Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Satu penampakan yang mungkin membahagiakan pencinta motor sport Yamaha terlihat di salah satu sudut dealer Yamaha Bali. Sosok Yamaha All New YZF-R15 2017 sudah hadir di dealer Yamaha Bali?  

Yamaha All New R15 2017

Wah kalau benar adanya berarti YIMM gerak cepat juga nih akan produk terbarunya yang satu ini, Yamaha All New R15 2017. Bagaimanan gak cepet? Launching resmi saja belum tapi dealer satu ini sudah siap siap melayani konsumen yang ngebet kesengsem ingin segera memiliki sport fairing yang punya spesifikasi 150cc SOHC VVA dengan power 19.3PS dan torsi 14.7Nm tersebut..

Yamaha All New R15 2017 memang punya desain yang memiliki wow effect cukup dahsyat, penampakan kaki kaki kekar dengan suspensi depan upside down, swing arm belakang banana dengan suspensi monoshock monocross dengan link yang bahkan R25 pun gak pake. Belum lagi speedometer full digital terlengkap di kelasnya. Lampu depan dan rem juga sudah menganut paham LED. Dan sasis legendaris delta box asiknya tetap dipertahankan! Siapa yang ogah? 😀

Tak seperti nasib “kekasih yang tak dianggap” yaitu All New Vixion 2017 facelift yang mendapat kritikan pedas level 10 dari para pencinta roda dua, New R15 facelift menuai banyak pujian.. Dan kini dealer Yamaha Bali terlihat sudah punya beberapa unit! Benarkan sudah siap distribusi? Ah ternyata bukan lads.. bukan untuk diperjualbelikan.. lantas buat apa dong kang?

Ternyata unit unit Yamaha All New R15 2017 tersebut memang sengaja dikirim dari Jakarta untuk display (dan mungkin tes) acara YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) di pulau Bali dan baru datang per hari ini 03 Maret 2017.. Ahhhh ternyata, kirain udah siap siap dijual… Geber dulu lah lads..

kredit: Muji Isno di Grup Yamaha MX King 150 Indonesia dan Iim Atmodjo

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

25 KOMENTAR

  1. mungkin mau dipamerkan juga di lapangan Renon sabtu besok bersamaan dengan acara pameran Aerox, sekalian trik dagang menahan calon pembeli GSX150 series (yg kayaknya banyak juga peminatnya disini – soalnya tumben ngeliat dealer Suzuki motor “rame” dikunjungi semenjak ada GSX150 series)

  2. ekekekek difoto aja orang2 pada ga peduli. nasib pake mesin sohc sekelas verza dan thunder ???

    *ngajaran jd matteo

  3. krna isu motor modipan petugas pom bensin hasilnya dluar ekpetasi, akhirnya balik lg pke bahan R155 buat nahan gerakan sijuki

  4. pake spyshot ol nu pikson dapat kritik pedes… balik lg pake spyshot r155…
    marketing cuma ngandelin spyshot…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..