serem2

Kobayogas.com – Ketemu sama artikel malam jumat lagi nih lads, tak terasa sudah seminggu yah, cepatnya waktu berlalu…halaahh… kali ini KBY akan berbagi cerita yang langsung dialami oleh Nyonya KBY… Sudah siap? Matikan lampu, tutup jendela dan kunci gerbang… lihat di belakang ada siapa…

Kejadiannya belum terlalu lama, saat KBY harus dinas keluar kota selama dua hari. Seperti biasa kalau KBY gada, anak anak termasuk si sulung tidurnya ngumpul semua dalam satu kasur di kamar utama. Nah…sekitar jam 11-an malam, kalau KBY gada, anak-anak tidurnya cepat… setelah para bocah tertidur, nyonya pun mulai mengantuk…

Lampu sudah dipadamkan, selimut sudah ditarik…mata berat 5 watt tinggal berdoa dan memejamkan mata… persis sesaat setelah selesai membaca doa… mata nyonya yang sudah mengantuk terpaksa harus terbelalak… karena dari sudut pintu kamar, terlihat sosok tinggi samar berjubah putih menatap ke arahnya… walau wajahnya tertutup jubah namun nyonya tahu bahwa makhluk tersebut sedang menatap tajam ke arahnya…

Tidak hanya menatap, makhluk astral tersebut kemudian mulai menghampiri nyonya secara perlahan…sontak sekujur tubuh nyonya tak bisa bergeming, nafas pun seperti tertahan… sejenak tak ada doa yang keluar dari mulutnya… makhluk astral berjubah putih itu pun tak berhenti menghampiri, semakin dekat dan semakin dekat… hingga jaraknya tak sampai 1 meter dari sisi tempat tidur dimana nyonya berbaring…

Seperti tersadar, nyonya segera membaca ayat kursi dan memejamkan mata… walau tak terlihat karena mata terpejam, nyonya masih bisa merasakan kehadiran makhluk tersebut… hingga doa selesai, nyonya memberanikan diri memicingkan mata…alhamdulillah, makhluk tersebut telah pergi… hal ini diceritakan kepada KBY esok paginya melalui telepon… Nyonya bilang, tumben itu Jin rumah sampai bisa menampakkan diri, selama ini hanya bisa dirasakan kehadirannya oleh nyonya tapi tidak pernah menampakkan diri.

serem1

Nah saat kemarin mertua KBY datang (artikel di sini), kita semua bercerita deh kepada mertua… diamini oleh mertua bahwa itu adalah penunggu rumah ini (dalam arti sudah lama makhluk tersebut tinggal di rumah KBY). KBY sendiri sih alhamdulillah tidak pernah merasakan kehadirannya, hanya nyonya yang memang 6th sensenya cukup kuat yang bisa. Akhirnya diputuskan, karena sudah mulai berani menggangu, diusir lah makhluk astral tersebut oleh mertua, dibuang agak jauh dari rumah, pindah ke pohon bambu, ke masjid gak mau katanya….

Hiiiii ngetiknya aja sambil merinding lads…

image
Prosesi saat babah mengusir makhluk astral

85 COMMENTS

  1. Untung si kabayan gak tau diketok’i lah wong’e iku wedian engkuk nggarai gak wani nang jedeng lak bengi .

  2. artikel seru nih. hehe…
    sekalian ada info (mungkin agak nyerempet sama artikel) mudah2an berguna ya.
    mungkin mas bro paham fenomena “tindihen”. istilah jawa itu. yg biasanya dalam posisi terlelap kita kayak terkunci. tapi visual kita berfungsi. dan biasanya dilihatkan makhluk2 astral pada posisi ini.

    berdasarkan pengalaman, hal ini kemungkinan terjadi saat posisi kita “kotor”. kotor disini maksudnya bisa aja kita stelah bepergian langsung pergi tidur tanpa bersih2(entah cuci kaki-tangan, atau wudhu, dan ganti pakaian), atau juga kotor karna kita belum mandi besar(kalo cewe mungkin menstruasi, kalo cowo ya punya hadas besar).
    kalau dr jalan, memang benar kadang ada yg suka ikut. dan posisi tidur adalah titik lengah manusia. jadi di ganggulah pas tdr.

    nah dr artikel akang nih mungkin(mungkin ya kang. maaf kalo salah) bisa aja pas mau tdr, si Nyonya dalam posisi kotor tsb.
    dan yg berani ganggu kebetulan penunggu rumah.

    maaf panjang banget. intinya cuma info kalau setelah bepergian dr luar trus mau tidur, minimal ganti baju dan cuci kaki-muka-tangan. lebih baiknya sih wudhu.

    semoga info sepele ini berguna. 🙂

    • ketindihen/ketindihan bahasa kedokterannya sleep paralysis…..
      dmn sluruh fungsi badan kita sdh off sdangkan otak masih bekerja jadi ketika mengalami hal tsb bdn trasa lumpuh tdk bisa digerakkan tapi diri kita msh tersadar dan pd saat tsb kita sering merasakan atau dapat melihat mahkluk astral di sekitar kita……
      fungsi dri sleep paralysis adl menjaga tubuh kita dri out of control ketika sedang tertidur misalkan mimpi sambil berjalan atau mimpi memukuli org lain. Saat tidur normal jeda antara sleep paralysis dgn tertidur hanya sepersekian detik saja jadi kita tdk merasakan efek tsb. Sedangkan saat ketindihan jeda waktunya lbh lama shingga merasakan saat fungsi gerak tubuh dinon aktivkan. sleep paralysis biasanya lbh mudah menyerang mereka yg kcapean

