apparel HRC
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Lombok, Nusa Tenggara Barat – Menyambut gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023. Ragam dukungan dari AHM dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan juga pebalap Honda di WSBK. HRC juga merilis Apparel Baru di WSBK Mandalika 2023 loh

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 bikers Honda yang touring mengelilingi kota Mataram dan dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pebalap Honda di WSBK. Mereka juga mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pebalap HRC di WSBK dan juga pebalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa. Tidak hanya dukungan secara langsung, berbagai komunitas pecinta Honda di seluruh jaringan Honda seluruh Indonesia juga berkumpul bersama melakukan touring mengelilingi kota sebelum menuju lokasi untuk nonton bareng perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya AHM mengatakan perusahaan secara konsisten mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia sekaligus memberikan apresiasi kepada para komunitas pecinta balap untuk dapat menyaksikan secara langsung perjuangan pebalap Honda di berbagai ajang balapan nasional dan internasional.

“Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di Tanah Air untuk dapat mendukung langsung pebalap Honda. Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya,” ujar Andy.

Serupa dengan dukungan oleh komunitas Honda, tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas. Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC.

HRC Apparel Baru

Pada booth AHM di Sirkuit Mandalika, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023. Apparel dengan konsep warna navy tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti, sesuai dengan gaya hidup berkendara mereka. Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporti yang berpadu dengan stripe berwarna merah. Selain itu terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

apparel HRC

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri. Para pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp370.000. Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda.

apparel HRC

Berdiri di atas area sebsesar 5X10 meter, dukungan AHM untuk gelaran balap akbar ini juga tercermin pada booth AHM yang menyuguhkan beragam produk premium dan sporti untuk para pecinta balap. Pengunjung dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150X, serta motor skutik besar Honda ADV160. Selain line up apparel HRC terbaru, sejumlah apparel Honda lainnya juga turut hadir seperti apparel seri MM93, seri CBR, adventure, hingga big scooter. Tak lupa, Honda Genuine Accessories yang disematkan pada motor Honda yag ditampilkan juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini