GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bagi pengamat otomotif roda dua tentu mahfum yang namanya dua skutik yang KBY sebut di atas, yoi, Honda Forza dan Yamaha XMax. Keduanya merupakan skutik asoy geboy, bongsor, punya desain gagah dan menarik, fitur membludak, performa mumpuni, kenyamanan tingkat tinggi dan eklusifitas bagi pemiliknya. Selain di Indonesia, di Thailand juga ada keduanya, bahkan Forza lahir duluan dan dibesarkan di sana. Lantas, apa kata rider Thailand tentang Honda Forza vs Yamaha XMax? Bagaimana keduanya di mata dirinya?

Forza John Riderz warna biru

Bukan bermaksud ngikutin sang mentor, IWB, tapi gak tau kenapa kita kaya punya ikatan batin, bikin videonya barengan, publishnya juga ternyata berdekatan wkwkw.. Padahal acaranya sendiri sudah lewat di Agustus 2018 lalu lads. Apakah ini yang dinamakan kebetulan? Hahaha.. Yak, KBY ternyata punya artikel sejenis dengan IWB, yaitu opini dari seorang rider asal Thailand tentang Honda Forza 300 dan Yamaha XMax 300.

Kenapa dua duanya 300cc? Buat yang belum tahu, di Thailand baik Forza maupun XMax kapasitasnya memang 300cc lads, hanya di Indonesia yang ada 250cc karena di atas kapasitas mesin tersebut hitungannya sudah kena pajak barang mewah yang bikin gak enak lah liat pajaknya wkwk..

baca juga: Review Honda Forza 300 vs Yamaha XMax 300

HONDA FORZA VS YAMAHA XMAX VERSI RIDER THAILAND

Jadi si rider ini namanya John Riderz – tentu itu nama alias, nama aslinya gak tau wkwk. John ini seorang You Tuber/Vlogger juga lads, punya IG dan You tube dengan nama yang sama, John Riderz, silakan dicek deh. Dia menjadi Road Captain kita selama perjalanan dari markas YSS di Bangkok menuju Hotel Hard Rock Cafe di Pattaya.

Sebagai seorang pengusaha yang bike enthusiast, John Riderz punya banyak motor di rumahnya, dua motor yang dimilikinya diantaranya yang akan kita bahas ini, Forza dan XMax. Jadi menurut KBY, John bukan seorang FB akut, kalau iya, gakan ada dua merek dengan tipe sama di garasinya wkwk. Sahih dong sebagai rider XMax dan Forza kita tanyain opininya, ya gak?

 

KESIMPULAN SEORANG JOHN RIDERZ

Mau tau apa kesimpulannya? Tonton dong videonya, jadi tau wkwkw.. Tapi pada dasarnya, manapun yang dipilih baik Forza ataupun XMax tidaklah salah, karena keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, keputusan tentu berdasarkan kesukaan, kecenderungan dan tentunya, duitnya ada wkwkw..

via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

42 KOMENTAR

  1. MALES GW NONTON VIDEO UTUBE LOE, CUMA NAMBAH VIEW LOE DOANG PLUS ADS SENSE, RUGI BANGET GW, BUANG KUOTA BUAT NONTON LOE, YANG ADA VIDEO NYA GW REPORT, BHUAKAKAKKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKA

  2. ada foto ki-ka cewek , tangannya kok dianggurin sih…
    btw ceritain dong di mari apa impresi biker thailand..quota mepet nih

  3. Mang… jgn berharap bnyk jd vlogger viewersnya minggir teratur pd nontonin si babang raditya daki, awkirun, yong lexi, atang haLILILILINTARRRR dkk… wkwkwkwkwkwkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.