CBR

Komplain Primavera Ditangani Dengan Baik – Dua Jempol Untuk Premier International Depok

image

Kobayogas.com – Hari Senin tanggal 24 Maret 2014, dealer Vespa Depok (Premier International) kembali berkunjung ke rumah untuk mengembalikan Vespa Primavera Azzurro kepada KBY. Azzurro KBY kirim kembali ke dealer karena ada beberapa komplain terhadap produk Primavera milik KBY. Apakah keluhan tersebut ditangani dengan baik?…


image

 

Judul sudah menjelaskan semuanya sebenarnya hehhee… tapi pasti penasaran kan apa saja sih yang sebenarnya KBY keluhkan? Apakah memang sampai harus dikembalikan? Apa bermasalah bingit buat KBY? Seputar mesin kah? Atau body? Simak baik baik.

Ketahuannya ada “cacat”-nya itu sudah KBY sharing di artikel ini, sekarang saatnya menginfokan kepada pamirsa blog semua.

1. Ada semacam daging lebih pada sudut bodi bagian setang, lihat saja langsung pict-nya ya biar tahu lokasinya. Daging itu agak naik sedikit dan membuat cat tidak melekat sempurna dengan bodi. Tidak terlalu terlihat kecuali kita perhatikan benar-benar

image
image

2.ย  Ada “codet” pada bagian bodi saklar lampu-lampu. Ini ketahuannya pagi-pagi saat mau dipakai kantor. Sekali lagi kecil sih, tapi ya sebel aja liatnya, mata jadi maunya lihat kesitu terus wakakaka…

image

 

image

 

3. Cat yang terkikis di bagian foot step boncenger. Menimbulkan pertanyaan kenapa bisa gitu? Ini ketahuan hari Sabtu pagi kemarin saat lagi KBY cuci.

image

 

image

 

4. List Chrome yang tidak lurus pada bodi bagian kanan. Gatel lihatnya, kayak yang mencong gitu hehehe

 

image
Foto sebelum lupa diambil hehe, adanya sesudah aja

 

Naaahhh begitulah lads, hasil dari perbaikan yang dilakukan oleh Vespa Depok. Apakah KBY puas? Jelassss… walau gak 100%.. Karena bagian list chrome itu tidak bisa maksimal lurus/ sama garisnya setelah dicoba oleh para mekanik di sana, mereka minta maaf karena ternyata setelah diusahakan maksimal belum bisa 100% sesuai keinginan. Apakah cacatnya berat? Gak sih, tapi tetap aja namanya produk baru ya gak dapat kaya gitu juga kelesss.. apalagi ini termasuk skutik premium toh? eh bukan ya hehe..

Pun begitu, KBY really appreciate atas semua effortnya… Itu yang penting, effort dulu… Pelayanan ini bukan karena KBY blogger, mereka tidak tahu siapa KBY, mereka hanya tahu KBY itu konsumen Vespa yang berhak mendapatkan yang terbaik dari produk yang telah dipilihnya.

Oleh karena itu, untuk keseluruhan, KBY memutuskan bahwa Dealer Vespa Depok layak dapat jempol satu lagi sehingga total jempol ada dua…keep it up ya.. Dan semoga bukan hanya dealer Depok saja, tapi semua dealer Piaggio dan Vespa harus seperti ini, jadi contoh bagi APM maupun dealer lainnya…

Terima kasih atas respon dan hasil yang memuaskan untuk Pak Teddy dan Pak Agus dari Vespa Premier Internasional Depok. Bagi rekan yang mungkin tertarik memiliki Vespa tipe apapun, KBY berani rekomendasikan dealer Depok ini… Thumbs Up!!

 

About Kobayogas 3303 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

97 Comments

  1. buju busyetttt…..cuma dpt motor tok!!!!
    kalo saya sih no……..gak tau kalo dhani…… ๐Ÿ˜€

  2. btw helm bogo nya tu lho…….unyuk…unyuk….kayak abg…….

    (abg tua) waakakaka….. ๐Ÿ˜€

  3. ckckckck…. defect segitu banyak? untuk 1 unit? visual defect semua…???? ckckck….. pasti dapet barang produksi shift 3 ini om…. wakakakakakak….
    maap becandaan orang qc pabrikan….

  4. gubrakkkkkkkk……
    ini kalo komplen di dealer motor jepang bisa diketawain dealernya mas, wkwkwk.
    yakin deh.

  5. wah, teorinya terbukti! kadang effort aftersales yang positif dan cepat tanggap itu bisa menutupi kekurangan produknya :mrgreen:

  6. jgn2 wkt minang istri juga sedetail itu ye om,ada belang dikit langsung komlpen ke mertua??
    wkwkwkwkwkwkwkwk…

    • emangnya cat belang wakakakaka

      waktu Z gw juga komplain kok ada bopak di bagian bodi kiri belakang hehehe…diganti baru partsnya ga pake babibu, dianter ke rumah juga itu parts + mekanik, dipasangin juga…

      kasih uang bensin + rokok mereka juga sudah sangat merasa diapresiasi… win win solution ๐Ÿ™‚

    • Itu juga patokan saia…

      Tapi seharusnya harga tidak jadi patokan… harusnya ya, tapi sulit sih…yang ada bisa bisa keluar kalimat kek gini..

      “Naek Becak Nawar Murah kok Minta Selamet”

      • ya mungkin “slamet” lagi pergi kepasar mungkin kalo bilang gini

        “naek becak nawar murah kok minta budi”

        langsung dikasih tuh budi anduk jiahahah

        ada harga ada rupa kali yak

        klo ada kang becak kaya gtu samplok linggis aja bang

        ๐Ÿ˜†

  7. mindset orang indonesia tuh motor eropa terkenal dengan detail yang sangat presisi dan rapi,tapi kenapa yang ini cukup “berantakan” ya untuk ukuran sebuah motor eropa?

  8. wahhh ane malah ga pernah komplein mslah ginian (gmn mo komplain lha wong beli motor selalu nyari yg bekas)

  9. list krom itu sama kyk di vespa ane om, kyknya memang bedanya itu deh vespa vietnam sama italy aseli heehee..

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kejadian macam apa bakal terjadi hari ini? | arifdadot.com
  2. Pojok Info: Vespa Premier Depok Menerima Home Service | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  3. Sharing Diagnosis Vespa Primavera Mesin Suka Mati Saat Berjalan | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  4. Barang Datang Tidak Sempurna, Segera Lakukan Proses Complain ยซ
  5. Email Pembaca: Help, Vespa S 125 3V Apakah Layak Dipinang? | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..