Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Marc Marquez adalah Honda, Honda adalah Marc Marquez. Tapi jargon tersebut bukan tidak mungkin akan berubah dalam 1-2 musim ke depan lads, apa pasal? Karena Ducati ngebet menginginkan juragan 6x juara dunia MotoGP tersebut untuk bergabung bersama mereka. Asa yang terus dipupuk kali ini bisa menjadi kenyataan yang lebih cepat! Karena Ducati memiliki strategi yang dianggap bisa meluluhkan hati Marc dan pada akhirnya bergabung bersama tim asal Italia tersebut!! Marc Marquez ke Ducati? Why Not!!..

Strateginya adalah Alex Marquez!! Yak adik kandung Marc tersebut digadang gadang akan menjadi poin penting bagi kepindahan andalan Repsol Honda tersebut ke Ducati. Pasalnya, sang adik sudah lebih dulu digaet oleh Ducati meski hanya untuk tim satelitnya, Gressini Racing.

Yoi lads, mulai musim 2023 nanti, Alex Marquez akan membalap bersama tim satelit Ducati, Gresini Racing. Sebelumnya Alex merupakan pebalap tim LCR Honda bersama Takaaki Nakagami. Nah di sini relate-nya, karena jika Alex Marquez mampu menjinakkan mesin Desmosedici dan ternyata bahkan berprestasi, maka akan menjadi kunci bagi Ducati untuk menarik minat Marc Marquez, adiknya saja bisa apalagi kakaknya yang notabene lebih hebat ygy.

Direktur tim Ducati, Davide Tardozzi, tak menampik jika strategi merekrut Alex Marquez ini menjadi salah satu upaya untuk menarik minat Marc Marquez terhadap motor MotoGP Ducati.

“Dia adalah Honda dan kami adalah Ducati, tetapi ada hubungan yang sangat baik dengan Marc. Ada hubungan yang baik dan menyenangkan dengannya. Ketika Alex mencoba motor Ducati, saya yakin dia akan mencapai hasil yang bagus. Ketika itu terjadi, tugas saya adalah mendekati Marc dan mengujinya,” kata Tardozzi dalam acara Word Ducati Week 2022 dikutip dari laman Motosan, Rabu (27/7/2022).

HASIL PENGALAMAN ALEX AKAN BERPENGARUH

Menurut Tardozzi, bukan semata untuk memancing Marc Marquez, kemampuan Alex lah yang menjadi alasan utama dimasukkannya ke tim Gresini Racing.

“Saya pikir setelah tiga tahun di MotoGP, Alex tak pernah memberikan yang terbaik. Bagi kami, itu adalah publisitas yang baik untuk saudaranya,” canda Tardozzi.

“(Ketika nanti membalap bersama Gresini) menurut pendapat saya, Alex akan memberi tahu saudaranya (Marc) tentang perbedaan antara Ducati dan Honda. Saya yakin Alex akan melakukannya jauh lebih baik (bersama Ducati), dan ia akan mengatakan hal-hal baik tentang motor kami,” ujar Tardozzi.

Bukan tidak mungkin jika Alex mampu beradaptasi dengan cepat dan bahkan bisa masuk 5 besar atau podium secara konsisten musim 2023 mendatang, cerita antar Kakak Adik mampu membuat Marc “selingkuh” demi juara dunia lagi. Apalagi jika sampai benar pindah dan ternyata mampu juara dunia? Waduh apa kata fans VR46? Wokwokwowk..

Tapi tenang, ga usah ngamuk dulu, toh ini baru rencana doang ygy..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

21 KOMENTAR

  1. Harapan yang sangat tinggi dari ducati dan kalau halu bisa bajak alamat ada kesenjangang gaji yg sangat lebar but ada tapinya “dengan loyalitas marc yg tinggi dengan hrc dan sebaliknya akan sangat sulit bagi ducati untuk membajaknya kecuali…. motogphondateam resign out atau mundur yang kemungkinanya sangat tipis…

  2. Marc itu bisa bebas kemana saja , setelah itu…Marc akan kembali ke Pangkuan Sultan Hnd sebagai CEO HRC .

    Namun sebelumnya Marc akan nambah 2 3 gelar dulu buat sang Sultoooon Hnd
    🤭

    • Orang stres lg ngoceh, tak ada malu, tak ada harga diri, tak ada masa depan, tergadai hidup jongos 7 turunan. Is only one panglima warung mang kobay

  3. Sukses buat Marc dan Sukses juga buat Ducati,
    Juga sukses buat pembalap dan pabrikan lainnya.
    Pokoke sukses kabeh lah.
    (walau sekarang sudah tidak nonton MotoGiPi)hehe

    Kang K0bay, di negeri Vrindavan sudah ada Toyota Hyryder
    bentuk bentuk e kaya SUV dan mirip Si-Rush,

    apakah ini calon pengganti Rush Kang?
    Mohon info
    Nuwun

  4. dari dulu DUcati Marquez menarik banget.. apalagi melihat keakraban Marc dan Dovi+Ducati selama hattrick runner up… wong tiap kali podium selalu becanda akrab gitu bahkan Marc aja pernah iseng nendang Dovi yang lagi ngobrol2 ma team ducati di parc ferme pasca race, responnya pada santai semua
    udah ada bau-bau dideketin ducati namun si mbah puig gercep bikin kontrak 4 tahun

  5. Harusnya begitu , buat apa punya 8 pembalap , kalau 1 pembalap saja bisa jurdun bertingkat dan pastinya Fenomenal kek Marc .
    Trruzzz….? Pasti ada yang beropini Hnd tanpa Marc gak bisa berbuat.
    Okelah 🤭
    Sebelum Marc ada..Sulton Hnd tsb sudah bergelimpangan dengan Prestasi Juara Dunia , dan Hnd sedari dulu tetap punya 1 pembalap Jagoan ( ada d tread wk Haji sekian waktu yang lalu ) 🤭
    Kehadiran Marc semenjak 2013 untuk Mempermanis goretan Sejarah MotoGP secara umum dan HRC khususnya , dan tentunya ke Spektakuleran dan super Fenomenalnya hasil yang diraih Marc , selalu menjadi ingatan Abadi buat para penonton MotoGP di dunia.
    Kira2 begitu ya pak Eka
    🤭

  6. Owww… Adanya saat ini karena sejarah pastinya Pak Eka 🤭
    Kalau kita hubungkan dengan konteks / judul diatas…tentu karena sejarah Ducati minat sama Marc bukan ? Apakah itu sekedar issue , dugaan ataukan memang demikian…bukan urusan kita. Apapun itu strategi dan Maksud Ducati dengan menggaet AM , pastinya karena latar belakang sejarah .

    Kira2 maunya Pak Eka itu yang bagaimana ? 🤭

  7. Marc selalu mengandalkan front end saat pakai Honda dan Ducati sangat bagus di front end dan braking. Akselerasi lepas tikungan jg yg terbaik.. bagi sy ndak ada alasan Marc akan dominan dab bahkan juara dunia di Ducati..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..