      • ini yg bener..saya juga bbrp kali ngalamin sleep paralysis koq. biasanya karena kecapean & karena kondisi otak belum siap untuk masuk ke fase deep sleep,sedangkan tubuh sudah terlalu lelah nuntut cepat tidur maka terjadilah. penampakan makhluk astral itu sbnrnya imajinasi kita, bahkan di bbrp kali, yg saya kira makhluk astral ternyata adek saya sendiri :mrgreen:

      • nambahin pengalaman pribadi bro, kalo gw sering tindihan biasanya kalo tidur dalam keadaan ruangan yang panas dan lebih sering tidur pada saat disiang hari. dulu sampe2 saking seringnya sampe sempet gw amati dan ternyata kesimpulannya memang bener itu antara otak dan fisik yg ga singkron, otak blm pengen tdr tapi mata dah ga sanggup ato sebaliknya otak dah pengen bangun tapi badan masih pengen istirahat.

      • ini bener juga. pernah baca 😀
        dan saya pernah mengalami nya “secara fisik”.
        ini penjelajahan melalui ilmu pengetahuan. dan memang ga salah. saya menyetujuinya.

        tapi bukan utk di perdebatkan sih, menurut pengalaman saya. saya mengkategorikan secara 2. yg pertama terjadi karena fisik (seringnya pas peredaran darah ga lancar, dan refleksi di mimpi kita seperti lumpuh).
        namun yg ke dua, memang secara supranatural.
        boleh percaya, ngga pun gapapa 😀

        karena dunia supranatural itu unik. hehe…
        atau bisa ditanyakan ke teman anda yg paham supranatural.
        tapi apapun itu, semua adalah ilmu dalam kehidupan. yg manfaat diserap, yg tidak bisa dibuang. 🙂

      • wah iki . ada yang sleep paralys bleh . yang bisa controlin pas mimpi . di kaskus pun ada thread nya sendiri . . . sebagian yang di ajarkan agama ada yang bisa di jelasin secara fakta science . pilihan ada menuruti agama atau science . life is full choice.

  3. jinnya sbnere naksir om kobay… cuma karena malu dibilang bences.. curhat dulu ke nyonyah 😀
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Sok Gaya malah di maki-maki di yutub 😀
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/
    Ducati Multistrada D-Air, Motor Canggih Wireless Airbag PErtama di Dunia
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/
    Yamaha SR400, Sport Retro penantang Kawasaki Estrella.
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

  4. iya om klo iman kita kuat biasanya mahkluk astral paling dket cman smeter dri kita
    mungkin karna energi positif kita kuat jadi ada seperti lapisan yg melindungi bdn kita shingga dia gak bisa urk mendekati/memasuki raga kita…..

  5. Hiiii… Serem…
    kalo di tempat saya sekarang lagi musim babi ngepet kang banyak yg kehilangan duit secara ngga wajar… Kira2 Mertua kang Kobay punya cara pencegahan nya… Makasih…

  6. Usir aja sendiri, pake air cucian beras yg pertama…percik2in ke daerah tempat sering muncul, jangan lupa sambil doa, baca2 semampunya, syukur2 al ikhlas, al falaq, an nas dan ayat kursi, bersihin sampahnya mundur (jangan di injek yg telah dibersihkan), kumpulkan dan buang jauh2….semoga dijauhkan dari godaan setan…aamiin yra..

  7. wah nih blog benar-benar dapat pindahan wangsit dari blog Yudibatang, tiap malam jumat ada artikel misteri…. kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr :mrgreen:

  8. wah telat bacanya….kalo kondisi kayak gin sering kejadian apalagi pas badan kita cape dan banyak pikiran , syetan dengan mudah menampakan keberadaan ya karena tidak membutuhkan energi yang besar kalo kondisi manusianya terutama pikiranya sedang tiak konsen sehingga alam bawah sadarnya dengan mudah dimunculkan ….

  9. Tiap rumah emang ada penunggunya. Biasanya di kepercayaan Kong Hu Cu dipanggilnya datuk. Datuk ini yg menjaga rumah dari gangguan makhluk halus lain yg berasal dari luar rumah. Tugasnya mirip satpam lah. Temen saya pernah ketemu ama datuk pas tgh mlm ke kamar mandi hendak buang air kecil. Umumnya datuk itu tdk mengganggu penghuni rumah, kecuali ada melakukan kesalahan terhdp datuk itu, misalnya lupa ksh sesajen pada wkt2 tertentu atau ada anak2 di rumah yg main2in tempat sembahyangnya. Sekedar berbagi pengetahuan bro, hehehe…

  10. Kalo menurut ane itu kejadiannya pas om kobay pulang dari dinas luar kota ga bilang2.. 😆

Yuk Tinggalin Jejak Lads..