jajaran manajemen baru ahm 2023
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Paska Covid-19, meski semua pabrikan dan segala sektor terkena dampaknya, namun banyak pabrikan otomotif dimana salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai ATPM sepeda Motor Honda di Indonesia, bangkit dan terus melejit dalam melahirkan dan memasarkan sepeda motor terbaik untuk pasar Indonesia. Energi baru pun mengalir dengan adanya perubahan manajemen di jajaran direksi AHM per April 2023 ini. Ini dia jajaran baru manajemen PT Astra Honda Motor, cekidot..

Dalam acara berbuka puasa bersama media pada Senin (10/4/2023), terungkap, bahwa jajaran direksi AHM telah berganti rupa. Salah satu orang penting di perusahaan sepeda motor ini, Johannes Loman lengser sebagai Vice Executive Presiden PT AHM.

Bagi KBY pribadi, nama Johannes Loman tidaklah asing karena seingat KBY dalam setiap STCK unit motor test ride yang dipinjamkan kepada Kobayogas.com, bisa dipastikan atas nama beliau. Jujur saja sakti, hehe.. dulu waktu dipinjamkan unit Honda Sonic 150 oleh AHM dan dibawa ke Jonggol, sempat diberhentikan razia resmi, lolos dong pas liat STCK-nya meski platnya putih wowkwokwok..

JAJARAN BARU MANAJEMEN PT ASTRA HONDA MOTOR 2023

Selanjutnya, Johannes Loman dan sudah sangat lama bekerja dan mengabdi sebagai Vice Executive Presiden PT AHM akan berkiprah sebagai Komisaris PT Astra Honda Motor dan BOD PT Astra International Tbk.

Bersamaan dengan itu, ternyata posisi Presiden Direktur AHM juga berganti. Keiichi Yasuda kembali ke Honda Japan digantikan oleh Susumu Mitsuishi yang sebelumnya berkiprah di Honda Philipina. Hmm tak terasa Yasuda san sudah 4-5 tahunan yak..

jajaran manajemen baru ahm 2023

Lainnya adalah, salah satu pejabat penting di AHM yakni Thomas Wijaya yang awalnya sebagai Direktur Marketing, kini berganti status sebagai Executive Vice Presiden Direktur menggantikan Johannes Loman.

Lantas posisi yang ditinggalkan Thomas Wijaya sebagai Direktur Marketing berpindah ke siapa? Adalah Octavianus Dwi Putro yang sebelumnya sebagai Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (CEO Astra Motor). Sementara susunan BOD lainnya tetap.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

16 KOMENTAR

  1. dengan adanya susumu mitshuisi yg sebelum nya pilipin..bisakah honda xrm 125 dibawa ke mari?
    sepertinya tidak semudah itu fullgoshow

  2. Entah kapan itu mesin turunan k56 yg dipake cb125neo sport cafe dibawa kemari?

    Dari luar tampilan mesin cb125 neo sport cafe plek sama mesin k56 beda ukuran panjang stroke sama kapasitas oli jadi 1,5 liter.

  3. Puyeng tetangga bukan siapkan amunisi buat serang balik tapi…..kudu siapkan amunisi yg bakal d suntik matot 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini