Penampakan Honda XR125L 2010 Banjarmasin, Pertama Kali Lihat Nih

Honda XR125 samping2

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Motocross atau trail memang tidak terlalu banyak terlihat di kota kota besar macam Jakarta, tapi beda lagi kalau bicara kota yang terkenal dengan galian tambang…

Tipe tipe trail ringan semacam KLX150 bukan lah barang aneh di kota-kota seperti Banjarmasin misalnya, industri mining yang masih kental membuat para karyawannya lebih enjoy menggunakan motor jenis trail guna menerabas jalan yang kurang atau bahkan tidak bersahabat dibandingkan menggunakan sport, bebek atau skutik!

Tapi ada satu jenis motor trail yang KBY pribadi baru melihatnya belakangan ini, itupun karena dikirim fotonya via FB oleh salah seorang sahabat yang tinggal di kota Banjarmasing, Harry Biak Sukarame.. Motor apakah itu? Honda XR125L lads.. Baru denger? Sama hehehe..

Honda XR125 depan

Honda XR125L 2010 ini ditemukan dan diabadikan oleh bro Harry di tempatnya bekerja, katanya sih XR125L hitam ini milik salah seorang petugas security di sana.. Sayangnya sudah ditungguin untuk ditanya lebih lanjut, itu pemilik gak nongol nongol, pungkas Harry hehehe.. Kok tau itu Honda XR125L 2010? Dari googling dan nomor polisinya dong ah hehehe..

Honda XR125 black samping

Kalau bicara spesifikasi Honda XR150 ternyata mesinnya gak beda jauh dengan Honda Verza 150 loh, terutama dari sisi mesin, bore x stroke dan kompresi. Tapi kalau adiknya, si Honda XC125L sih ya beda lagi.. Mangga dipelototin siapa tau calon motor trail 150cc Honda yaitu Honda CRF150L bentuknya mungkin kayak gini hehehe…mungkin yee..

Spesifikasi Honda XR125L

Engine size 124cc
Engine type 2v single cylinder, 5 gears
Frame type Tubular steel double cradle
Fuel capacity 12 litres
Seat height 820mm
Bike weight 119kg
Front suspension None
Rear suspension Preload
Front brake 240mm disc
Rear brake 110mm drum
Front tyre size 90/90 x 19
Rear tyre size 110/90 x 17
Max power 11 bhp
Max torque 7 ft-lb
Top speed 65 mph
1/4-mile acceleration 19 secs
Average fuel consumption 65 mpg
Tank range 172 miles

 

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, Intermezzo and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Penampakan Honda XR125L 2010 Banjarmasin, Pertama Kali Lihat Nih

  1. PemadamKebakaran says:

    Comot spare part dari mana yak?

  2. ardiantoyugo says:

    Tampange ga garang yo…

    Airbus A330neo Garuda Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-1FM

  3. SOHC? Sport kok sohc, sport ya DOHC! Klo sport SOHC disinyalir sport rasa bebek

    :v

  4. kevink says:

    Kalah keren dari klx baru kalo emang seperti itu bentuknya

  5. bandioro says:

    tes

  6. bandioro says:

    sori kang yogas, komen ane kebanyakan, tadi soalnya ga bisa mulu komennnya. mohon di hapus aja kalo mengganggumah ya,

  7. supra 2002 ku awet rajet says:

    headlampnya koq beraura andy lau ya…

  8. yookee says:

    Framenya oke bgt. Motor calon bahan modif/custom Tracker ini mah.. Hehehe

  9. Eka Nana Ristiana says:

    Hai cemuaaa
    Cemungut eaaa

  10. Eka Nana Ristiana says:

    Numpak JumintenZ ajah qu jinjit balet, apalagi motor ini.

  11. menyan says:

    Yg masuk sini jangan yg itu lah..crf150 dah keren

  12. Archiee says:

    Kayak pernah liat di film Jacky Chan ..
    Yaelah

  13. eko354 says:

    Tahun 80-an pernah mau beli saudaranya, XL-125, sayangnya nggak dijual umum, cuma dipesan khusus buat para Penyuluh Pertanian.

  14. rizze01 says:

    Walah gabungan trail dan bebek lalu templok mesin perja.
    Saingin kanjen taurus dongg…
    Emang tampang kalah sama yg ijo
    Tapi kalau mesin rasanya masih kuat ini dari yg ijo

  15. Di Palangkaraya malah pernah ada yang pake Honda Africa Twin (dari stripingnya dah ketahuan) tapi ngga tau Africa twin asli apa wannabe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *