CBR

Suzuki Inazuma Dengan IXIL Exhaust, Adem Namun Padat!!

IXIL Inazuma

IXIL adalah perusahaan silencer/ exhaust terkenal dari Spanyol yang terletak di kota Barcelona.

Kobayogas.com – Ada yang kenal atau tahu dengan merk IXIL? KBY baru tahu kemarin saat melakukan kopdar dengan para sahabat dari komunitas helmet lovers. Salah satu pemilik Inazuma, bro Ferry, mengaplikasikan merk IXIL ini untuk Suzuki Inazumanya yang terlihat gagah…

Setelah mendapat ijin dari sang owner, KBY segera menyalakan mesinnya, wah walaupun ditotal menjadi ada 4 silincer, suaranya tidaklah membahana, cukup adem bahkan di RPM tinggi sekalipun. Karakter dua silinderpun lebih keluar suaranya melalui moncong IXIL ini. Selain itu, saat KBY coba untuk blipping gasnya (diputar cepat), tidak ada kekosongan suara, padat lads! Cekidot penampakan dan videonya ya lads…

IXIL Inazuma
Rapih dan sangar
482e71b1546263b64d503d9eb6dbff2a
blipping throttle tak ada kosongnya
b5965fcdfc1b7a00aa918085968af9e0
4 lubang namun tidak berisik

77551e9227a1f199cc3f9a39ea200bb7

Thanks buat bro Ferry atas ijinnya, next boleh tes ya hehehe….

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

79 Comments

  1. Neh motor sempet ay tungguin mbrojolnya (sebelum z250 launch) untung di dealer gak ada…. aman dech.

  2. bentuknya gak pas sm motornya, cocoknya buat streetfighter.. kalo buat inazuma mah mending model2 akrapovic atau yoshimura..

  3. Suaranya keren, apalagi pas posisi kameranya deket speedometer,kayak suara moge. Sehari-hari di jalan kayaknya nggak pernah denger N250 knalpot racing suaranya seperti ini. Ntah faktor knalpotnya atau karna karakter DOHC vs SOHC makanya suaranya beda. Mbuuhhh…. ๐Ÿ˜†

  4. Kena tilang gak tuh kalo ketemu razia/polisi? Regulasinya bener2 ngeselin, membabi-buta kesannya. Ini gara2 knalpot abal2 berisik yg biasa dipake motor bebek. Skrg imbasnya ke mana2 tuh. Hrsnya produsen knalpot bagus ngelobby kepolisian, biar pembeli knalpot mereka punya ID card (semacam surat bukti legal). Saya aja jadi urung mau ganti knalpot Z250 saya gara2 aturan baru itu.

  5. kemarin di lampu merah beos persis disebelah kanan ada jupiter mx pake knalpot racing ditilang sementara di depan ada ninja 250 r yang juga pake knalpot racing gak disamperin . . . .

    sebenernya kategori knalpot yang melanggar undang-undang dari modelnya ,suaranya atau cc motornya ya kang?

    keep brotherhood,

    salam,

      • menurut saya ya, polisi males kalau kudu nyetop ninja (dan sejenisnya) yang penampilannya “rapi”, takutnya anaknya siapa…gitu… begitu juga dengan jenis modern vespa/ piaggio.

        Tapi kalau gayanya ngalay/ ngampung (misal helm batok, sendal jepit) bisa aja distopin, polisi juga biasanya pake feeling kok hehe

      • Ejiyeeee ambil ijum jg nih…

        Yg ay inget harganya 8jutaan krn dr poundsterling… Slip on itu, ini jawabannya barusan

        Ane beli online masbro..online shop dr uk. Klo minat ixil china (co branding), cb dateng ke lq hardware cipinang (bro agus lengky)

      • buset @.@ wakakakak.. ampun kakak.. lebih mahal dari leovince fullsystem ninja ane dulu..kirain ga sampe segitu..
        wakakakak.. okeh deh ane coba lq hardware.. tq ya om ๐Ÿ™‚

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Firts Impression: Piaggio MP3 250ie | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  2. Test Ride Suzuki Inazuma 2014 – For Pleasure Seekers… «

Yuk Tinggalin Jejak Lads..