Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Generasi millenial saat ini mungkin gak semua tahu motor Kymco. Biar merefresh, KBY kasih tau kalau Kymco merupakan produsen motor asal Taiwan yang turut meramaikan industri otomotif Tanah Air loh. Merek ini sekarang lebih terkenal dengan line-up motor matik berkualitas mulai dari cc kecil hingga kapasitas besar 250 cc. Nah produk best seller mereka yaitu Kymco Downtown 250 punya program menarik yaitu diskon harga sepanjang tahun 2019! Tertarik? Geber lebih lanjut kuy!

Meski sempat pasang surut karena penggantian perusahaan pemegang merek, tapi Kymco yang dari dulu dikenal sebagai pelopor motor matik dan sempat memiliki line up cub alias bebek tersebut, saat ini dipegang oleh PT Smart Motor Indonesia yaitu anak perusahaan Kymco Taiwan, terus eksis diantara terjangan pabrikan Jepang.

baca: Iklan Motor Kymco Di TV Pada Jaman Dulu

PROMO KYMCO DOWNTOWN 250

Pada awal peluncurannya di Indonesia tahun 2017 lalu, skutik yang bersaing dengan Yamaha Xmax dan Honda Forza ini, dibanderol dengan harga Rp 68 juta OTR Jakarta. Artinya, Downtown 250 posisinya berada di tengah tengah, antara XMax 250 dan Forza 250 – yang muncul belakangan.

Nahhh di tahun 2019 ini, untuk lebih menarik minat konsumen terutama para pecinta Kymco, model ini memiliki program dari PT SMI yang memangkas harganya pada tahun 2019 dan berlaku sepanjang tahun!

“Di tahun 2019 memang ada promo Kymco Downtown 250i, harganya jadi Rp 65 juta dari harga normal Rp 68 juta,” ujar Public Relation PT Smart Motor Indonesia, Chandra Permana, kepada detikcom.

Dikatakan Chandra, diskon ini akan berlaku sepanjang tahun 2019 ini. Lumayan diskonnya 3 juta, mungkin bisa lebih di beberapa dealer ya. Jadi bagi lads yang sedang mencari skutik bongsor bermesin 250 cc yang unggul banget dari sisi kenyamanan dengan model memikat, Downtown ini layak masuk daftar incaran loh.

SPESIFIKASI KYMCO DOWNTOWN 250

KBY sudah pernah mengupas tuntas fitur dan spesifikasi Kymco Downtown 250i, silakan diklik kalimat yang menyala itu yah, tapi sebagai flash black KBY infokan lagi, mesinnya 250 cc SOHC, satu silinder, dengan output tenaga mencapai 22,5 dk dan torsi 23 Nm. Motor ini sudah dilengkapi lampu DRL LED di depan dengan lampu utama bohlam dua keen eyes dan rem belakang LED. LED juga hadir di lampu seinnya.

Skuter ini juga sudah memiliki panel instrumen digital yang bisa menyajikan berbagai informasi, mulai indikator bensin, jam, suhu mesin, tegangan aki, dan masih banyak lainnya. Pokoknya gak kalah dengan XMax dan Forza lads..

PRODUK TERLARIS KYMCO

Di Indonesia, model ini pun jadi salah satu produk Kymco yang paling laris dan sangat diminati konsumen Tanah Air utamanya pecinta dan fans fanatik Kymco. Bagi para fans yang sudah paham, Kymco merupakan skutik yang handal dan nyaman. Hanya saja harus diakui desainnya belum seluruhnya menyatu dengan selera konsumen Indonesia.

“Penjualan Downtown 250i paling bagus saat ini. Motor ini didesain orang Italia, dengan bentuk yang cantik. Dia juga punya riding position dan handling yang baik. Dan untuk penjualannya saat ini sekitar 100-an unit di tahun 2018,” ujar Presiden Director PT Smart Motor Indonesia, Neo Chen, beberapa waktu lalu.

Wah KBY baru tau kalau yang desain Kymco Downtown itu desainer asal Italia, pantes cakep yes hehe. Naahh bagi lads yang suka banget dengan gaya anti mainstream, model ini cocok buat ditebus, mumpung promonya masih berlaku hingga akhir tahun 2019 loh.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

11 KOMENTAR

  1. Depanya lucu, kaya muka org lg terkejut gtu, Owwww,
    Kya nya yg beli itu bner2 FB setia ya mang,
    Soalnya hrga itu lho,
    Pasti kaum mending akan bilang mending beli ini, mending beli itu, he

Yuk Tinggalin Jejak Lads..