Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat saat perilisan Honda ADV 150 si skutik Advance yang cocok dan siap dibawa kemanapun lads ingin? Asal jangan nyemplung ke laut aja da lain kapal selam wkwkwk.. Pada saat itu AHM juga memajang beberapa unit yang sudah di modifikasi (baca: Akhirnya Honda ADV 150 Resmi Rilis!) tapi, skutik yang hadir 6 bulan lalu ini dipoles sedemikian rupa oleh orang orang Thailand sehingga terlihat lebih kental nuansa adventurenya, iyes, kerjaannya orang sono nih lads. So, ini dia galeri modifikasi Honda ADV 150 Bertema Adventure dan Racing Look lengkap dengan ciri khas ban tahu ala motor dual purpose, cekidot!

yang ini malah bisa bawa sepeda di belakangnya, keren!

Saat di Thailand sana sedang berlangsung sebuah pameran otomotif roda dua dengan tajuk Thailand Motor Expo 2019, pemegang lisensi Honda di Thailand yaitu AP Honda mengadakan sebuah kompetisi modifikasi yang bertajuk Motorbike Idea Challenge, beuhh sedap juga namanya yah kekeke. Pada kompetisi ini ada kurang lebih 38 unit Honda ADV150 yang dipajang hasil custom modifikasi dengan beragam konsep dan style modifikasi, hmm apakah ada rumah modifikasi Indonesia ikutan kah?

DUA KONSEP MODIFIKASI HONDA ADV 150

Pajang ajang kompetisi modifikasi Honda ADV 150 tersebt ternyata dibagi dalam 2 kategori style modifikasi, yaitu pilihan modifikasi Racing dan satu lagi bergaya Adventure atau dual purpose. Jadi para modifikator diberikan pilihan konsep sesuai kreatifitas yang dimiliki masing masing. Tidak sulit melihat perbedaan konsep ADV150 modif tersebut, yaitu bisa dilihat dari penggunaan ban dan pemilihan corak warna, jika yang bergaya racing tampil sporty dengan kombinasi warna warni yang ngejreng. Salah satu ciri khas modifikasi Thailand juga sih, remember Thai Look? Hehe.

Modifikasi Honda ADV 150 racing look

Untuk modifikasi Honda ADV150 bergaya petualang bisa terlihat dari modelnya lebih ke arah motor-motor dual purpose lengkap dengan aksesories yang mendukung aktifitas touring atau juga untuk menjelajah di berbagai medan, mulai dari penggunaan velg motif jari-jari dengan ban tipe dual porpose atau yang disebut ban tahu ala motocross juga dikombinasikan dengan suspensi yang tinggi dan beragam tambahan spare part aksesories seperti hand guard, crash guard, side box, dll. Pokoknya gakan tertukar deh hehe.

Modifikasi Honda ADV 150 adventure

Boleh juga ya hasil modifikasi rekan rekan dari sebrang ini, bisa jadi inspirasi modif untuk pemilik Honda ADV 150 nih lads.. Btw Thai look kok ga cacing yes wkwkw.. Oke silakan dulu di geber galerinya, semoga bermanfaat lads. Kalau lads suka yang mane nih..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

  1. ADV itu… tampilannya udah ga perlu diganti2…
    Yang diupgrade itu, jeroan mesinnya yg lambat dan melehoi macam matic 20Jutaan.. please deh

  2. Terserah lah, yg penting jgn terlalu tinggi klo pk raiser shock / stang, sebel bgt liatnya, sumpah !

Yuk Tinggalin Jejak Lads..