mt15 biru

Kobayogas.com – Hola lads.. Makin kesini sepertinya penampakan sport terbaru Yamaha, yaitu Yamaha MT15 makin sering terlihat nih..

Apakah artinya dengan makin sering terlihatnya si street fighter ini maka peluncurannya akan dilakukan pada tahun 2015 ini juga? Bisa jadi, tapi feeling KBY sih awal tahun 2016 lads.. Jadi apa yang baru dari Yamaha MT15 ini?

Yang baru adalah sisi pengambilan fotonya, alias angle berbeda dari Yamaha MT15 calon sport andalan terbaru YIMM yang katanya premium ready ini.. Nah justru yang menarik itu ya anglenya, mengapa demikian? Simak lebih lanjut..

Jika dalam beberapa spy shot sebelumnya, si Yamaha MT15 ini sebenarnya sudah cukup jelas terlihat.. tidak ada lagi kamuflase ala chameleon, semuanya sudah terbuka apa adanya.. dari mata sipit pipih LED ala Kawasaki Z1000 hingga suspensi depan gagah upside down berwarna gold..!!

Nah foto yang diambil dari blog mang jejen macantua.com ini justru nambah bikin kojel-kojel lads.. sosok Yamaha MT15 di foto tersebut terlihat ‘penuh’, berotot dan sangar.. buntutnya yang pendek malah terlihat pas saja dengan desain bodi secara keseluruhan.. Warna biru-silver yang sebenarnya serupa dengan sang kakak, Yamaha MT25, somehow terlihat lebih berkelas pada MT15..

Apa? Jok Yamaha MT15 pendek? Gak enak buat boncengan? Hehehe.. ya namanya juga varian lain, kalau hari-harinya sering boncengan ya jangan beli Yamaha MT15 lah, kan ada Vixion? Byson? Atau Yamaha NMax sekalian, as simple as it is lads hehehe..

Kembali ke foto, pada sudut pengambilan gambar tersebut terlihat sosok Yamaha MT15 seperti dragster, ya mirip-mirip dikit lah dengan MV Agusta Dragster 800 yang pernah KBY coba tempo hari.. Mungkin memang sengaja desain sang MT15 dibuat berbeda, sehingga para pencinta Yamaha memiliki pilihan model lain toh? Hanya sayang, knalpotnya kurang serasi dengan desain keseluruhan..

gemes gemes macho wkwkwkwk
gemes gemes macho wkwkwkwk

TOMBOL STARTER MODEL BARU

Selain angle yang terlihat sangat bagus, ada yang baru yang terlihat di bagian Yamaha MT15, tepatnya di setang bagian kanan.. Apa itu? Tombol starter lads, kini modelnya menyatu dengan engine cut off seperti milik Yamaha MT07 dan MT09.. wuihh kereennn…

Modelnya serupa tapi tak sama dengan milik moge lain seperti misalnya Ducati Diavel yang pernah KBY test dahulu, bedanya sang Diavel mah tertutup tombol starternya, sementara tombol starter milik Yamaha MT15 ini sepertinya model geser.. Kalau dilihat dari foto sih, untuk melakukan start, tinggal geser ke bawah saja lads..

Oia, speedometer Yamaha MT15 juga terlihat model baru, tidak sama dengan milik New Vixion maupun Yamaha R15 lads.. Hanya belum terlihat jelas banget seperti apa bentuk speedometernya.. mungkin nanti ada yang dapat spy shotnya hehehe..

Mangga digeber aja dulu lads…

43 COMMENTS

  1. mang bsok klo ngetest ini motor, cba boncengin istrinya yak wehehe. permasalahan beratnya cma gara” di jok 😀 emang bner ya itu dipotong? kok klo rear fendernya dicopot kyanya bahaya bgt bwt boncenger

  2. Tah ieu abus kana list motor nu abdi hoyong beli keur harian euy desain kekar khas byson jeung mesin mumpuni kabukti ti 2007

    Ngan eta euy kang…eta mun ngabonceng teh moal nanaon kitu da kursi belakang na ampun koret pisan 😂

    Biarin aja deh untuk sementara sampe keluar aslinya honda all new cb 150 masih menjadi pertimbangan utama (vixion udah pernah punya wkwkwkwwk)

    #bukanfbfban 😂😂😂

  3. Motor ganteng ey, celengan gak penuh2 nih kalo tiap ada produk baru harus upgrade Motor, haduuuh kuatkan iman saya jangan sampe tergoda lagi

  4. Atau jangan2 untuk starternya malah di kunci kontak (starternya kaya mobil), tp gak tau deh costnya masih masuk akal atau enggak. Yang pasti kalo bener kaya gini, jamin bakal bikin terkojel – kojel dah…

  5. Kl gak salah, mt07 tu starter electricnya model lampu dim megapro fi. Kl yg digeser mah mirip supra 2002.

  6. hmmm… ini jok belakang malah lebih parah daripada r15 kayaknya… malah kayaknya ngiritnya ala-ala z250sl

  7. joss.. tapi apa mungkin bisa pertahankan segment motor sport. setelah sekarang gelar raja motor sport. di ambil alih hondA….

  8. knalpotnya ganggu banget..

    andai kayak cbr150r yang lama atau er6n atau versys pasti cakep. tengah ke belakang clean bersih gak ada muffler “ngaceng” wkwkwkwk….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..