Inspirasi Modif: Ini Dia Honda CB150 Street Fire Dimodif Jadi Versi Touring..!!

cb150 modif turing

Kobayogas.com – Hola lads.. masih hasil review di ajang Honda Modif Contest 2015 lalu.. Kali ini KBY akan menampilkan foto-foto hasil modifikasi Honda CB150 Street Fire versi Turing!

HCGK

Berkeliling melihat lihat hasil modifikasi para modifikator nusantara, mata KBY tertuju pada satu sosok unik dan membuat langkah terhenti untuk sekedar memperhatikan satu motor ini..

Bentuknya ala motor turing atau sport touring yang bisa juga disebut sebut bahasa sundanya Strada eh salah ya, bahasa Italy deng hehe.. Strada sendiri artinya jalan, jadi maksudnya motor strada ya buat dipake jalan jalan alias turing lah ya hehe..

Mendekat, KBY penasaran sebenarnya apa sih sosok asli dari motor ini? Tebakan awal kalau gak Honda Verza ya Megapro.. Tapi sepertinya bukan.. Ah ternyata sebuah Honda CB150 Street Fire lads..!

Kok tau? Ya itu khas sasis tubular plus mesinnya yang menandakan dia adalah sebuah CB150 street fire lawas hehe.. Konsepnya sih memang terinpirasi dari motor motor jenis turing seperti Honda CB500X.. Tu spakbor depan paruh woody woodpecker mencerminkan sosoknya hehe..

Ban depan belakang sudah diganti lebih lebar, suspensi depan juga menganut upside down, sayang KBY tidak bisa masuk ke dalam area sehingga sisi sebelah kanan kurang dapat terjepret kamera.. Begitu pula dengan area speedometernya..

Area mesin sudah terlindungi oleh adanya engine guard/ cover.. ada juga hand guard di area setangnya.. bagian buritan dibuat single seater dengan buntut langsing mirip mirip Honda CBR1000RR SP… So bagaimana? Mau dibuat ala turing kah motornya? Semoga menginspirasi..

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

28 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..