cover cvt raib digondol maling

Kobayogas.com – Hola lads, ada-ada saja ulah maling, gak hanya kendaraannya, tapi parts yang menempel di kendaraan juga kena ambil.. seperti kasus ini..

Adalah bro Zulfikar yang posting info ini di grup NVL Rider dan kemudian di tag di status FB oleh sahabat Raka James Steve.. Isinya unik sekaligus mengherankan..

“Hati hati gan buat yang parkir motor di stasiun Bekasi. Cover filter dan cover CVT Mio J milik mpok ane raib. Kejadian semalam (26.07.2015 – red), sadar di rumah ternyata kedua covernya sudah raib”

Hayaahh.. ada-ada saja maling jaman sekarang, kalau tutup pentil, emblem dan kadang baut roda mobil sih sudah pernah dengar kasusnya, tapi cover filter dan cover CVT baru kali ini KBY dengar. Intinya sih selama ada kesempatan, maling akan melakukan apa saja…

Kebetulan saja ini maling sepertinya incar milik Mio J, mungkin juga sebenarnya incar milik motor lain, namun karena paling aman dari pandangan orang adalah milik mpoknya Zulfikar, jadi ya kena deh..

Jika memang motor/ kendaraan harus ditinggal di parkiran umum, mending di posisi yang aman deh, dekat-dekat pos parkirnya misalnya karena sedikit banyaknya sang maling akan ragu karena banyak terlihat orang. Semoga bermanfaat…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

18 KOMENTAR

  1. Makasih gan udah di masukin keartikel kobayogas.com
    Biar oknum pada sadar trus kita sebagai riders makin lebih waspada

  2. Cover knalpot, end grip (jalu) stang, mika helm, karet foot peg motor bebek, sama spion juga sering di colong.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..