GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. pesta pameran otomotif Di Jiexpo Kemayoran bertajuk Telkomsel IIMS 2019 sudah kelar, namanya pameran otomotif pasti ada produk yang terjual dong.. nah untuk booth Honda, ternyata yang laris manis tanjung kimpul adalah Honda PCX! Ternyata isu petisi recall tak menyurutkan minat konsumen untuk menebusnya.. Jadi laku berapa unit si PCX di IIMS?

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan catatan penjualan yang gemilang yaitu 1.223 unit. Kontribusi besar diberikan oleh Honda PCX yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, AHM menyuguhkan 31 unit sepeda motor di Hall C, JIExpo Kemayoran (25/4-5/5). Penjualan Honda PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan Honda di pameran ini. Menyusul kesuksesan gemilang Honda PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Tak hanya jajaran motor skutik yang diminati oleh pengunjung pameran ini. Pesona motor bebek Honda terlaris sepanjang masa, Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat 37 konsumen yang mendambakan motor dengan desain tak lekang waktu dengan dilengkapi penyematan fitur-fitur canggih. Sementara itu, ikon skutik prestisius Honda Forza juga mengukuhkan penjualan yang sama yaitu sebanyak 37 unit. Motor berperforma tinggi dengan konsep Total Control, Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan sebesar 35 unit.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX memang semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air. Desainnya yang elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat pengguna skutik banyak yang memesannya di seluruh Indonesia, termasuk di ajang pameran ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini,” ujar Didi Kwok.

Bigbike Honda

Di jajaran big bike Honda, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi big bike terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara itu motor yang baru diperkenalkan pertama kalinya di pameran ini, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli dan juga langsung menyabet penghargaan Best Trail Adventure. Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

Keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai Best Booth Motorcycle >125 sqm dalam pameran ini.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

18 KOMENTAR

  1. Ini loh ajaibnya Honda sayap terbang.. walaupun isu miring buanyak tapi tetap dibeli orang. Kok bisa ya? Herman saya..

  2. Pastinya gak nharuh lah mang, hal yg seperti itu sudah sangat biasa diterima ngahaem 😁 wajar jika yang menempati kasta tertinggi ditiup tiup dg angin2 yang gak jelas, yang ‘ merasa’ bermasalah hanya seglintir dari puluhan ribu yang sudah pakai 😂
    Semakin di bc in…semakin lariss maniss tuh motor, designnya memang memikat, elegan..sangat berkelas 😂 penjualannya sudah berlebih lebih dari target.
    Nah… Setelah sukses besar dg pcx150 nya ,gak lama lgi kita sambut pcx250 nya 😂
    Owya …tuh si rebel ,ada pameran atau kagak laris manis banget lowh 😂

  3. Bisa jadi yg ngalamin bingung mau ngadu kemana,ke bengkel resmi cuma di kasih wejangan 😂

  4. yang baru masih begitu ga sih?
    denger2 dah ada revisi untuk produksi yang baru (yang lama ya ga di recall pastinya huehuehue)

  5. Yg ane heran. Kenapa itu vario malah makin kecil aja ban nya… Pdahal dulu salah satu yg jd permasalahan yamaha sampai” menurun penjualannya.

    Liat vario baru desain bagus, tp pas liat dari belakang jd eneg. Ban terlalu kecil.
    Yg ban gede/tebel skrng dari honda cuma scoopy dan malah beat… Penjualan jg makin bagus ya.

  6. Yang beli belom ngerasain….?
    Brarti selama ini mereka pada beli tapi disimpen diruang tamu aja kali ya mang…
    Makanya pada ga ikutan tahu petis…
    Wkwkwkwkwkwk…
    Bingung mau ngejelekin kayak gimana lagi tentang PCX, rasanya ga bakalan mempan…
    Pada trauma kejadian mio sama pigsen kali ya…
    Kalo menurutku sih yg ini namek bakalan aman deh, desainnya beda kok, jadi tergantung selera masing2..
    Malah bisa jadi ada yg punya dua2nya, PCX maupun namek…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.