di pasar murah ameyokocho

jaket bomber inventzo

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di awal tahun 2018 ini, Inventzo sebagai brand motorcycle apparel dari Indonesia kembali merilis produk barunya, yaitu tiga artikel jaket Bomber yang bergaya klasik. Razon, Sandstorm, Wireform merupakan tiga dari rangkaian jaket bergaya klasik yang dirilis INVENTZO. Terinspirasi dari jaket penerbang yang sudah populer dari sejak lama, ketiga model jaket bomber INVENTZO tersebut dirancang dengan karakteristik yang berbeda, yang disesuaikan dengan gaya pengendara sepeda motor. KBY, lek IWB, Lek Ari Pispot, Vandra MMBlog adalah 4 blogger yang menggunakan jaket bomber Inventzo saat bertolak ke Jepang pertengahan April lalu.. 

Terbuat dari paduan bahan Polyester dan Quilted-Polyester yang diisi dengan Dacron, menjadikan jaket bomber INVENTZO terasa lembut dan nyaman digunakan serta memberikan kesan lebih berisi. Keunggulan bahan terletak pada hand-feel yang terasa sangat lembut seperti sutra namun ditambah dengan fitur tahan angin. Paduan Quilted-Polyester dan Dacron pada bagian dalam jaket menjadikannya mampu menjaga suhu tubuh dan nyaman digunakan di pagi dan malam hari serta di daerah bersuhu rendah.

baca juga: Harga Jaket Inventzo dan Produk Lainnya

jaket bomber inventzo

Klaim dari Inventzo akan bahan yang mampu menjaga suhu tubuh serta nyaman digunakan pada pagi, malam hari dan daerah dingin memang terbukti saat KBY gunakan selama berada di Jepang (baca: Blogger Jalan Jalan Ke Jepang Bersama Suzuki). Memang enak, hangat dan cucok meong, bentuknya saat dipakai terlihat besar (menggembung) tapi asiknya kalau dilipat ya kempes, jadi gak nyusahin saat disimpan dalam tas.

Jaket Bomber Inventzo Razon

Jaket bomber bergaya klasik ini didesain mengikuti gaya jaket penerbang pesawat tempur pada era perang dunia II. Detail logo INVENTZO dengan tambahan ornamen sayap serta saku kecil di bagian lengan kiri semakin menjadikannya menyerupai gaya jaket penerbang tempo dulu. Jaket ini cocok digunakan untuk rider yang senang dengan gaya klasik retro.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan coklat, Razon didesain penuh fitur dengan tiga saku di bagian luar yang sudah dilengkapi dengan zipper dan dua saku di bagian dalam (satu di kiri dengan zipper dan satu di kanan menggunakan velcro).

jaket bomber inventzo 1
Razon kaya yang dipake pispot

Jaket Bomber Inventzo Sandstorm

Berbeda dari Razon, Sandstorm didesain jauh lebih sederhana untuk mengedepankan kesan klasik berkelas nan elegan dengan dua pilihan warna, yaitu Navy Blue dan Coklat. Jaket ini cocok digunakan oleh rider yang senang pada gaya klasik, sederhana namun tetap berkelas. Pada bagian luar, saku ditempatkan pada bagian pinggang dengan tambahan snap-button sebagai pengunci. Detail logo INVENTZO yang dipasang pada dada kiri menggunakan bahan suede leather memperkuat kesan klasik berkelas pada jaket ini. Pada bagian dalam, Sandstorm memiliki fitur yang sama dengan seri bomber lainnya, dengan satu saku di kiri dilengkapi zipper dan satu saku di kanan menggunakan velcro.

Nah Bomber Sandstorm ini lah yang KBY miliki lads, berwarna coklat titanium yang terlihat berkelas saat digunakan hehe.. memang enak di udara dingin seperti pagi atau malam, jangan deh kalau cuaca cerah dan panas mah..

di pasar murah ameyokocho

Jaket Bomber Inventzo Wireform

Terinspirasi dari jaket penerbang yang dikombinasikan dengan logo yang digunakan dalam penerbangan antariksa, menjadikan Wireform tampil dengan perpaduan klasik dan modern. Dibandingkan seri jaket bomber lainnya, Wireform merupakan jaket bomber dengan detail logo terbanyak, yang menjadikannya memiliki tampilan yang lebih berani. Tersedia dalam dua pilihan warna dengan kesan militer yang kuat, yaitu Army Green dan Navy Blue, Wireform cocok digunakan oleh rider yang senang dengan gaya klasik dan suka akan petualangan.

Pada bagian luar, saku dipasangkan dengan zipper di bagian pinggang kanan dan kiri. Sementara untuk bagian dalam, sama seperti seri jaket bomber lainnya, saku ditempatkan di bagian kiri dengan dilengkapi zipper dan di bagian kanan dilengkapi velcro.

jaket bomber inventzo wireform
wireform kaya yang dipake iwb dan vandra

HARGA JAKET BOMBER INVENTZO

Menurut situs resminya Inventzo, jaket inventzo tipe bomber ini dihargai Rp. 550.000 saja lads, sejauh ini hanya tersedia untuk pria meskipun cewek yang pake juga gak haram.. hehehe.. Semoga bermanfaat ya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

    • Akibat ekonomi meroket bray, harga bbm non subsidi kan sudah meroket. Dan bbm subsidi ilang rimbanya. Makanya biaya pembuatan jaket kesayangan nastak ini naik juga

  1. Kangen sm artikel mang kobay yg bahas riding gear, ky wktu bahas ing duk, kebece v series, respiro pelositi, arai ( lupa tipenya) sm supercover, dll…. bener2 subjektif( opini pribadi) apa yg mang kobay rasakan & bermanfaat buat kami apalgi klo rekomended trs harga murah

  2. Mang, oot nih, si sultan indobokermagz udah gak mau ngidupin lagi blognya ya.. lama bener matinya..

  3. Bagi satu mang
    Wkwkwkw

    Btw warung mang kobay masih bermasalah di chrome nih
    Dah d clear histori dll kumat lg
    D refresh jg kumat lg

    Tolong d perbaiki mang
    Masalah ini dulu muncul d warung IWB
    mungkin bisa diskusi ma beliau untuk solusinya

    Usul satu lagi mang
    Bikinin aplikasi Android buat alternatif buka warung

    Salam satu aspal
    Sukses selalu mang kobay

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.