banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Tidak sedikit calon konsumen yang ingin membeli sepeda motor tapi menunggu momen yang pas, atau tepatnya momen saat ada potongan harga alias diskon atau kortingan!! Hehe.. wajar lah ya, siapa sih yang gak demen sama diskon? Apalagi emak emak, beuuhh wkwkkw.. Nah buat yang lagi incar sepeda motor Honda, ada momen yang pas nih, karena sepanjang bulan Nopember Desember 2022 ini, AHM memberikan diskon untuk beberapa jenis produk mereka yang besarannya hingga 1 juta lebih! Ya lumayan kan kalau dipake beli seblak dapat berapa tuh wowkowkwok.. Apa saja produknya? Cekibrot

DISKON HARGA MOTOR HONDA

Sales program alias program potongan harga atau diskon sepeda motor Honda ini resmi disampaikan oleh Astra Honda Motor (AHM), jadi bukan hoax bukan bohong ya lads hehe.. Intinya dimanapun lads berada, selama program sales ini masih berlaku maka sudah dijamin akan dapat diskon loh..

Apa saja produk yang mendapatkan program diskon ini? Daftarnya ada di bawah ya.. besarannya bervariasi

  1. CB150X              : Sales Discount senilai minimal 1 juta rupiah.
  2. Supra GTR 150 : Sales Discount senilai minimal 1 juta rupiah.
  3. SupraX 125       : Sales Discount senilai minimal 300rb rupiah
  4. Revo                   : Sales Discount senilai minimal 300rb rupiah

Coba tatap mata ozan eh perhatikan kata “minimal” di atas, artinya paling kecil ya 1 juta, bisa lebih besar? Seharusnya bisa, kan ada minimal, sedikitnya 1 juta untuk Honda CB150X dan Supra GTR150..  Kalau jadi berapa besarnya ya seharusnya sih kembali ke dealer masing masing lads..

Jadi kalau mau memanfaatkan momen, sekarang waktunya, silakan melipir ke dealer dealer sepeda motor Honda terdekat yes… jangan lupa pake kata Kobayogas, dijamin gak ngaruh wokwowkowk..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

  1. Terkadang diskon itu trik lumrah yang didalamnya ada semacam siasat.
    Misal emak2 yg doyan diskon nyari Revo buat anaknya….eehhhhh ??? dipantengin lama2 V160 yg nangkring d sebelah makin merasuk nambah ganteng anak bujangnya .
    Juk ujuk sorenya Dateng tuh V160 d rumah , anak kegirangan…bapaknya kleyengan 😂

  2. Saya yakin seyakin yakinnya, jika yamlaha ikutin strategi ini dijamin penjualan akan bisa nyalip Hando, cater….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini