Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP, untuk menggangu “kenyamanan” dari Fabio Quartararo yang menjadi pemegang puncak klasemen sementara saat ini di MotoGP, tentu saja selain Aleix Espargaro dari Aprilia, Pecco Bagnaia pun sangat ingin menggungguli Yamaha M1 besutan Fabio.. Dengan kembali menjadi pole sitter, mampukah Pecco menjadi yang terdepan? Atau Quartararo lagi yang juara? Malah jangan jangan Aleix Espagaro yang podium? Ini dia hasil MotoGP Belanda 2022 di sirkuit legendaris Assen

Lampu merah padam, Pecco melesat diikuti Fabio.. siapa ketiga? Wah Fabio sempet tersalip dan posisi ketiga.. Oh sekarang naik lagi dan Aleix Esp posisi ketiga.. Jorge Martin 4, Miller 5, wooww bentar Fabio tersalip lagi Aleix Esp!!! Bezzechi naik posisi 5, Miller tutun 6, Binder 7, Makagami 8, Vinales 9 dan 10 ada Miguel Oliveira

Lap 1 dari 26 lap.. Sama posisi seperti di atas setelah lewat garis start.. Pecco, Aleix, Fabio, Martin, Bezzechi, Miller, Binder, Nakagami, Vinales, Oliveira, Zarco, Digiantonio, Bastianini

Lap 2 & 3: Tak ada perubahan kecuali Miller yang masuk ke jalur Long Lap Penalty (lagi setelah Jerman kemarin). Miler turun ke posisi 10 jadinya.

Lap 4: Fabio terlihat makin menempel Aleix yang berada di .. waaaaa crassshhh.. Fabio DNF!!! Gak, masih jalan motornya, apakah ada masalah?? Belum ketauan.. Insiden melibatkan Aleix Esp.. Quartararo selip dari sisi dalam dan menyenggol Aleix.. pembalap Aprilia sendiri turun ke posisi 15!!! Fabio posisi buncit.

Lap 5:  Kini 10 besar adalah: Pecco, Benzzecchi, Martin, Binder, Vinales, Nakagami, Miller, Oli, Zarco dan Di Giantonio

Lap 6: Disaster buat Yamaha Factory karena Morbidelli kena long lap penalty juga, kedua pembalap pabrikan tersebut ada di barisan buncit jadinya.

Lap 7: Morbidelli crash.. kelar kayaknya balapan buat dirinya di MotoGP Belanda Assen 2022 ini.. Wah Alex Rins tersalip Aleix Esp!! Aleix naik ke posisi 13.. rata rata sembalap hebat kalau habis drop kok bisa lebih kenceng ya wkwkkw..

Lap 8: Darryn Binder crash juga, sudah 3 Yamaha Crash di sini. Sementara Ada perubahan posisi: Pecco, Bezzecchi, Martin (kena long lap penalty), Vinales, Binder, Miller, Nakagami, Oli, Zarco dan Mir..

Lap 9: Fabio masuk pit.. terlihat sekali wajahnya sangat kecewa.. Tapi masuk lagi dia. Wow ada 3 yang kena Long Lap, Martin, Nakagami dan Di Giantonio. Bakal seru nih berubah posisi wkwkw.. Meanwhile Vinales naik ke posisi 4.

Lap 10: Kalau Jorge Martin masuk jalur long lap, Vinales bisa naik ke 3, artinya dia akan merasakan podium lagi lads!! Weehh Dovizioso juga kena long lap, ini kenapa sih pada wkwkkw..

Lap 11: Pecco memimpin balapan dengan tenang, tapi Bezzecchi juga bisa saja menyalipnya..

Lap 12: Fabio dua kali terjatuh!! Mentalnya down sudah.. wah sampai terpental lads.. untung pembalap gak apa apa.. Masih ada beberapa seri Fab.. santaiii..

Lap 13 & 14: Aleix Espargaro kini naik ke posisi 11. Jorge Martin belum juga masuk jalur long lap, begitu juga Nakagami dan Di Giantonio.

Lap 15: Nakagami masuk jalur penalti, Martin belum. Nakagami turun ke posisi 11 dari 7. Aleix naik ke posisi 10. Ini posisi terbaru: Pecco, Bezz, Martin, Vinales, Binder, Miller, Oli, Mir, Aleix dan Zarco.. Wowww Aleix ngebutttt

Lap 16: Ada bendera hujan dikibarkan, para pembalap harus siap siap menghadapi turunnya hujan.. masih ada 10 lap lagi lads.. Loh Martin dan Vinales sekarang kena long lap wkwkkww.. seru ini. Vinales naik ke posisi 3, tapi kalau masuk jalur penalti ya buyar sudah.

Lap 17 & 18: Aleix naik ke posisi 7!! Berkat adanya long lap penalti daripembalap lain juga nih. Kalau Martin dan Vinales masu jalur penalti, Aleix bisa naik dua peringkat.

Lap 19 & 20: Hujan belum terlihat deras.. para pembalap masih bertahan di lintasan. Ketiga pembalap yang kena long lap belum ada yang ingin masuk jalur penalti nih wkwkkw

Lap 21 & 22: Ini posisi terakhir, Pecco, Bezz, Vinales (long lap), Miller, Binder, Martin, Aleix Esp, Mir, Oli dan ditutup Alex Rins sebagai 10 besar

Lap 23:

Final Lap: Secara keseruan, balapan di Assen MotoGP ini kurang duel salip salipan, yang bikin seru dan membuat perubahan posisi karena banyaknya crash serta penalti.. Pecco berhak juara di sini, Kesalahan Fabio Quartararo akan membuatnya lebih dewasa dan mengurangi sembrononya.. Aleix Esp mantap bisa finisj posisi 4 setelah menyalip dua pembalap sekaligus!!! Edan

Juara: Pecco Bagnaia
II: Bezzecchi
III: Vinales!!! Selamat yaaaa

Update: Tanda segitiga kuning yang dimiliki Vinales, Martin dan Di Giantonio merupakan peringatan track limit, jika ketiga kali masih melanggar bentuknya jadi bulat merah dan wajib masuk ke jalur penalti long lap.. begicuw lads..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

18 KOMENTAR

  1. Sayang sekali…anyway setelan motor gak ada masalah. Yang salah setelan undian ban kayaknya😂😂😂

  2. Kok gak rame ya? Pada kemana yang laen?? Baru beginian aja dah pada ngumpet😂 Gak asikkk!!! Wakakak

  3. Aleix sempat tertinggal 9 detik dr bagnaia, finish cuma 2,5 detik dibelakang

    Andai berandai2 gak dlosor bisa bikin gap 6 detik an

Yuk Tinggalin Jejak Lads..