GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Honda PCX 150 Indonesia atau yang sering disebut sebagai Honda PCX lokal – karena memang sudah buatan Indonesia – kini sudah mulai sering terlihat di jalan raya, terutama rute KBY di Jakarta tentunya hehe. Bahkan, seperti seterunya, PCX juga sudah mulai banyak digunakan oleh ojol alias ojek online. Yang menarik, KBY lihat Honda PCX 150 warna magenta sedang dipakai oleh ojek online.. Ih gemez!

Honda PCX warna magenta (atau sering juga disebut sebagai pink tua/gelap) jelas tidak akan ditemukan di website resmi Astra Honda Motor lads hehe. Sampe jenggot sariawan juga gakan nemu lah karena AHM selaku pembuat PCX lokal memang tidak pernah merilis warna tersebut. Hihihi

Lantas kenapa ada PCX warna Magenta? Itu sih udah pasti modifikasi.. PCX Magenta tersebut ceritanya KBY temui persis saat keluar pintu kantor kemarin ini lads.

HONDA PCX 150 WARNA MAGENTA, IMUT EUY

Persis setelah keluar pintu gedung, KBY melihat Honda PCX warna magenta baru tiba untuk menjemput penumpang. Menjemput penumpang? Yoi lads, karena PCX tersebut digunakan oleh ojek online (ojol)! Wuihhh kereeenn..

Langsung aja KBY keluarin HP dan mencoba dengan cepat mengabadikan dari berbagai sisi. Sialnya sisi sebelah kiri kehalangan sama calon penumpang yang mau naik, akhirnya cuma dapat 3 foto karena itu skutik langsung ngacir. Nyesel juga gak di videoin hiks..

HONDA PCX 150 MAGENTA DIPAKAI OJEK ONLINE

Yang menarik adalah, ojol tersebut ternyata bermodal juga yak untuk membuat Honda PCX miliknya berbeda dengan milik orang lain. Langsung keliatan eye catching dan menjadi center of attention di jalanan  hehe.

Melihat sekilas, coba kita telaah modifikasi apa saja ya yang udah sang driver ojol tersebut lakukan kepada Honda PCX nya selain merubah warna menjadi magenta.

Ternyata secara kasat mata gak banyak, selain rubah warna (kemungkinan besar cat bukan decal), sang driver ojol juga sudah mengganti shock belakangnya dengan YSS G series tapi bukan gold series. Velg juga kena semburan cat berwarna gold termasuk ban juga udah diganti.

Keren ya imut, ekwkkw.. motornya bukan drivernya.

SAYANG LAMPU SEIN NGACO

Sayang itu lampu sein kok diganti warna biru ya? Andai stay any longer si driver pasti bakal KBY tegor, ketentuan dari mana lampu sein warna biru? Wkwkw.. Satu satunya warna sein di luar kuning untuk kendaraan standar yang pernah KBY tahu itu cuma Opel Blazer versi gen 1. Lampu sein dan rem menyatu, jadi warnanya sama sama merah.

Kembali ke topik, bagaimana menurut lads? Eh udah pernah ketemu belum sama PCX yang warna Magenta ini di jalanan?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

27 KOMENTAR

  1. Sayangnya motor pcx maupun n max ngga ada saklar pass beam.motor maxi gitu harusnya ada saklar pasa beam

  2. Mang coba tanyain Kawasaki dong, Ninja SL jadi harga berapa? Kan yang tebak harga harusnya udah berakhir, kok belum diumumin, saya cek portal2 media belum ada yang bahas juga.

  3. Bisa kena dua pasal.. Tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan (2 ayat) dan warna tidak sesuai STNK.

  4. Ojol mah bebas …apalagi klo lgi banyakan
    Serasa jalan punya sendiri ….
    Mana mo mikirin orang lain … keselamatan diri se diri aja di abaikan (main HP saat berkendara) …

  5. Setuju, paling gedek tuh kalo lagi megang hp, bodo amat sama yang dibelakangnya, udah pelan ditengah pula, lampu sein kemana jalannya kemana, nyala trussss bikin bingung belakangnya, apalagi suka pada lawan arah. Saya sendiri juga pernah jadi ojol tapi gak segitunya, tetep tau aturan, ada orderan ya berenti dulu.

  6. Kelihatan cungkring ban/roda depannya. Coba front end dikurangi dimensinya. DRL sungut burung merak nambah kesan makin lebar.
    Pcx 2018 lokal? Keindahan becak hias/kereta kencana Alun-alun Kidul Yogyakarta.
    Semoga ngga sebanyak nemex di jalanan. Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin

  7. Jauh lebih baik, ketimbang Order Ojol, eeh datengnya pake R15 V1 / R15 V2 / GSXR150 …
    #AutoCancel

  8. Ojol biarpun tua…tp gaul ni mang??
    Pcx nya mang kobay gk dicoba ky gt?? 😂😂

  9. Aslinya udah cakep mewah berkelas dan ngacir..dipermanis lagi makin keren pastinya.
    Gak salah…indennya sudah mirip2 skupih , artinya…udah masuk level 4 dari semua merk motor kwik kwik kwik. Larisssss manisssss

  10. Duit loe kalah y ama ojol ??? 😂😂😂
    W ojol n selalu tertib lalu lintas … Jangan sama ratain boy @iian

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.