balapan fim cev lemansKobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Proses adaptasi masih terus dilakukan pembalap muda dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Indonesia Gerry Salim. Gerry terpaksa harus menutup akhir pekan yang sulit di Prancis pada Sabtu (19/5/2018) kemarin. Pada satu-satunya balapan FIM CEV di Le Mans ini, pebalap Indonesia tersebut finis di posisi ke-25, meski belum dapat poin, namun the Bonex ini puas dengan apa yang dia pelajari, serta kemajuan dalam adaptasi dengan persaingan dan motor Hondanya.

Pada balapan yang berlangsung dalam 17 lap ini, Gerry melakukan start dengan baik dan berhasil naik hingga delapan posisi yang membawanya ke urutan ke-16 pada akhir lap pertama. Pebalap muda Indonesia tersebut tetap bertahan di persaingan meraih poin hingga pertengahan balapan. Namun, kesulitan mangatasi masalah suspensi depan menghancurkan kesempatan Gerry untuk meraih hasil lebih baik, dan akhirnya finis di posisi ke-25.

Balapan Gerry Salim di atas Honda NSF 250 dalam ajang kejuaraan FIM CEV selanjutnya akan digelar di Barcelona-Catalunya Circuit pada 9-10 Juni, dan semua kelas pada kompetisi ini akan kembali dimainkan.

“Saya senang dengan semua yang saya pelajari akhir pekan ini. Kami mendapatkan banyak sekali pengalaman selama berada di Le Mans. Saat balapan, saya bisa naik hingga delapan posisi pada lap pertama dan berada di urutan ke-16. Sayangnya, setelah pencapaian tersebut, saya mengalami masalah dengan suspensi depan, yang membuat saya kesulitan untuk menjaga kecepatan hingga akhir balapan. Saya sempat berada di grup kedua dan bersaing untuk memperebutkan poin pada awal balapan, dan ini positif. Saya kini merasa lebih baik saat berada di atas motor dan itu jadi bekal untuk menghadapi putaran berikutnya di Barcelona, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik.”

Tetap semangat dan pantang menyerah ya Ger..

Gerry Salim di balapan FIM CEV Lemans

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 COMMENTS

  1. Bukti bahwa motor yang rilis belakangan lebih superior dan bisa mengantarkan ridernya juara (ARRC).

    Gimana kalau dikasih motor yang sepadan dengan yang lain? Ya begini lah. Kembali ke kualitas dan skill ridernya. Ayok all out sekalian lah AHM, grojog dana supaya om Gerry Salim punya motor yang superior juga di kancah CEV Moto3.

    Hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.