Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. The Wait is over? Kabar gembira datang dari Astra Honda Motor nih lads, tentunya angin segar bagi para konsumen yang selama ini telah dengan sabar menunggu kedatangan motor incarannya. “Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya”, begitu kalimat AHM melalui laman resminya. Artinya, motor Honda yang inden sudah siap dikirim!! Jadi ada cerita apa dibalik kabar gembira ini? Cekibrot! 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.

Nah itulah informasi yang dikabarkan oleh Astra Honda Motor melalui laman resminya lads, intinya produk produk sepeda motor Honda yang kemarin kemarin dapat dikatakan “terbengkalai” menunggu datangnya pasokan chip semikonduktor kini segera dikerjakan demi kenyamana para konsumen yang sudah setia menunggu.

Pada dasarnya, hampir semua pabrikan otomotif mengalami hal ini, karena secara global, chip ini memang dibuat dan dipasok dari negeri Cina, semakin besar jumlahnya ya semakin lama pula dapatnya. Mengapa harus dari sana? Memang gak bisa bikin sendiri atau dari negara lain?? Pertanyaan yang sangat bagus, tapi kalau sudah ngomongin realita bisnis, pertanyaan tersebut jadi gak relevan.

Gampangnya sih banyak produsen yang sebenarnya mampu membuat part-part sendiri, namun jika ada vendor yang mampu membuat part yang sesuai standar dengan harga ekonomis, ngapain membangun dan bikin part sendiri setelah dihitung secara cost jadi lebih tinggi? Hitungan business wise-nya jadi ga dapat hehe.

So, bagi lads yang sedang menantikan kehadiran motornya, sabar yak segera dikirim tuh kata AHM.. Hmmm motor KBY kapan yaaaa

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

12 KOMENTAR

  1. Yakin udah moncer signifikan pasokannya nih , karena Hnd kemaren tetap produksi sept biasa , hanya saja nanti tinggal pasang chip
    🤭

  2. Apa udah bisa ngobatin indent vario 160 yang sekarang harus belinya via leasing kalo mau 2 minggu?
    Soalnya kemarin adek ipar mau beli dibilang Cuma bisa via leasing, jangan harap bisa dapet kalo cash.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..