banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pada tanggal 6 Desember 2023 kemarin merupakan gathering akhir tahun yang memang biasa diselenggarakan oleh Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM bersama dengan para content creator (blogger, vlogger, influencer) tanah air. Event tahunan yang merupakan ajang apresiasi antara ATPM dan content creator selain sebagai ungkapan terima kasih Astra Honda Motor atas kerjasama yang terjalin selama setahun, juga merupakan silaturahim akbar antara para content creator. Acaranya seru dengan games menghibur hehe..

Pada tahun ini sungguh berbeda dan spesial karena dihadiri para pembalap berprestasi yang baru saja pulang dari Buriram, Thailand. Ada Rheza Danica Ahrens yang merupakan juara ARRC musim 2023 kelas AP250, kemudian sang Wonder Kid Veda Ega Pratama sebagai juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023, turut hadir pula Herjun Atna Firdaus, Gerry Salim, dan M. Adenanta Putra berkumpul bersama dengan para content creator untuk melihat kembali activity dan prestasi yang telah diraih selama tahun 2023.

Acara yang dikomandoi oleh Bpk. Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division mengungkapkan bahwa;

“Tanpa support yang diberikan oleh para content creator, dalam hal ini adalah rekan-rekan Blogger Vlogger, Influencer tentunya, Honda tidak dapat melalui segala tantangan yang terjadi di tahun 2023. Terima kasih kepada rekan-rekan Blogger Vlogger yang selalu mendukung kami dan mari kita lanjutkan kerjasama ini di tahun 2024”.

Hadir pula Bpk. Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis yang mengungkapkan bahwa;

“Prestasi membanggakan yang diraih oleh para pembalap Astra Honda Racing Team perlu untuk digaungkan lebih tinggi lagi, agar Indonesia tahu bahwa kita memiliki para pembalap hebat tanah air. Mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sangat menggetarkan hati”

bersama the wonder kid

End of Year Gathering 2023 ditutup dengan kesan para content creator yang hadir mengenai pengalamannya bersama HC3 AHM, seperti Nicholas Verry punggawa dari @gpracingindonesia yang mengungkapkan “Merupakan pengalaman yang tak terlupakan mengikuti CBR Track Day Mandalika, harapannya bisa ikut lagi tahun depan” , kemudian Akang MV yang mengungkapkan bahwa “Bersama Honda, sudah seperti keluarga, harapannya di tahun 2024 event lebih banyak lagi”, kemudian Bobby Stuntrider yang mengungkapkan “Senang mendapatkan keluarga baru berkat Honda, dan harapannya tahun depan bisa ikut CBR Track Day Mandalika”.

Well kalau track day Mandilika sih KBY juga belum pernah kesampean hiks.. padahal si Zeref CBR250RR udah nangkring sejak 2017 di garasi.. hihihi

Terima kasih kepada para Content Creator tanah air yang selalu mendukung Astra Honda Motor dalam memberikan produk , dan layanan terbaiknya.

Sama sama AHM dan HC3, pendekatan yang tidak pernah berubah sejak KBY join bersama tim di tahun 2014 lalu (artikel Test Ride MegaPro FI), penuh kekeluargaan, suatu hal yang membuat kami semua betah bersama sama terlibat di dalamnya..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini