Suzuki-Ecstar-2015

Kobayogas.com – Hola lads… Nanti malam eh dini hari deng ya, sudah mau subuh..MotoGP Argentina akan digelar.. Ada satu tim yang KBY ingin komentari..

Tim tersebut baru bergabung di musim 2015 ini, yaitu Suzuki ECSTAR dengan menggunakan Suzuki GSX-RR. Duo pembalap andalannya juga tidak bisa dianggap enteng, Aleix Espargaro bahu membahu bersama Maverick Vinales..

Kalau Ducati itu kencang, bukanlah hal yang aneh, Casey Stoner pembalap susis sudah membuktikannya. Pengalamannya Ducati di MotoGP juga bukan setahun dua tahun ini, so sudah bisa dimaklumi jika performa di musim ini sudah lebih stabil.

Tapi ini Suzuki, setelah sekian tahun absen dari hingar bingar MotoGP, mereka pun kembali dengan persiapan yang dapat dikatakan percaya diri. Memang dua hasil race sebelumnya belumlah memberikan hasil yang sangat menggembirakan, namun mereka on the right track kok..! Tanpa trouble mereka bisa finish dengan posisi ‘dimaklumi’.

Kini, kejutan hadir, pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Aleix yang membesut Suzuki GSX-RR mampu pole position.. sebelum kembali digusur oleh monster kecil bernama Marc Marquez… Jadilah Aleix Espargaro hanya menempati posisi dua setelah Marquez..namun itu menurut KBY sudah merupakan hasil yang luar biasa loh lads..

Dapat berada di first row dan mengungguli tim yang lebih mapan serta berpengalaman adalah sesuatu yang membanggakan.. Kasarnya, Suzuki dan Aleix hanya kalah oleh Marquez semata.. Semoga Aleix dan Maverick dapat finish di posisi yang membanggakan malam ini.. meski catatan untuk Maverick, dirinya hanya dapat berada di posisi 9. satu posisi di bawah seniornya, Valentino Rossi..

Ayo Suzuki…!!

wpid-kenny-roberts-jr-jpg

foto-foto by Google

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

14 COMMENTS

  1. jadi inget Thunder 125, the one and only one suzuki sport bike in our country – Inazuma ngilang – :P, nanti di tambahin fairing aja jadi mirip motor jaman Agostini, khan nyaingin Gixxer India dan Inazuma China, tinggal pake fairing ttrus jual deh…

    eh atau FU150 di kasih batangan besi palang buat nutupin leher, terus kasih tanki, terakhir kasih fairing bonus stiker Suzuki MotoGP???

    salam Inovasi yang Terhenti…

    *oh come on, Suzuki, Why you Die? we need FXR chassis and swing arm with half of GSX 600 engine…, or in emergency case bin kepepet, Inazuma engine would be better than nothing to do…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.