All New Toyota Fortuner Kobayogas 1

Kobayogas.com – Hola lads, begitulah, ada yang pergi dan ada yang datang.. Yang pergi dan dipaksa mati oleh Toyota ada, namun ada juga yang siap meluncur di tahun 2016 ini..

Kalau produk yang dipaksa untuk stop beredar dan dijual di Indonesia ada dua, seperti artikel sebelumnya tentang Toyota stop produksi Toyota Nav1 dan Etios Valco di 2016, kini yang baru pun siap dihadirkan.. Siap siap sambut si bongsor berbadan kekar yang kini sudah menjelma lebih mewah..All New Toyota Fortuner!

Bicara produk baru Toyota di tahun 2016 sebenarnya ada satu lagi loh, berbentuk MPV 7 seater dengan pintu sliding.. Sudah pernah KBY bahas sebelumnya hingga dua artikel, New Toyota Sienta atau New Sienta. Kalau Sienta diprediksikan pertengahan tahun 2016, konon dari kabar yang KBY dapatkan, All New Toyota Fortuner akan lebih cepat hadirnya.

Spyshot All New Toyota Fortuner sudah pernah KBY bahas, nah kini siluet itu sudah semakin jelas dan tak dapat disangkal lagi bahwa itulah SUV bongsor terbaru dari Toyota.. Si All New Toyota Fortuner 2016 lads!

all new fortuner 2016

Di mata Kobayogas.com, Toyota Fortuner merupakan salah satu produk ajaib yang sukses dari sisi penjualan selain Avanza dan Kijang Innova. Bagi pembeli antusias dan ngerti mobil, Fortuner ini produk biasa saja, hanya menang sosok gagah dan intimidatif saja. Handling? Performa? Kemewahan? Fitur? Biasa saja. Namun bekal Toyota adalah ketangguhan, bandel gak rewel salah satu ciri khasnya. Itu kah yang akan diturunkan pula pada All New Toyota Fortuner?

Jika melihat dan belajar dari All New Kijang Innova yang sudah KBY bahas luar dalam, seharusnya lompatan All New Toyota Fortuner ini akan sama jauhnya.. New Fortuner ini akan lebih baik dari segala hal.. Dari foto yang sudah beredar saja termasuk yang KBY miliki sudah terlihat perubahannya yang cukup jauh dari Fortuner current. Dia akan lebih mewah, lebih gagah, dengan desain lebih menawan serta tambahan performa yang lebih dari memadai..

buritannya kini lebih manis dan mewah..
buritannya kini lebih manis dan mewah..

Lalu kenapa KBY bilang All New Toyota Fortuner lebih mahal juga? Yaaa berkaca dari kasus All New Kijang Innova sih pasti bakalan naik cukup dahsyat nih harganya.. Sebelum major change saja sudah geleng-geleng liat harganya.. padahal Fortuner lawas itu 11-12 dengan Innova lama, hanya pakai baju XXL saja hehehe..dari roda hingga bodi.

Prediksi KBY, seperti yang sudah sudah, All New Toyota Fortuner akan menuai sukses lagi, bermodalkan nama besar Toyota plus reputasi baik yang selama ini diusung oleh Fortuner lama, maka mindset “tangguh dan gak rewel” akan tetap menancap di kepala para penggemarnya.. Yah meskipun seperti New Innova, New Toyota Fortuner ini harus ditebus dengan kocek yang dalam..

Harga Toyota Fortuner saat ini berada di rentang Rp. 424,800,000 hingga Rp. 532,700,000.. so prediksi KBY akan harga All New Toyota Fortuner akan dimulai dari Rp. 450 juta hingga Rp. 585 juta.. Terkejut? Jangan, ini adalah Toyota however hehehe.. Menarik untuk mengetahui fitur apa saja yang nanti bakal diusungnya..

Baca juga artikel artikel NEW PRODUCT lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

53 COMMENTS

  1. Fortuner bagus dan mewah tapi sayangnya roda belakangnya pasti tromol ga cakram jadi gimana gitu beli mobil harga setengah milyar rasanya seperti dibohongi (IMHO) -_-

  2. itu desain bongsor dengan stoplamp menyipit kok kaya terkesan kurang “ngisi” ke desain bodinya ya ? perlu ditambahin pernah pernik belakang nih khususnya yg rada bagian bawah

  3. mobilnya para bos. disinyalir para group bakal borong lagi ni mobil, biar hati pak wapres bahagia. #eehhh… ciakkakakaka….

  4. bener banget tuh…kalo pajero ud keren mid nya, fortuner kemaren tampilannya masih pakai lcd jam jaman isuzu panther jadoel…

    handling? Wah jangan coba2 kenceng di tol trus nikung kalau ga mau out, beda jauh deh sama pajero…

    yang paling parah rem, pernah sama temen lari 175 di tol yang exitnya taman anggrek (mobil std bisa 175, tapi sensor akseleratornya di naikkin jadi responsif). Trus ada mobil tiba2 motong, OMFG dah…di rem ga brasa…ini rem apa coba, ga pakem banget…membahayakan…

  5. Di topgear filipin udah dibahas,,
    Keunggulan tiap produk:
    Pajero: mesin paling efisien, paling lincah, paling ringan, harga gres termurah
    Everest: build quality, fitur terbanyak, mesin paling bertenaga, harga gres deket2 pajero
    Fortuner: nama toyota, interior terlega, radius putar terkecil, harg gres termahal tapi harga seken tertinggi

  6. awal Fortuner dibikin sebagai versi PaHenya Land Cruiser.dgn dimensi yg mirip tapi versi PaHe untuk pasar Asia.sedang Pajero Sport dibikin lebih kompak dari Pajero.ingin Dimensi yg mengIntimidasi pilih Fortuner.ingin dimensi kompak yg berarti unggul performa(lincah)ambil Pajero Sport.cuma kelihatan selera Masyarakat kita ingin Tampil Wah.bukti N250Fi yg Moge look lebih laris jauh dari R25.Ngoahahaha.(sekali FBY Hater tetap FBY Hater).Ngoahahaha.

  7. kalo Toyota eberapa bulan setelah rilis model pertama pasti selanjutnya rilsi yang TRD Sportivo (apa VNTurbo yak? :bingung)
    wait n see dulu lah
    nunggu Pajero baru juga dulu.. hehehe

  8. interior jauh lah Mang sama hilux yang baru .. coba ngeyoutube lagi πŸ˜€ .. trus yg mesin 2.8 nya kudu di masukin nih .. tapi walopun ford lawas rada rewel kok ane terangsang banget πŸ˜€ πŸ˜€ sama everest yg all new nih .. yg 3.2 titanium plus gilaa fiturnya

  9. yg ini pasti speknya ok mas bro mesin generasi 2GD 2.4 sama innova diesel tp high versi
    fiturnya juga nambah beberapa fitur alphard dah ada
    apalagi sekarang audio dah canggih smua
    klo dithailand mesin 2.4 2.8 disel sama 2.7 gasoline
    ga tau klo dindonesia yg dipake yg paling mahal bisa tembus 600 jt nih pasti
    klo everest wat diperkotaan macet kepanjangan bro klo kabin masih luas fortuner bro

  10. Iya bener fortuner current biasa sebenarnya, Fortuner current termasuk lemot kalau dibanding kompetitor IMHO

Yuk Tinggalin Jejak Lads..