tyre size 110/90 x 17
Max power 11 bhp
Max torque 7 ft-lb
Top speed 65 mph
1/4-mile acceleration 19 secs
Average fuel consumption 65 mpg
Tank range 172 miles

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 COMMENTS

  1. sori kang yogas, komen ane kebanyakan, tadi soalnya ga bisa mulu komennnya. mohon di hapus aja kalo mengganggumah ya,

  2. Tahun 80-an pernah mau beli saudaranya, XL-125, sayangnya nggak dijual umum, cuma dipesan khusus buat para Penyuluh Pertanian.

  3. Walah gabungan trail dan bebek lalu templok mesin perja.
    Saingin kanjen taurus dongg…
    Emang tampang kalah sama yg ijo
    Tapi kalau mesin rasanya masih kuat ini dari yg ijo

Yuk Tinggalin Jejak Lads..