Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Setelah menjadi yang pertama mengadakan kontes desain secara online, MBtech – The Best And The Original Automotive Synthetic Leather kembali mengulang kesuksesannya mencari karya desain jok motor terbaik dalam MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS (MODC-RWSA) di tahun 2019 ini. Dan selama masa penyelenggaraannya yang berlangsung dari bulan Februari hingga Agustus, MODC-RWSA 2019 telah berhasil menjaring sebanyak 83 karya desain yang berasal dari berbagai kalangan; mulai umum dan perorangan, komunitas, modifikator serta seatmaker di seluruh Indonesia. Berikut para pemenangnya, adakah yang lads kenal?

MODC-RWSA telah menjadi kontes desain berskala nasional yang menjadi trend setter dalam bidang otomotif khususnya kendaraan roda dua melalui karya-karya yang dihasilkan. Bahkan pengakuan juga datang dari situs berita dan komunitas online profesional bahan pelapis di luar negeri, yaitu The Hogring.com*; yang secara khusus mengangkat kontes MODC-RWSA 2018 dalam salah satu artikelnya mengakui hasil pengerjaan dan kreativitas para seatmaker Indonesia.

SELEKSI TIGA TAHAP

Dan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini sistem seleksi untuk mencari tiga desain terbaik dilakukan melalui tiga tahap. Setelah mengirim karya desain ke fanpage MBtech Riders, pada tahap pertama tim juri akan memilih 15 karya desain jok terbaik. Karya yang terpilih diharuskan mengirim bentuk fisik asli karya desain jok terpilih ke panitia MODC-RWSA. Selanjutnya di tahap kedua, ke 15 karya pilihan tersebut akan dikerucutkan lagi menjadi 10 besar. Dan di tahap terakhir, dari 10 besar tersebut tim juri akan memilih predikat tiga besar sebagai juaranya.

Kejutan demi kejutan kembali dihadirkan oleh para peserta MODC-RWSA dengan berbagai inspirasi karya desain yang out of the box. Namun melalui proses penjurian dan penilaian yang ketat dengan mengutamakan fungsi dan kenyamanan, kelayakan, kreatifitas desain, kualitas pengerjaan serta lainnya, akhirnya terpilihlah pemenang pertama, kedua dan ketiga.

HADIAH BAGI PARA PEMENANG

Para pemenang dan nominasi 10 besar dengan nilai terbaik akan mendapatkan sejumlah hadiah. Untuk juara pertama akan membawa uang sebesar Rp 25 juta + tropi + plakat. Juara kedua menerima uang Rp 5 juta + tropi + plakat, dan posisi ketiga berhak mendapatkan uang Rp 3 juta + tropi + plakat. Untuk nominasi 4 sampai 10 masing-masing mendapatkan uang Rp 1 juta serta plakat. Sedangkan semua peserta yang telah mengirimkan karya untuk mengikuti kontes MODC-RWSA 2019 akan mendapatkan hadiah merchandise dan certificate of participation.

Diharapkan penyelenggaraan kontes desain online MODC-RWSA 2019 yang diadakan oleh MBtech sebagai bahan pelapis sintetis berkualitas dapat memberikan inspirasi tren terkini pelapisan jok motor kepada para pecinta dan juga pengguna roda dua.

Bertempat di CGV Cinemas, FX Sudirman Lt.7 Auditorium 1, Jl. Jend Sudirman, MBtech – The Best And The Original Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019 yang telah diadakan sejak bulan Februari – Agustus 2019 dan diikuti oleh 83 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dan setelah melakukan proses seleksi berdasarkan penilaian poin sebanyak tiga tahap; mulai dari memilih 15 besar, lalu 10 besar maka terpilihlah 3 desain karya jok terbaik MODC-RWSA 2019.

DAFTAR PEMENANG MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019

Berikut adalah urutan juara dan 10 besar yang terpilih.

JUARA 1
#073 DERRYA KHANSA
GENERATION BIONIC | YAMAHA NMAX
CIBINONG – BOGOR

JUARA 2
#083 A. FAISAL SAPUTRA
MEGATRON | HONDA NEW PCX
BEKASI – JAWA BARAT

 

JUARA 3
#062 AHMAD SYARIFUDDIN
AEROX ROBO RACING | YAMAHA AEROX 155
PURBALINGGA – JAWA TENGAH

JUARA 4
#069 MBAH SURIP
BACK TO NATURE | YAMAHA AEROX 155
CAKUNG – JAKARTA TIMUR

JUARA 5
#071 BOY VARIASI
FORMULA STYLE | YAMAHA XMAX
TANGERANG – BANTEN

JUARA 6
#043 ANDI
PREDATOR | YAMAHA NMAX
CURUP – BENGKULU

JUARA 7
#033 FARHAN REPARASI
THE ATOM STYLE | YAMAHA NMAX
CILEGON – BANTEN

JUARA 8
#021 ICHAL JOK
GARUDA/ELANG | YAMAHA NMAX
GUNUNG SINDUR – BOGOR

JUARA 9
#056 M. ABDUL WAHID
CENDRAWASIH | YAMAHA NMAX
BANJARNEGARA – JAWA TENGAH

JUARA 10
#045 HANDIKA JOK PRATAMA
BATIK POLIGONAL | YAMAHA LEXI
BEKASI – JAWA BARAT

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

4 KOMENTAR

  1. mang sekedar input aja nih bwt situ….
    drpd update artikel yg blog sebelah udh update duluan (baca ente telat update)
    mending ente bikin artikel ringan2 aja …
    misal soal cara menstandar tengahkan Nemex
    atau misal cara ngilangin jamur di kaca spion….
    atau kenapa mimi peri bisa terkenal….
    hhmmm….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.