banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kabar seru dan mengasyikan nih bagi rekan rekan Kymco Likers terutama yang berdomisili di daerah Bali. Ada apa dengan Bali? Ada yang seru karena Kymco Indonesia mengadakan kontes modifikasi untuk skutik andalan terbarunya di kelas 150cc, yaitu Kymco Like 150i! Nama ajang modifikasinya adalah “Kymco Like Modification Contest 2019”. Meski diadakan di pulau dewata Bali, namun ajang kontes modifikasi ini terbuka untuk semua peserta di Nusantara loh. Cekidot dulu kuy..

Tar dulu kang, kok Kymco Indonesia mengadakan ajang kontes modifikasinya jauh amat sih di Bali? Hehehe, pertanyaan bagus lads.. Bagi yang belum tahu, mungkin di Jakarta, Bandung, Surabaya atau kota lainnya nama Kymco tidak cukup besar gaungnya. Tapi di pulau dewata Bali, beuhhh Kymco bisa dibilang sama tenarnya dengan Honda loh, tentu di kelas skutik maksudnya. Iya lah Kymco Indonesia kan sejauh ini hanya menjual jenis skutik saja meski dulu sempat ada versi cub alias bebeknya.

Nah karena pangsa pasar di Bali itu sangat kuat dan besar, jadi wajar kalau ajang kontes modifikasi Kymco Like Modification Contest 2019 tersebut diadakan di Denpasar, Bali. Animonya pasti jauh lebih besar dibandingkan jika kontes tersebut diadakan di kota besar lainnya, lha iya tar siapa yang mau hadir hehe, Kymco paham lah sama urusan itu mah.

KATEGORI YANG DILOMBAKAN

Gak banyak neko neko sih, kelas dan produk yang diikut sertakan dalam kontes modifikasi tersebut jelas, yaitu Kymco Like. Sesuai namanya, kontes modifikasi tersebut khusus untuk Kymco Like 150i. Like sendiri sudah pernah KBY review di artikel Review Kymco Like 150 Dipakai Harian.

Ada dua kategori yang dilombakan yaitu: Kymco Like Modif dan Kymco Like Kinclong. Untuk versi modif sudah pernah KBY sertakan fotonya, eh tapi videonya belum yah? Lupa belum diedit wkwkwk..

JADWAL, LOKASI DAN PENDAFTARAN

Nah bagi lads yang tertarik ikutan kontes modifikasi Kymco Like ini bisa mendaftarkan diri ke alamat dan no telp di bawah ini yes

Hari: Minggu, 27 Oktober 2019
Lokasi: Pantai Mertasari, Denpasar Bali

PT. Asta Motor Perkasa, Main Dealer Kymco Bali, Jl Teuku Umar Barat No 18/ Marlboro. Telp: 0361 486962, HP 089605372247.

Jika sukses lads akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah loh. Sooo tunjukkin kreatifitas kamuh bersama Kymco Like 150i!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini