Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah cukup banyak jenis jaket yang KBY review sepanjang ngeblog, dari Respiro, Contin, TDR, AHRS, RS Taichi hingga Inventzo. Silakan lads bisa membuka kategori atau melalui search engine di blog. Nah kali ini KBY mau review Jaket Inventzo Konrad, bisa dibilang jaket ini merupakan tipe terbaru dan flagship alias tipe teratas dari Inventzo. Inventzo Konrad merupakan jaket berjenis daily riding jacket namun tidak berarti haram untuk digunakan turing, malah lebih cocok dipakai turing loh.

SPESIFIKASI JAKET INVENTZO KONRAD

Material alias bahan Inventzo Konrad adalah Nylon Ripstop yang ringan dan dilapisi inner lining mesh yang sejuk di bagian dalam, lining-nya sendiri punya tipe Polyester Taffeta dengan material Cationic. Paham? Kagak? Sama wkwkw.. well itu istilah textile lah ya, guweh cuma bisa pake doang haha..Enak apa gak dipakainya, ya gak sih lads?

Oke lanjut dikit soal spesifikasi jaket Inventzo Konrad ini, untuk fitur Inventzo Konrad punya windshield atau yang sering juga disebut wind proof alias tahan angin, artinya jaket ini tidak membiarkan angin masuk leluasa. Loh terus bakal gerah dong kang? Gimana kalau kita lanjut ke paragraf berikutnya?

FITUR INVENTZO KONRAD

Inventzo menyebut Konrad dengan fitting alias model Reguler Fit, artinya jenisnya bukan model slim fit/ junkies yang ngepas ke badan. Gender atau peruntukannya untuk pria meski silakan saja kalau cewek mau make juga hehe. Style alias gayanya untuk daily riding activities – aktifitas riding keseharian para biker.

Inventzo merekomendasikan Konrad untuk digunakan pada kondisi “Summer, nice to warm climate”, artinya dari sejuk sampe suhu hangat hangat gitu deh wkwkw.. Apakah boleh dipakai panas panas kaya siang siang di Jakarta atau Surabaya? Pada intinya sih bebas, tapi jelas gakan adem lah, tar jaketnya yang disalahin padahal yang salah yang make wkwk..

Fitur andalan Inventzo pada kebanyakan jaketnya adalah windproof, begitu juga pada Inventzo Konrad ini lads, fitur lainnya adalah sbb:

  • Ventilasi model zipper (resleting) di sisi kantung depan atas kiri dan kanan
  • Ventilasi pembuang udara di punggung
  • Tudung dapat dilipat dibagian kerah
  • Empat kantung di luar depan (dua bawah dan dua atas)
  • Dua kantung dalam di bawah
  • 1 kantung dengan zipper di dada dalam kiri
  • Setelan lengan dengan velcro
  • Setelan pinggang dengan buckle dan velcro

DESAIN & KENYAMANAN

Silakan diliat aja foto fotonya, menurut KBY Inventzo Konrad memiliki desain terbaik dari semua model jaket buatan Inventzo Indonesia, dimaklumi juga, harganya paling mahal sih wkwk.. Modelnya sangat nice dengan motif “tambalan” di siku dan cocok buat kemana aja dengan pilihan warna yang elegan, sayang gada ukuran S, KBY pakai ukuran M, masih kegedean, liat aja deh kekekek..

Bicara kenyamanan, meskipun Konrad ini terlihat lebih besar dibanding Titanio Alpha yang punya model slim fit, tapi level kenyamanannya setara, begitu juga dengan kesejukan/ panasnya saat digunakan. Tapi saat riding, Konrad lebih sejuk karena adanya ventilasi yang mendukung aliran udara. Pun begitu kalau ridingnya pakai motor sport, tetep gerah! Haha. Paling bener model mesh lah kalau riding motor sport mah.

HARGA INVENTZO KONRAD

Untuk harga Inventzo Konrad, produsen jaket asli Indonesia ini memberikan bandrol Rp. 583.000.. Mungkin dirasa masih terlalu mahal, tapi percaya deh, udah liat, nyentuh dan pakai, harganya sebanding dengan material, desain dan performanya.. Semoga review jaket Inventzo Konrad ini bermanfaat buat lads semua.. Salam geberrr..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. pastinya gratis buat blogger amplopan, ngah ngah ngah . . .

    sedih bner ya ga ada ukuran kecil, nasip deh badan kecil.

  2. Harga segitu mah mending Contin lah…. Aman karena ada protektornya, bahan kuat, desain keren, plus bisa buat sauna disepanjang perjalanan…. 😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..