banner

Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr..Lorenzo, Vinales dan Marquez adalah 3 pemenang dalam kurun waktu 3 tahun terakhir di sirkuit Le Mans Prancis. Dengan menduduki pole position, apakah Marquez dapat kembali menjadi kampiun di Prancis ini?Berikut hasil MotoGP Le Mans2019..

Lampu merah padam , petrucci dan miller, morbideli , Rossi dan Espargaro.. Lorenzo Di posisi 7.. wuihh Rossi edaann langsung naek ke posisi 4 lads..

Lap 2, alias 26 laps to go..Rossi Dan Espargaro sempat salip salipan, dovizioso Naik ke posisi 6 Dan ke Naik lagi ke posisi 5 tepat Di belakang Rossi .

Lap 3, Petrucci outwide Dan Rossi menusuk masuk ke posisi 3 diikuti Dovizioso ke 4. Sementara itu Lorenzo Naik ke posisi 7 lads..

Lap 4, posisi Rins Ada Di ke 14 menempel Vinales, edan kalau Rins bisa merangsek ke podium mah..

Lap 5, wuih jack miller menusuk Di tikungan dan menyalip Marquez! Joni dua pembalap terdepan adalah Ducati Vs Honda lads.. sementara itu Dovi ternyata mampu menyalip Rossi euy.

Lap 7, wuihhh Marquez dikerubutin banyak pembalap, setelah mampu menyalip Miller tapi Di belakangnya juga ketat menempel Miller, Dovizioso, dan sang legenda Rossi.

Lap 8, Vinales dan Bagnaia crash Di satu tikungan ke kiri. Sementara andalan Suzuki, Alex Rins kini Di posisi 12.

Lap 9 tidak ada perubahan di posisi terdepan, masih Marquez, Miller, Dovizioso dan Rossi. Lorenzo kembali turun ke posisi 9, sayang sekali tandem Marquez ini..belum juga menunjukkan tajinya.

Lap 13, Rossi tersalip oleh Danilo Petrucci lads.. drop dia jadi posisi 5. Lap 15, terjadi perubahan posisi Di belakang, Alex Rins tersalip Quatararo dan drop ke posisi 11. Sulit bagi Rins untuk mengejar posisi terdepan.

Lap 17, Marquez makin tak terkejar oleh Miller, malah dia tersalip oleh Dovizioso Yang Naik ke posisi 2. Pertarungan untuk posisi 2 nih lads..

Lap 19, Quartararo menyalip Lorenzo, naik ke posisi 9. Lorenzo mencoba menempel namun sulit, belum lagi Di belakangnya ada Alex Rins.

Lap 20, Petrucci menyalip Miller dan menempel Dovizioso.. pertarungan posisi kedua makin seru nih lads..

Lap 23, Petrucci menyerang Dovizioso, sempat menyalip namun kembali tersalip.. ketat juga nih sisa 5 lap Di grup kedua. Marquez? Udah ngacirrrr Di depan.

Sisa lap 3, Alex Rins Naik ke posisi 10 setelah berhasil menyalip Lorenzo. Sementara itu Quartararo makin mendekati Crutchlow di posisi 8.. daaan..yes, sisa lap 2 dia sukses menyusul Crutchlow..

Last lap, Petrucci kembali mencoba menyerang Dovizioso, tapi pertahanan Dovi sangat kuat, tak Ada celah untuk dilewati..

Akhirnya hasil MotoGP Le Mans 2019 adalah Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di posisi ketiga. Miller di posisi keempat serta Rossi di posisi 5. Dengan demikian, Marquez menjadi penguasa klasemen sementara di MotoGP 2019 dengan 95 point.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

8 KOMENTAR

  1. Waktu hohe msh di ymh dan Ducati, om Roy yakin banget JIKA hohe dan mm pake motor yg sama, yg akan menang adalah hohe.

    Sekarang sudah pake motor yg sama , malah om Roy menghilang.

  2. Paket yg terlalu superior, bahkan di kondisi tidak ideal. Tunggu hohe menjinakan honda.. dalam arti membuat honda lebih bisa digunakan oleh pembalap selain marc.

  3. Walaupun silorenzo atau siapapun dikasih mode Sport plus plus , tetap susah ngebeat si Marc ? dari semua rider yang ada, baru marc ini yang punya banyak plussnya ? jika ditambah dg pluss nya motor..maka semakin komplit ? intinya..Rider punya peranan penting dalam menentukan ?
    Vitamin2 ( rekor2 ) yang dikonsumsi marc ikut memberi andil menaikkan Adrenalin ? vitamin2 tsb akan selalu nambah setiap marc balapan menggapai cita2, …kaga perlu diuber uber lagi ?
    Balapan adalah makanan
    Vitamin dikonsumsi teratur
    Hidup sehat bisa napak ditempat tertinggi
    Sesekali ya demam juga sih ( crash ) ketinggalan poin, but..sept marc bilang : balapan adalah Kesenangan baginya ? mungkin itulah senjata berat bagi lawan ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini