banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kemarin lalu kita sudah tahu bahwa Kymco Indonesia sudah merilis varian baru dari keluarga Like 150 series, yaitu Kymco Like 150i New Vintage yang dapat dikatakan lebih feminim dan menyasar kaum hawa. Nah kali ini KBY akan berbagi galeri foto yang lebih lengkap terkait produk dimaksud. Mangga digeber heula atuh galeri dari Kymco Like terbaru yang memiliki desain ala skutik ternama asal Itali tersebut, cekibrot..

GALERI FOTO KYMCO LIKE 150i NEW VINTAGE

Meski tidak disebutkan pengambilan foto dari skutik terbaru Kymco tersebut di mana, tapi dengan latar belakang Gedung Sate, maka sudah jelas pemotretan dilakukan oleh tim Kymco Indonesia di Surabaya!! wowkwowkwok ya Bandung lah..!!

KYMCO Like ABS 150i New Vintage

Menyasar pangsa pasar Wanita aktif yang punya segudang aktifitas dan mobilitas tinggi, KYMCO Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan Wanita.

Seperti easy handling, kaki kaki yang lebih smooth, pijakan kaki luas dan rata (flat board). Bagasi luas (flat), bisa membawa barang bawaan yang banyak serta dilengkapi USB charger.

tarik tuas ini, foot step belakang nongol

Fitur yang ada juga bisa dikatakan lebih memudahkan kaum ughtea alias hawa, seperti speedometer yang gak secanggih saudaranya, Kymco Like 150i Noodoe serta pengoperasian back pilion alias pijakan belakang yang mudah.

Sayangnya, karena hanya ada dua warna yang disediakan, foto foto ini pun hanya memiliki dua warna dari sang produk, putih dan abu abu, andai pink atau rose disediakan, sepertinya para kaum uwu akan lebih tertarik ya??

 

 

Harga & Spesifikasi KYMCO Like ABS 150i New Vintage

Kymco Like 150i New Vintage dijual dengan harga Rp. 35.500.000,- (harga Rekomendasi OTR Jakarta)

 

TIPE MESIN

SOHC, 4 Stroke
DAYA 7,9kW / 7500rpm
TORSI 10,7Nm / 6000rpm
VOLUME SILINDER 149,6cc
BORE X STROKE (mm) φ57,4 x 57,8
KOMPRESI 10,2:1
SISTEM PENDINGIN Udara
PENGAPIAN Fuel Injection
SISTEM START Elektrik
TRANSMISI CVT
BAHAN BAKAR Bensin Oktan #92
TANKI BENSIN (L) 5,4
P x L x T (mm) 1805 x 690 x 1125
BAN FR / RR 90/90-12 / 100/90-10
SUMBU RODA (mm) 1240
GROUND CLEARANCE (mm) 120
TINGGI / PANJANG JOK (mm) 765 / 720
BERAT (Kg) 115
REM FR / RR Disc 180mm [ABS] / Drum
SUSPENSI DEPAN Telescopic Fork
SUSPENSI BELAKANG Swing Arm with 3 Preload Adjustment
WARNA Matte Silver dan Pearly White

KYMCO Like ABS 150i New Vintage KYMCO Like ABS 150i New Vintage

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

14 KOMENTAR

  1. Kymco bikin/ buka pabrik lagi dah dimarih … biar harganya bisa bersaing, ya paling nggak jangan terlalu jauh dah selisihnya

    Kymco Like New Vintage kalau dikomparasi dengan produk skutik Benelli yaaa sudah K.O duluan di urusan harga

    • sebagai (mantan) user kymco, kayanya benelli masih belom level dikomparasi sama kymco deh. (sorry banget buat user benelli….)
      tapi saya setuju banget sih kalo kymco bisa turun harga lagi

      • dulu jaman model yang jok belakang lipet (model acha septriasa sama mantannya) sih built qualitynya bagus ya, bahkan lebi bagus dari ahmpret. rem nya juga bukan main pakemnya, padahal cakram & tromol unyu.. sayang ane cuman tes di prj

        • jaman jok lipet justru kalo menurut saya udah terjun bebas kualitasnya bro, yang mantab jaman2 2000-2002, emang harga ga bohong sih, bokap saya beli yg paling murah easy100 hampir 12jt di 2001, padahal saya beli beat 12jt di 2009…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini