GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Suzuki GSX-R150 punya desain yang memang turunan dari moge GSX-R series lainnya, yaitu dengan mempertahankan ciri khas bermata satu alias tunggal di bagian depan headlampnya. Meskipun pencahayaannya dua atau bertingkat, namun rumah lampunya tetap saja satu. Ada pemilik maupun modifikator yang tidak puas ataupun sekedar memberikan sentuhan lain agar GSX-R150 terlihat beda. Salah satunya adalah modifikasi Suzuki GSX-R150 pakai cover headlamp ala Ducati Panigale!

Sulit untuk dapat dipungkiri jika Motor ciptaan Italia yaitu Ducati atau tepatnya Ducati Panigale memang memiliki desain yang aduhai dan artistik ala supermodel. Bahkan cukup banyak pabrikan motor lainnya yang memproduksi sepeda motor modern belakangan ini menjadikan Panigale sebagai sumber inspirasi mereka dalam menciptakan desain untuk produknya.

Ducati Panigale V4

 

MODIFIKASI SUZUKI GSX-R150 PAKAI COVER HEADLAMP ALA PANIGALE

Ternyata tak hanya pihak pabrikan yang tertarik akan desain futuristis namun artistik sekaligus evergreen milik Ducati Panigale V4 – tepatnya – tersebut. Pihak modifikator juga punya kreatifitas yang sama dalam membuat produk yang menarik konsumen. Seperti membuat cover headlamp untuk Suzuki GSX-R150 yang menyerupai kepala Panigale V4.

Seperti yang telah dibahas di atas, Suzuki GSX-R150 punya headlamp mata satu, memanjang vertikal dari atas ke bawah. Konsep serupa yang hadir di saudara saudaranya yang lain. Padahal jaman awal adanya GSX-R series, lampunya bulat dua buah berjajar loh.

Intinya, tidak haram artinya jika Suzuki GSX-R150 punya lampu memanjang horisontal dan tidak menyalahi garis desain keturunan klan GSX-R series. Buktinya, hasil modifikasi karya Al Nur Yasin (silakan cek di Instagram ya lads) ini terlihat ciamik, rapi dan yang paling penting, mashoook pakekooo..

cover mirip Panigale V4, lampu mirip R1 lawas

HARGA COVER HEADLAMP MODEL PANIGALE

Sudah dilihat foto fotonya di atas? Selain mirip Ducati Panigale V4 juga ada kemiripan dengan Yamaha R1 versi sebelum sekarang ini ya lads? Itu tuh Yamaha R1 2013 mata belo, yang lampunya model projector dan mukanya kaya alien hehe..

Nah tentu produk modifikasi untuk GSX-R150 tersebut gak gratis lah wkwkkw.. Sesuai info pada foto, lads bisa menebusnya dengan harga Rp. 1.000.000 saja. Tuh nomor kontak penjualnya ada.. Gimana hasilnya? Makin ganteng kah? Kekkeke..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

18 KOMENTAR

  1. klo sejak awal desain headlamp GSX-R150 kayak bginih mah … bisa booming penjualan

    soal desain emang SUZUKI – SUka ZUka KIta donx … konsumen yg wajib suka

    efeknya … yah gitu dah

  2. Tetep motor gaklhakhu, arm tahutipisjadul-banvelgcungkring-jokboncengerkeraskecil-jangkauantangankestangpendekkarenatangkibbmkuntetjadipegelnekuk

  3. klo sejak awal desain headlamp GSX-R150 kayak bginih mah … bisa dibully sebagai penjiplak

  4. @jbat … desain motor zaman now rada mirip-mirip, asal mirip sama yang keren mah gpp … jadi motor gado-gado comot desain keren yang penting laris maniss tanjung kimpul biar punya duit buat bayar desainer yang bisa bikin desain masterpiece

    klo gado-gado comot desain gak laku mahh .. lirik aja Bandit pekgoh nasibmu kini layu sebelum berkembang

  5. Mayan bagus cuma ada tapinya
    Pencahayaan gimana ? Terang dan jelas g ? Cahaya menyebar bikin silau lawan arah g ? Ada mode jauh dekat ?
    Sayang aja sih kluarin uang lebih cuma menang tampilan tp g funsional

  6. Jaman now mana ada si Bang yg kalo modif mikirin fungsional ? yg penting mah dilihat Keren. Titik. 😀 padahal lampu utama uda LED bikin silau dari pabrikan ,,eeh bodynya d kasi tralis tambahan ,, ditambahin lah LED after market kanan kiri disitu. Lalu dibawah nopol tambah LED lagi. Ga cukup dgn silau,, dibikin kedip kedip pula.. hahha..

    Atau yg motor sport ,,di lepas tuh spakbor belakang.. kalo hujan nyiprat lah ke boncengernya & orang dibelakangnya …

    Lalu yg lebih bego lagi ,, udah dibikin cacing bannya ,,eeh plat nya dibikin bahasa thailand.. wakakakak…

    #ModifBego #MaafCurcol #GemesAbisnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.