CBR

New Suzuki Satria FU Injeksi, Sudah Kencang Tak Lupa Utilitas..! Bagasinya Lega!

Satria_FU_Injeksi_Livery_MotoGP kobayogas

Kobayogas.com – Jagoan munculnya belakangan.. Begitu biasanya kata penonton film aksi alias laga, ya seperti New Suzuki Satria FU injeksi ini lah contohnya lads…

Mungkin lads sudah pada tahu kalau kelas ayago ini sebenarnya hanya diisi oleh dua seteru, Honda dengan Sonic 150 dan Suzuki yang belakangan – meski belum resmi – menghadirkan New Satria FU injeksi. Tapi satu lagi sebenarnya layak juga dimasukkan ke kelas ini berkat kapasitas mesin dan juga performanya, ya, Yamaha MX King 150..

Dari urutan sih jelas MX King lahir duluan, disusul Honda Sonic 150. Namun ternyata meski berbeda keduanya memiliki kesamaan yang sangat identik.. Apakah itu? Hehehe.. utility alias utilitas alias akomodasi yang dengan kata singkat adalah bagasi! Ya keduanya tidak memiliki bagasi yang memadai.. tidak seperti yang ditawarkan oleh jagoan Suzuki ini, Satria FU injeksi 150 baru!

satria_fu-injeksi motogp kobayogas

Meski Satria FU injeksi memiliki performa dan fitur yang tinggi, namun ternyata Suzuki masih memberikan bonus berupa ruang penyimpanan yang cukup mengejutkan! Di bagian punuk atau punggung tepat di bawah setang, New Satria Injeksi ini memiliki bagasi loh, dan ruangannya pun ternyata memiliki dimesi yang lumayan!

Pada foto terlihat ruang bagasi Satria FU injeksi tersebut dapat menyimpan lap kulit alias chamois yang berukuran reguler, dan itu sebenarnya cukup loh lumayan size-nya.. Posisinya mengingatkan kita pada Honda CS1 yang juga memiliki ruang penyimpanan di bagian punuknya. Meski pintunya kecil, namun ternyata di dalamnya cukup lega.. Buktinya mang Rama otoborn.com dapat menyimpan banyak barang loh sampai kita semua takjub dibuatnya hahaha..

spesifikasi Satria injeksi 9

Meski All New Satria FU Injeksi 150 itu merupakan jenis ayago yang terkenal pelit ruang penyimpanan, ternyata Suzuki dengan cerdas menciptakan satu ruang utility box pada Satria FU fuel injection ini.. mungkin itu salah satu jawaban mengapa sosoknya terlihat cukup besar dibandingkan kompetitor..

Hal ini juga memberikan bukti bahwa meskipun bebek sport namun Satria FU injeksi tetap tidak melupakan sisi akomodasi. Tidak seperti rival yang mau simpan tool kit saja kebingungan hehe.. Sudahlah kencang, fitur banyak yang baru tapi masih bisa simpan barang.. Ya buktinya sih jelas, Satria FU injeksi tetap memberikan utilitas alias kegunaan bagi mereka para pemilih dan pembelinya..

Jadi, ayago kencang masih bisa simpan barang? Kenapa tidak? 🙂

Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

46 Comments

  1. sudah sepantasnya Pabrikan kaya Suzuki dan Kawasaki memberikan sesuatu yg lebih bila adu kambing(head to head).atau menghindar cari medan yg kosong dari 2 raksasa(Honda/Yamaha).kita lihat aja nanti.

  2. Fitur Bagasi?sebenarnya Pabrik Motor telah mengetahui bahwa Fitur Bagasi merupakan Fitur yg mampu menarik pembeli namun setelah dibeli pembelinya jarang memakainya.contoh penguna Spacy yg malas buka bagasi jadi belanjaannya digantung didek.kecuali saat hujan.kapan terakhir anda membuka kantong bagasi/bagasi selain untuk isi bensin dan cuci motor???

      • Suka menggunakan bagasi berarti termasuk”rajin”.coba aja lihat pengguna Sedan yg taruh belanjaan diJok Belakang atau pengguna Skutic yg taro barang diDek.padahal bagasi kosong.

  3. yahhhh,,,,baguslah,,,

    secara spek dibrosur sementara ini diatas sonic, semoga saja di dunia nyata juga bgt…

    tapi untuk meraih predikat sebagai raja ayago kembali sptnya sulit, lho,,,,,,kok bisa ?!,,

    lah….di tempat saya saja kebumen diler suzuki cuma tinggal 2, wuihhhh,,,,ngeri,,,!!!! itupun yang satu di gombong seprtinya sudah tutup, jadi tinggal suzuki mucul saja dong,,,,

    tapi bisa saja saya salah,,,,,,Merdeka,,,!!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..