Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024. Saat ini, pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online. Salah satunya melalui Aplikasi Wahana Honda (WANDA). Mudik Balik Bareng Honda adalah program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor dan jaringannya. Hal ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri yang melibatkan berbagai pihak demi kelancaran program tersebut. Simak cara daftarnya melalui Aplikasi WANDA ini lads..

Cara daftar mudik bareng Honda melalui WANDA

Calon pemudik bisa mendaftar Program MBBH 2024 sejak tanggal 26 Februari 2024. Selain WANDA, pendaftaran Program MBBH 2024 secara online juga tersedia di Aplikasi Motorku-X dan Daya Auto. Cara daftar mudik bareng Honda melalui Aplikasi WANDA terbilang mudah. Sebagai permulaan, calon pemudik bisa membuka Aplikasi WANDA. Lalu, klik menu Mudik Balik Bareng Honda.

Isilah data, informasi mudik balik, dan selesaikan proses pembayaran. Konfirmasi pendaftaran akan dikirim ke email pendaftaran calon pemudik. Sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pemudik antara lain memiliki KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda. “Maksimal pendaftar adalah dua orang per motor,” ujar Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Siti Mulyanah.

Hal-hal yang harus diperhatikan

Siti Mulyanah menambahkan, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan. Penyerahan sepeda motor Honda, misalnya, dilaksanakan di PT Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jalan Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan No. 1, Jakarta Utara pada hari Kamis, 4 April 2024, pukul 06.00 – 09.00 WIB. “Di luar waktu yang ditentukan, panitia berhak menolak penyerahan kendaraan dan uang pendaftaran akan dikembalikan,” tegas Siti Mulyanah

Lalu, lanjutnya, registrasi penumpang bus akan dilaksanakan di PT AHM di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada hari Jumat, 5 April 2024, pukul 20.00 WIB sampai Sabtu, 6 April 2024, pukul 03.00 WIB. “Mudik Balik Bareng Honda 2024 dilaksanakan tak hanya untuk arus mudik, melainkan juga balik. Rutenya adalah Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang serta sebaliknya,” tandas Siti Mulyanah. Siti Mulyanah menambahkan, pendaftaran Program MBBH juga bisa dilakukan secara offline. Namun, pendaftaran secara offline baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 nanti.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini